Bermain PUBG Seluler Mendapatkan Chicken Dinner

Bermain PUBG Seluler Mendapatkan Chicken Dinner – Sejak diluncurkan untuk seluler awal tahun ini, PUBG Mobile telah menjadi sensasi mutlak dengan lebih dari 50 juta unduhan di Play Store. Namun, sambil bersenang-senang, PUBG Mobile bukanlah permainan yang mudah.

PUBG Seluler
PUBG Seluler

Berita terbaru ini ada banyak pemain dan jika Anda relatif pemula di PUBG Seluler, atau game battle-royale secara umum. Kami memiliki beberapa tips dan trik hebat untuk membantu Anda membuat skor makan malam ayam itu.

Bahkan sebelum masuk ke permainan, ada beberapa pengaturan yang harus Anda periksa, dan sesuaikan untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik, dan untuk membuatnya lebih mudah untuk mencetak skor membunuh.

Pilih Tampilan Orang Ketiga atau Tampilan Orang Pertama

Pilih antara tampilan orang ketiga, dan tampilan orang pertama. Pembaruan terbaru PUBG Mobile telah membawa kemampuan bagi pemain untuk memilih antara tampilan orang pertama dan tampilan orang ketiga.

Sebelum Anda memulai permainan, Anda dapat mengetuk tombol mode permainan tepat di bawah ‘Mulai’ dan memilih antara ‘TPP’ (orang ketiga), atau ‘FPP’ (orang pertama). Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi situs poker online.

Sesuaikan Kualitas Grafik

Sesuaikan kualitas gambar sesuai dengan kemampuan ponsel Anda. PUBG Mobile melakukan ini secara otomatis, tetapi jika Anda merasa game Anda tertinggal atau jatuh frame, Anda dapat menurunkannya lebih jauh, dan sebaliknya.

Sebuah pengaturan kualitas grafis yang lebih tinggi pasti akan membuat lebih mudah untuk menemukan musuh lainnya, tetapi jika ponsel Anda mulai tertinggal atau menjatuhkan bingkai, membuat trade-off dan memilih untuk lebih tinggi frame-rate sebagai gantinya.

Bagaimana Bermain PUBG Seluler agar Mendapatkan Chicken Dinner?

Gunakan Giroskop untuk Mengarahkan Pemandangan

PUBG Mobile menghadirkan kemampuan untuk menggunakan giroskop ponsel cerdas Anda untuk membidik. Ini bisa sangat membantu ketika membidik pemandangan, atau ketika Anda masuk karena Anda akan dapat memindahkan ponsel untuk membidik musuh daripada harus menyentuh dan menyeret layar. Untuk mengaktifkan giroskop, cukup buka Pengaturan dan kemudian Dasar.

Periksa apakah Aim Assist is On

Periksa bahwa ‘Aim Assist’ diaktifkan untuk tujuan yang lebih mudah. Dibutuhkan Aim assist pada ponsel layar sentuh biasanya karena membidik layar sentuh hampir tidak seakurat membidik dengan mouse. Tujuan tepat akan membantu Anda mengalahkan musuh lebih cepat dan juga akan membantu dalam baku tembak jarak dekat.

Tempat Pendaratan

Memilih tempat pendaratan yang sempurna sangat penting. Pilihan tempat pendaratan akan tergantung pada apakah Anda merasa nyaman dengan baku tembak dan mencari untuk mendapatkan hasil rampasan terbaik, atau apakah Anda berencana untuk bermain diam-diam, dan bertemu lebih sedikit pemain.

Tempat Pendaratan Terbaik di Miramar

Jika Anda baru bermain di peta gurun Miramar, Anda mungkin mencari tahu di mana tempat terbaik untuk mendarat. Nah, Miramar memiliki banyak tempat Anda dapat mendarat untuk mendapatkan hasil curian terbaik.

Namun, masing-masing tempat ini memiliki tingkat risiko tertentu, jadi pastikan Anda siap untuk baku tembak. Ketika Anda dekat dengan makan malam ayam itu, lingkaran biasanya cukup kecil, dan satu kesalahan bisa mengirim Anda kembali ke lobi.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/strategi-game-online-clash-of-clans/

Main di Tepi

Jika Anda memiliki cakupan 4x atau 8x, posisikan diri Anda di tepi zona bermain di mana lingkaran biru adalah yang terdekat dengan putih. Ini akan memberi Anda pandangan lengkap tentang zona bermain , sambil sangat mengurangi kemungkinan bahwa pemain mungkin datang dari belakang Anda.

Jika Anda melihat seseorang dan mereka tidak melihat Anda, hanya mengambil gambar jika pembunuhan dijamin, jika tidak, Anda hanya akan menyerahkan posisi Anda. Demikian ulasan dari PUBG Seluler. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar