Bermain Game Cell to Singularity: Evolution

Cara Terbaik Bermain Game Cell to Singularity: Evolution – Evolusi adalah kunci awal dari kehidupan pertama alam semesta, dan sekarang Anda bisa menyaksikan semuanya dari awal. Cell to Singularity: Evolution adalah gim clicker kosong yang memungkinkan Anda mulai dari sel kecil kecil dan berevolusi sampai ke manusia.

Game Cell to Singularity: Evolution
Game Cell to Singularity: Evolution

Ini adalah perjalanan yang cukup untuk dilihat, dan kita di sini dengan Game Cell to Singularity: Evolution akan membagikan tips dan trik evolusi untuk menunjukkan kepada Anda cara berevolusi dengan cepat dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap tahap sel.

Ketuk untuk Melakukan Ketukan Entropi Anda

Fondasi alam semesta adalah entropi, yang juga merupakan mata uang utama dalam Cell to Singularity. Anda akan mulai dengan hanya planet Bumi, dan setiap kali Anda mengetuk Anda akan menghasilkan entropi. Anda perlu mengetuk banyak sebelum Anda dapat membuat sup purba, yang kita semua tahu adalah dasar untuk awal kehidupan.

Hasilkan Kehidupan untuk Menghasilkan Entropi

Setelah Anda membuka kunci sup purba, Anda akan dapat membuka asam amino. Ini adalah blok bangunan dasar untuk semua kehidupan dan awal umat manusia. Dalam hal permainan, asam amino adalah bentuk “kehidupan” pertama yang Anda buka. Hidup secara otomatis menghasilkan entropi seiring waktu ketika bahkan ketika Anda tidak mengetuk secara aktif.

Apakah Game Cell to Singularity: Evolution ini Perlu Dicoba?

Beli Upgrade untuk Meningkatkan Efisiensi Kehidupan

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa semua bentuk kehidupan memiliki kuadrat tambahan yang terhubung dengannya ini adalah peningkatan penelitian, yang dilambangkan dengan bentuk persegi. Sebagian besar peningkatan penelitian akan meningkatkan efisiensi bentuk kehidupan didekatnya. Jangan lup kunjungi juga tautan bet77 ini untuk info game lainnya.

Tingkatkan Ketukan Entropi Anda

Beberapa peningkatan riset tertentu sebenarnya meningkatkan keran entropi daripada efisiensi hidup, yang membuat keran Anda menghasilkan lebih banyak entropi. Beberapa akan meningkatkan ketukan entropi Anda dengan jumlah datar seperti peningkatan Reproduksi Aseksual yang memberikan +45 entropi.

Raih Peningkatan Riset Sitoplasma

Ada satu peningkatan riset yang tidak boleh Anda lewatkan, dan itu adalah peningkatan sitoplasma. Terhubung ke sebelah kiri Sel Eukariotik, kehidupan selanjutnya setelah Sel Prokariotik. Membeli upgrade sitoplasma membuka panel hadiah harian, yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan hadiah harian.

Gunakan Tiga Jari untuk Ketukan Entropi Besar

Kami telah menemukan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan entropi dengan ketukan adalah dengan menggunakan tiga jari. Ketuk layar Anda menggunakan tiga jari secara bersamaan atau ketuk dengan cepat dengan semua jari, itu tidak masalah selama Anda menggunakan tiga jari. Menggunakan lebih dari itu akan dan perangkat Anda mungkin akan kehilangan input Anda.

Kita telah memperhatikan bahwa tempat terbaik untuk dilakukan adalah dalam satu layar planet, di mana Anda melihat hanya planet-planet yang berputar. Mencoba melakukan ini pada pohon evolusi agak sulit karena Anda memiliki sedikit ruang kosong.

Kumpulkan Prestasi

Ada prestasi dalam game yang bisa memberi Anda hadiah dengan barang. Game ini tidak mengungkapkan pencapaian apa pun, tetapi Anda akan menemukannya sendiri dengan hanya melanjutkan permainan. Setiap kali suatu prestasi dibuka, Anda harus mengklaim hadiah secara manual dengan mengetuk pencapaian yang sesuai.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-bermain-game-empire-rise-of-battleship/

Ketika sebuah pencapaian berwarna abu-abu, itu berarti Anda telah membukanya tetapi Anda belum mengumpulkan hadiahnya. Pastikan untuk mengumpulkan hadiah sesegera mungkin, karena itu adalah jumlah yang besar dari entropi.

Beberapa contoh pencapaian termasuk mencapai 25, kemudian 50, dan sebagainya dengan salah satu bentuk kehidupan. Ada juga prestasi untuk maju ke jalur evolusi utama. Itulah cara untuk bermain Game Cell to Singularity: Evolution. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar