Permainan Pokemon GO dan Tekanan Psikologis

Permainan Pokemon GO dan Tekanan Psikologis- Efek dari Pokemon GO, aplikasi game mobile baru yang memanfaatkan augmented reality, pada perlindungan risiko dan kesehatan telah disetujui dalam membuktikan anekdotal. Pokemon GO adalah gim aplikasi seluler yang dirilis dan diunduh secara eksplosif lebih dari 500 juta hanya dalam 8 minggu.

Pokemon Go
Pokemon Go

Pokemon GO menggunakan data geografis untuk membuat augmented reality dan memungkinkan pemain untuk mencari, menerjemahkan, dan melatih karakter Pokemon dan mendapatkan objek yang sepertinya-olah mereka lakukan di dunia nyata. Selain itu, dalam artikel terbaru , pemain bisa mendapatkan “telur Pokémon” dalam permainan, dan harus berjalan jauh untuk menetas.

Jadi, berbeda dengan gim video konservatif, Pokemon GO memindahkan pemain untuk keluar dari rumah atau tempat kerja mereka dan bergerak maju untuk maju dalam game. Karena kebaruan konsep game ini, efek negatif dan positif dari Pokemon GO telah aktif menyelesaikan dalam berita dan laporan kasus, bukti anekdotal.

Sebagian dalam studi ilmiah. Efek negatif potensial dari Pokemon GO dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas atau kerusakan cedera, penculikan, dan pertahanan penyakit yang ditularkan nyamuk dan masalah tidur. Hal ini melakukan survei cross-sectional di antara 662 pemain Pokemon GO dewasa.

Pokemon GO saat mengemudi dan meminjamkan mereka juga akan meminjamkan tidur untuk bermain game. Menganggap, Manfaat potensial dari bermain Pokemon GO juga telah mendukung.

. Selain itu, Pokemon GO dapat membantu orang dengan autisme, depresi, dan menyelamatkan sosial untuk keluar dari rumah mereka dan dengan demikian, meningkatkan kesehatan mental. Efek positif ini dapat dimediasi oleh Peningkatan sosialisasi serta oleh Peningkatan aktivitas fisik.

Teknologi augmented reality berbagi data dan interaksi multi-pengguna real-time di dunia nyata, yang dapat memenuhi aspek-aspek rasa komunitas asosiasi, variasi, dan integrasi dan pemenuhan kebutuhan. Jika ada kesulitan dalam artikel ini, maka dapat dilihat situs  Cara Unduh Video Youtube, Cara Unduh Youtube .

Bagaimana  Permainan Pokemon GO dan Tekanan Psikologis?

Selain itu, karena intervensi dengan elemen seperti permainan untuk meningkatkan kesehatan dapat berkontribusi untuk meningkatkan partisipasi individu dan meningkatkan partisipasi mereka terhadap program 25, 26, Pokemon GO dapat membantu mendukung tidak hanya mendukung term term. Oleh karena itu, maka Anda dapat  menerbitkan LK21, layarkaca21 .

Namun, orang yang tidak tertarik pada kesehatan, orang yang mengalami masalah mental dan memiliki kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan, terlepas dari usia atau jenis kelamin mereka. Namun, sebagian besar laporan tentang Manfaat Pokemon GO tentang kesehatan berasal dari laporan kasus atau bukti anekdotal dan masih belum ada bukti ilmiah mengenai hal ini.

Baca Juga:  Kiat & amp; Trik Game OptiFligh Untuk Mendapatkan Semua Bintang

Dalam penelitian ini, kami membahas hubungan antara Pokemon GO dan peningkatan tekanan psikologis, retrospektif, dari kelompok pekerja yang ada di Jepang. Masalah kesehatan mental di antara pekerja adalah masyarakat seperti yang terkait dengan kualitas hidup yang buruk dan kinerja kerja.

Ini adalah studio ilmiah pertama yang melaporkan hubungan antara bermain Pokemon GO dan kesehatan mental dan dapat berguna untuk mempertimbangkan permainan aplikasi smartphone baru pada kesehatan masyarakat. Kami berhipotesis bahwa Pokemon GO akan memiliki hubungan negatif dengan tekanan psikologis.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar