5 Tips Ampuh Jadi Pemain Pro di Free Fire

5 Tips Ampuh Jadi Pemain Pro di Free Fire – Siapa sih yang nggak kenal sama game Battle Royale terlaris di Indonesia, Free Fire? Ya, game ini sedang jadi primadona di kalangan gamer Tanah Air. Lalu, bagaimana cara untuk jadi pemain pro Free Fire?

Apalagi Free Fire telah banyak menggelar kompetisi lokal dan nasional, alhasil para pemainnya berlomba-lomba untuk jadi yang terbaik untuk meraih gelar juara.Nah, buat kamu para Survivors, sudah tahu cara agar jadi pemain pro di Free Fire?Berikut tips ampuh jadi pro di Free Fire. Yuk, simak di bawah ini. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Free Fire.

Landmine Everywhere

Pemasangan trap atau ranjau darat sebagai pelindung baik diri sendiri maupun tim mulai hari ini harus kamu maksimalkan. Mengapa? Dengan adanya Landmine, musuh atau lawan kamu akan mendapatkan shock therapy dan kelimpungan karena kaget atas serangan yang menimpa dirinya.

Letakkan jebakan ini di sekitar semak-semak dekat rumah atau kendaraan yang tidak kamu pakai agar musuh terkecoh dan memberikan damage pada HP musuh.

Selain itu, penggunaan landmine pada wilayah yang akan dijadikan arena baku tembak juga menjadi plus bagi kamu yang memiliki pengetahuan atas peta agar penempatannya lebih maksimal.

Gloo Wall adalah wajib!

Mungkin item ini sering tidak dipakai oleh sebagian besar pemain Free Fire, karena hanya bikin penuh tas dan tidak berguna.Mungkin itu dulu, kini apabila kamu ingin belajar menjadi pemain pro, kamu harus mulai melakukan stock terhadap item ini.

Bagaimana Tips Ampuh Jadi Pemain Pro di Free Fire ?

Item ini penting karena kamu dapat melakukan cover apabila terjepit dan memberikan perlindungan bagi tim juga. Dengan adanya Gloo Wall kamu dapat mencari tempat berlindung atau lari dari medan pertempuran apabila sudah mulai terluka.

Targetkan zona biru atay High Tier Loot untu mendarat

Zona biru atau High Tier Loot akan hadir secara acak di dalam game. Tapi, biasanya akan muncul di lokasi yang sangat jauh.Namun, kamu sebaiknya mengejar zona biru karena biasanya ada banyak senjata dan item bagus di lokasi tersebut.

Dengan senjata dan item terbaik, tentu kamu jadi makin percaya diri di medan pertempuran. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Situs Poker Online.

Maksimalkan skill karakter

Pemilihan dan penggunaan karakter dalam Free Fire ternyata juga menentukan peluang kemenangan di tiap match dan meraih Booyah.

Penggunaan skill yang sesuai tentunya akan membuat kamu lebih leluasa bermain tanpa pusing tujuh keliling dan fokus pada tujuan. Seperti contoh apabila kamu ingin menggunakan sniper pastikan untuk menggunakan Laura.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-brother-bombastic/

Kuasai trik menembak

Dalam bermain game bergenre Battle Royale kamu dituntut untuk terus bertahan dengan menggunakan senjata yang ada.Nah dalam point ini, kamu harus memaksimalkan teknik membidik dan menembak dengan menggunakan senjata favorit.

Di Free Fire sendiri ada dua teknik menembak yang terkenal, yaitu Jump Shot untuk jarak dekat dan Scooping Shoot jarak jauh. Berlatihlah untuk menggunakan Scoope sambil menguasai peta dan mulai gunakan hand gun sebagai latihan untuk Jump Shot. Dengan begitu, kamu akan siap menghadapi berbagai situasi terburuk bahkan dikepung sekalipun. Demikian ulasan tentang FreeĀ Fire.Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar