Cara Terbaik Bermain Game Bad 2 Bad

Cara Terbaik Bermain Game Bad 2 Bad – Dalam kesempatan hari ini kita akan memberi tahu Anda semua Bad 2 Bad: Tips dan trik yang perlu Anda ketahui untuk mengalahkan semua zombie dan menjalankan semua misi dengan sempurna. Kita cukup yakin Anda ingin belajar satu atau dua hal tentang cara membunuh zombie itu lebih cepat, dan kita baru saja mendapatkannya.

Game Bad 2 Bad

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Bad 2 Bad. Jadi, jika Anda suka panda, menembak, dan membunuh zombie dengan mudah di kiri dan kanan, maka kita akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui agar tetap hidup dan bahkan menyelamatkan beberapa sandera yang mencari keselamatan.

Tonton iklan untuk beberapa koin tambahan

Di sisi kiri layar Anda akan melihat opsi yang memungkinkan Anda menonton iklan dan menerima 150 koin. Jika Anda memilih untuk menonton iklan lagi setelah menonton yang pertama, Anda akan menerima 350 koin, dan jika Anda memilih untuk menonton iklan ketiga Anda akan diberikan 500 koin. Jangan lupa kunjungi juga tautan Poker Online Terpercaya ini.

Apakah Game Bad 2 Bad ini Patut Dicoba?

Tonton iklan untuk bangkit kembali setelah Anda mati

Cepat atau lambat, itu akan terjadi. Anda akan menendang ember dari berbagai alasan, baik itu Anda dibantai oleh zombie atau Anda mengacaukan dalam beberapa pertemuan bos. Itu akan terjadi, dan Anda perlu tahu bahwa ada sesuatu yang dapat Anda lakukan. Sekali berjalan Anda dapat memilih untuk menghidupkan kembali diri Anda dengan menonton iklan.

Masuk setiap hari untuk mendapatkan emas gratis dan barang lainnya

Setiap hari saat Anda masuk dalam game, Anda akan menerima hadiah yang sangat keren yang akan banyak membantu Anda jika Anda ingin meningkatkan senjata dan membentuk tim yang kuat. Hadiah harian pertama diberikan selama 5 hari berturut-turut dan itu terdiri dari koin (100, 200, 300, 400 dan 500) dan hadiah harian kedua diberikan selama beberapa hari masuk ke dalam permainan.

Rekrut lebih banyak Pejuang untuk membantu Anda dalam pertempuran

Ketika Anda akan berada di Pos terdepan Anda akan melihat bahwa Anda dapat merekrut beberapa teman untuk membantu Anda dalam pertempuran melawan zombie. Sangat disarankan Anda untuk menghemat 2.000 Koin untuk merekrut 2LT. Rico Igelcias dan tambahkan mereka untuk membantu Anda dalam pertempuran.

Nyalakan pemotretan otomatis

Saat Anda membuka menu opsi, Anda akan dapat memilih apakah Anda ingin game ini membantu Anda sedikit atau jika Anda ingin melakukan semuanya sendiri menembak, membidik, dll. Anda dapat mengaktifkan Kontrol Semi Otomatis dengan menuju ke sudut kanan atas layar dan memilih opsi kiri atas: Kontrol Semi Otomatis.

Jangan menjadi bebek yang duduk Anda berada di medan perang

Saat Anda melawan gerombolan zombie yang datang menghampiri Anda, Anda seharusnya hampir tidak pernah diam dan terus berjalan dan mencoba menghindari serangan yang masuk. Anda dapat menembak dan bergerak pada saat yang sama, jadi saya merekomendasikan melakukannya, karena Anda akan menghindari cukup banyak serangan seperti itu.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-dead-rain-2/

Selalu membidik kepala

Saat Anda menyerang musuh, Anda harus selalu memilih tempat terlemah mereka: kepala. Dengan melakukan Head Shot Anda akan memberikan kerusakan lebih banyak dari biasanya, dan menurunkan HP mereka dengan mudah.

Ini sangat baik untuk dilakukan terutama terhadap gerombolan zombie yang lebih besar, karena mereka pasti akan mengambil lebih banyak kerusakan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Bad 2 Bad. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar