11 CAFE ROOFTOP DI SURABAYA DENGAN PEMANDANGAN KOTA YANG MENAKJUBKAN

Menunya pun berlimpah, mulai Kids Menu, Food for Share, Soup & Salad, Updated hingga Snacks dan Pizza. Oiya, menunya ganti-ganti tiap 2 bulan, jadi ga bakalan bosen deh. Mereka tidak melayani pembelian dalam porsi kecil, jadi jika berniat untuk berbuka puasa di sini baiknya Anda datang bersama keluarga atau teman-teman agar bisa menghabiskan satu porsinya. Buat kamu yang pengen ke sini bisa datang ke Jalan Raya Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Gimana anak muda Surabaya, sudah tahu kan malam minggu ini mau kemana? Kebayang nggak gimana rasanya? Telah berdiri sejak 2014 lalu, Confit berada di Jalan Kartini no 69. Anda harus coba menu Butter Prawn mereka karena rasanya enak dan penyajiannya yang unik. Seperti Iris Cream Souffle, Red Velvet Cake, Apple Struddle, Moutle Cake, Velvety Cheese Cake, Framboisse Lactee, Chocolate Crunch Found Cake, Manggo Mouse, Tiramisu dan menu lainnya. Yang harus Anda coba di sini adalah Banana Cream Pie, karena perpaduan antara pisang dan creamnya sangat pas. Scoop Ice Cream dengan beberapa pilihan rasa dengan toping yang bisa dipilih sendiri. Karena ternyata, Surabaya juga punya banyak sekali restoran dan cafe hits dengan harga yang murah (ini merupakan salah satu nilai plusnya!). Ya, Zangrandi adalah salah satu tempat makan es krim yang paling bersejarah di Surabaya.

Tempat bukber di Surabaya ini memiliki dua lantai dan tempat yang hangat juga nyaman, Sinapi memang pilihan tepat untuk Anda yang ingin berlama-lama mengobrol bersama teman atau pasangan. Tempat ini memang sering dipilih oleh mereka yang ingin membawa pasangannya makan romantis di malam hari. Jika Anda ingin berkunjung, maka tempat ini tidak dikenakan biaya masuk, hanya Anda harus bisa bersikap sopan dan mematuhi aturan yang ada. Interior restoran dirancang mencarik dan hits, cocok sebagai tempat nongkrong anak jaman sekarang. Interior tempatnya juga sangat homey dan nyaman. Batiqa Hotel Darmo Surabaya terletak di kawasan yang strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan, sehingga cafe rooftop di Surabaya yang satu ini juga menawarkan pemandangan berupa bangunan-bangunan di sekitarnya yang sangat menakjubkan. Bersantap di rooftop sambil memandang kerlip lampu Kota Surabaya? Muttonbird Bistro & Rooftop di daerah Rungkut adalah tempat yang pas. Harga makanan dan minuman di tempat makan ini juga tidak terlalu mahal, misalnya Rica Pasta yang hanya dibanderol 40 ribu Rupiah dan Red Velvet Coffee Latte seharga 35 ribu Rupiah. Bangunan coffee shop ini sekilas seperti rumah gaya kolonial Belanda yang disulap jadi lebih modern. Banyak gambar yang dilukis di dinding cafe menjadikan cafe ini spot foto favorit bagi anak muda.

Selain betah, dijamin kamu bakal punya stok foto kece untuk feeds Instagrammu. Interior Caloria juga sengaja dirancang sangat cozy sehingga Anda pasti betah berlama-lama ditambah setiap sudutnya seakan dirancang menjadi spot seru untuk foto. Harganya juga pas di kantong, tidak terlalu mahal sehingga cocok dijadikan tempat buka bersama di Surabaya. Jika Anda menyukai posting ini dan Anda ingin mendapatkan lebih banyak fakta tentang tempat reuni di surabaya silakan menelusuri situs web kami. Tempat buka puasa di Surabaya lainnya ada di Mie Pecun di Jl Anjasmoro. Tempat Wisata di Surabaya berikutnya adalah Taman Buah Undaan. Untuk tempat kuliner surabaya populer adalah G-Walk yang tentunya menjadi tempat buat anak muda nongkrong. Tempat ini adalah salah satu tempat yang saat ini banyak direkomendasikan oleh anak muda. Surabaya merupakan salah satu kota besar yang mempunyai kuliner bebek goreng terbesar di Indonesia. Sebagian besar cafe ini emang kaca dan tembok putih yang bersih. Semua es krim di Zangrandi enak dan yang terkenal adalah Banana Split juga Noodle Ice Cream-nya. Bagi para pasangan yang sama-sama gila es krim, Es krim Zangrandi legendaris di Surabaya.

H.R. Muhammad no 96, Dukuh Pakis, Surabaya Selatan. Di antara kedua bangunan terdapat sebuah gang kecil di antara 2 bangunan, gang tersebut bernama gang dukuh 2. Di bagian depan gang, berdiri kokoh gapura bergaya khas Tiongkok dengan lukisan-lukisan naga berwarna hijau giok melilit kedua tiang. Nantinya semua bahan tersebut di campur dengan gula merah yang sudah di cairkan dan di campur juga dengan santan. Kamu setuju nggak nih, dengan persepsi tersebut? SNCTRY menyuguhkan makanan sehat dicampur dengan berbagai macam buah yang lezat. Rasa segar buah-buahan dari berbagai rasa akan kamu dapatkan di sendok pertama. Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah. Tak perlu takut kurang pedas atau terlalu pedas, di Mie Pecun ini Anda bisa menentukan sendiri tingkat pedas yang diinginkan. Karena Anda tidak perlu khawatir lagi dengan batasan waktu yang membuat Anda harus meninggalkan cafe tempat Anda nongkrong nantinya. Nggak perlu budget banyak-banyak biar bisa berduaan sama doi.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar