Cara Bermain Game Trial of Fate

Cara Bermain Game Trial of Fate – Jika Anda ingin tahu beberapa pahlawan terbaik di Uji Coba Nasib dan kombo pahlawan terbaik dalam permainan, maka Anda dapat menggunakan tempat yang tepat, karena dalam hari ini kita akan membahas daftar uji coba Fate dengan semua pahlawan terbaik dalam permainan.

Trial of Fate
Trial of Fate

Karena semua pahlawan pandai Kita akan melalui kombo terbaik yang bisa mereka bersama bersama pahlawan lainnya. Dan jika Anda memiliki semua pahlawan yang membentuk kombo yang baik, maka Anda dapat anggap dirimu beruntung. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Trial of Fate.

Spartacus dan Himiko

Jika Anda mencari pahlawan yang dapat membuat siapa pun tetap hidup dan atas dasar pertimbangan siapa pun dalam permainan yang akan mati tak terkalahkan. Maka Spartacus jelas merupakan pahlawan terbaik yang bisa Anda peroleh.

Dia juga mengurangi pertahanan lawan dengan serangan otomatisnya. Jadi tidak peduli tim mana dia berada, dia akan menjadi tambahan yang bagus.

Himiko sangat baik karena dia memberikan banyak kerusakan dan mampu mengejek musuh. Dia seorang Martia, yang berarti dia akan dilakukan dengan baik di garis pertama pertempuran. Jadi pembelaannya cukup bagus.

Apollo

Dia adalah unit hebat yang memberikan cukup banyak dukungan dan kerusakan pada tim, dengan kontrol kerumunan yang mendukung keterampilan.

Dia mampu melumpuhkan musuh dan juga mengurangi serangan dan kerusakan mereka, jadi dia akan melakukan dengan sangat baik terhadap lawan besar, karena semua keterampilannya adalah AoE. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi situs poker online terbaik.

Bagaimana Cara Bermain Game Trial of Fate?

Joan of Arc dan Athena

Dia adalah penyihir yang memiliki kerusakan dan mengendalikan kerumunan, yang menjadi pahlawan terbesar di seluruh permainan. Anda dapat menambahkan Joan dari Arc ke tim mana saja pada dasarnya dan dia akan melakukan keajaiban, terutama karena dia juga bisa menambah pertahanan dan kecepatan geraknya sendiri.

Athena adalah tabib yang sangat kuat, yang juga bisa mengurangi kerusakan. Kerusakannya tidak ada yang gila, tetapi kemampuan pemulihannya sangat berguna.

Michael

Dia adalah salah satu dealer kerusakan paling kuat dalam game, karena keterampilannya pada skala yang sangat baik dengan kekuatan sihir. Dia juga memiliki keterampilan yang memungkinkan dia untuk memulihkan sekutu dengan HP terendah.

Tetapi itu adalah tentang hanya bonus kompilasi Anda berpikir tentang fakta yang disebut Senja. Michael ini sangat disukai pemain game ini karena sangat mengutungkan jika di mainkan.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-galaga-seperti-seorang-professional/

Valkyrie

Jika Anda menyukai pahlawan yang kuat yang juga bisa bertahan sedikit, maka Valkyrie jelas merupakan pahlawan yang luar biasa untuk tim Anda.

Sementara keahliannya dapat menimbulkan kerusakan besar, dia juga bisa mengimbangi serangan dan kerusakannya sendiri, dan di atasnya memiliki peluang untuk melawan musuh dua kali. Keadilan ini membuat para tim semakin sukses dalam bermain.

Pandora dan Vlad III

Pahlawan lain yang sangat kuat, Pandora dapat menyerang musuh beberapa kali untuk banyak kerusakan, sementara juga menggosok dirinya sendiri untuk meningkatkan kesehatan maksimum dan kecepatan serangannya sendiri.

Dia salah satu tangki terbaik dalam permainan, karena dia bisa melepaskan semua debuff yang ditimbulkan pada dirinya sendiri, sementara juga menyelamatkan diri sendiri untuk persen dari kerusakan yang diambil. Demikian ulasan dari Trial of Fate. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar