Berbagai Jenis Permainan Video Game Mereka

Berbagai Jenis Permainan Video Game Mereka-Berbagai jenis video game, dan biasanya, mereka dikategorikan oleh karakteristik mereka atau yang mendasari tujuan, bukan oleh jenis gameplay yang dikandungnya.

Video Game
Video Game

Kategori Video Game atau genre, kemudian, juga dapat memiliki subgenre, dan banyak permainan masuk ke dalam beberapa genre. Misalnya, jika Anda adalah tipe gamer kepuasan instan, game aksi mungkin yang terbaik. Dari Artikel Terbaru, terdapat beberapa pertanyaan:

Apakah Anda suka memecahkan teka-teki atau sumber daya yang dikelola mikro? Game strategi waktu nyata atau game yang bermain peran, mungkin lebih cocok untuk Anda. Tapi apa pun minat Anda, pasti ada genre video game yang akan menarik bagi selera Anda. Anda juga dapat membuka dominoqq ini., untuk menambah wawasan.

Video game pertama
Fisikawan William Higinbotham menciptakan video game pertama. Itu adalah puncak Open House Pengunjung Laboratorium Nasional Brookhaven waktu itu. Higinbotham, yang bekerja di laboratorium, ingin menciptakan pengalaman interaktif bagi pengunjung.

Untuk memiliki permainan yang dapat dimainkan orang, dan yang akan menyampaikan pesan bahwa upaya ilmiah kita memiliki relevansi bagi masyarakat. Dimainkan pada osiloskop, dan layar mini lima inci hanya menampilkan garis-garis biru tipis yang sangat mirip PONG .

Pengunjung berbaris untuk bermain, dan eksperimen Higinbotham segera menjadi pameran paling populer di lab. Pada hari-hari awal, kekuatan pemrosesan komputer membatasi jenis permainan programmer yang bisa membuat.

Apakah Jenis Permainan Video Game Mereka?

Sedangkan teknologi memungkinkan pengembang game untuk membuat apa pun yang mereka impikan. Ke titik itu, dalam beberapa tahun terakhir, kategori permainan baru dan genre telah diciptakan untuk mengakomodasi game yang telah jatuh di luar klasifikasi permainan tradisional. Berikut adalah Jenis-Jenis video game:

Game Aksi
Game action hanya sebuah game, di mana pemain adalah mengendalikan dan di tengah aksi, yang terutama terdiri dari tantangan fisik pemain harus diatasi.

Sebagian besar video game awal seperti Donkey Kong dan Galaga termasuk dalam kategori aksi. Karena game action biasanya mudah untuk masuk ke dan mulai bermain, mereka masih, dalam kebanyakan, membuat paling video game populer.

Game Aksi-Petualangan
Game-game action-adventure paling sering menggabungkan dua mekanisme game quest atau rintangan sepanjang game yang harus ditaklukkan dengan menggunakan alat atau item yang dikumpulkan, serta elemen aksi tempat item digunakan.

Misalnya, dalam The Legend of Zelda , Link harus menemukan jalannya melalui delapan ruang bawah tanah untuk mengumpulkan potongan-potongan Triforce of Wisdom yang tersebar.

Setelah dia mengumpulkan semua delapan bagian dan mengumpulkan artefak, Link dapat memasuki ruang bawah tanah kesembilan dan terakhir untuk menyelamatkan Putri Zelda. Tautan menggunakan bumerang untuk mengumpulkan item yang jauh dan menyerang musuh.

Game aksi-petualangan seperti The Legend of Zelda lebih fokus pada eksplorasi, sementara pertempuran dasar lebih merupakan kegiatan pendukung untuk pengalaman keseluruhan.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/strategi-game-online-clash-of-clans/

Game Petualangan
Game petualangan dikategorikan berdasarkan gaya permainan, bukan cerita atau kontennya. Dan sementara teknologi telah memberikan pengembang opsi baru untuk mengeksplorasi mendongeng dalam genre, pada tingkat dasar.

Game petualangan belum banyak berevolusi dari asal berbasis teks mereka. Dengan semua genre ini, opsi permainan video Anda berlimpah. Tidak hanya ada sejumlah jenis Video Game yang berbeda untuk dimainkan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar