Beberapa Tantangan Teknologi Menghadapi Bisnis Kecil

Beberapa Tantangan Teknologi Menghadapi Bisnis Kecil – Pasar teknologi pembayaran global, misalnya, diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 20,5 persen pada tahun 2024. Pada tahun 2016, pendapatan point-of-sale seluler di seluruh dunia adalah 6,6 miliar rupiah. Para ahli memperkirakan bahwa itu akan mencapai hampir 50 miliar pada tahun 2021. Pelanggan Amerika yang menggunakan pembayaran mobile menghabiskan dua kali lebih banyak melalui semua saluran digital daripada mereka yang menggunakan metode pembayaran tradisional.

Bisnis Kecil
Bisnis Kecil

Mengingat angka-angka ini, tidak mengherankan bahwa semakin banyak bisnis beralih ke teknologi modern. Berdasarkan informasi terbaru yang kami peroleh, pada era digital membawa transparansi, efisiensi, dan kenyamanan yang lebih besar untuk bisnis dan pelanggan. Pada saat yang sama, itu menimbulkan tantangan baru bagi organisasi Bisnis Kecil.

Seperti yang Anda lihat, ada berbagai jenis teknologi dan masing-masing memiliki karakteristik unik. Sebelum melompat pada kereta musik, pastikan Anda menyadari tantangan di depan. Manajemen infrastruktur, kepatuhan terhadap peraturan, keamanan siber dan masalah penganggaran hanyalah beberapa contoh.

Ketika Anda seorang pemula atau bisnis kecil, bahkan kesalahan sekecil apa pun dapat membebani Anda. Misalnya, teknologi baru mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan aplikasi atau sistem lama. Ini dapat menyebabkan kesalahan data, pelaporan yang tidak akurat, crash sistem acak dan sebagainya.

Cara terbaik untuk mencegah masalah ini adalah dengan meneliti dan menguji perangkat lunak terbaru Anda sebelumnya. Jika memungkinkan, daftar untuk uji coba gratis atau pekerjakan tim TI.

Cara Menilai Tantangan Teknologi dalam Bisnis Kecil?

Sebagai pemilik usaha kecil, penting bagi Anda untuk menentukan biaya nyata penerapan teknologi baru. Anda mungkin perlu berinvestasi dalam pelatihan karyawan, membawa orang baru, dan menyisihkan uang untuk manajemen dan pemeliharaan infrastruktur. Pembaruan dan peningkatan berkala adalah suatu keharusan dan harganya harus dibayar. Untuk mengetahui informasi teknologi lainnya bisa kunjungi Berita teknologi terbaru.

Karena ada begitu banyak jenis teknologi modern yang digunakan dalam bisnis, memilih satu di tempat pertama tidak akan mudah. Apakah Anda benar-benar memerlukan perangkat lunak otomasi pemasaran terbaru untuk startup Anda? Bagaimana dengan augmented reality?

Apakah itu benar-benar bermanfaat bagi pelanggan Anda dan meningkatkan pengalaman mereka? Yang paling penting, apakah tim Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan teknologi baru ini sepenuhnya? Jika tidak, apakah Anda mampu mempekerjakan lebih banyak orang?

Waspadai risiko keamanan yang terlibat. Tidak ada teknologi yang sempurna. Aplikasi atau perangkat lunak apa pun memiliki titik lemah yang dapat ditargetkan oleh penjahat cyber. Bahkan, 60 persen bisnis yang mengalami serangan cyber mengejutkan menutup pintu mereka dalam waktu enam bulan.

Lebih dari 70 persen serangan menargetkan perusahaan kecil. Serangan cyber dapat menyebabkan kerusakan permanen pada merek dan reputasi Anda. Dalam skenario terburuk, Anda bisa berakhir di penjara.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/apa-pentingnya-teknologi-untuk-pendidikan-di-masa-sekarang-ini/

Ini dapat menyebabkan tuntutan hukum yang mahal dan bahkan kebangkrutan. Ingatlah hal-hal ini setiap kali Anda beralih ke teknologi baru. Analisis risiko dan buat keputusan yang sesuai. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, pertimbangkan berinvestasi dalam perangkat lunak keamanan daripada mengejar hal besar berikutnya.

Nah, jadi itu dia beberapa penjelasan mengenai tantangan teknologi dalam Bisnis Kecil yang telah kami sediakan untuk Anda. Demikian pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar