Beberapa Hal yang Perlu Anda Pertimbangkan Sebelum Download GB Whatsapp Versi Terbaru

GB Whatsapp adalah salah satu Whatsapp mod yang memiliki cukup banyak pengguna. Hal ini karena GB Whatsapp memiliki berbagai fitur yang menjadi keunggulannya dan tidak bisa ditemukan di Whatsapp versi original. Seperti fitur privasi dan fitur layanan yang menarik untuk dicoba. Anda bisa menemukan aplikasi ini di berbagai situs link di internet browser yang sudah banyak tersedia.

Nah sebelum Anda download GB Whatsapp versi terbaru, Anda harus mempertimbangkan beberapa resiko yang mungkin terjadi ketika Anda menggunakan GB Whatsapp ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Download GB Whatsapp Versi Terbaru

Whatsapp original hanya menawarkan fitur-fitur umum antara lain chatting, menelepon, bertukar file, hingga memperbaharui status. Namun, GB Whatsapp ini memperluas dan mengembangkan semua fitur yang terdapat dalam aplikasi Whatsapp dan juga menambahkan berbagai fitur baru yang sebelumnya tidak ada di Whatsapp versi original. Wah cukup menarik bukan?

GB Whatsapp terus memperbaharui dan meningkatkan sistemnya supaya pengguna nyaman saat menggunakan GB Whatsapp ini. Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda download GB Whatsapp versi terbaru ini, diantaranya adalah:

  • Anda tidak bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Hal ini karena GB Whatsapp bukan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Whatsapp tetapi dikembangakn oleh pihak ketiga sehingga tidak bekerja sama degan Google, jadi Anda hanya bisa menemukannya di browser.
  • GB Whatsapp merupakan aplikasi Whatsapp non-resmi.
  • Tidak menjamin keamanan privasi 100%. Jadi ada kemungkinan kebocoran privasi.
  • Ketika menggunakan GB Whatsapp, ada kemungkinan Handphone terkena virus atau malware.
  • Handphone menjadi lambat.
  • Meskipun memiliki fitur anti-banned, tetapi karena tidak ada jaminan 100% aman, maka banned tetap mungkin terjadi. Jadi jika Anda tetap ingin download aplikasi GB Whatsapp terbaru ini, usahakan untuk tidak menggunakan nomor utama Anda.

Nah itu tadi beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum download GB Whatsapp versi terbaru. Semoga bermanfaat!

 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar