Bermain Spellsouls Duel of Legends

Bermain Spellsouls Duel of Legends – Spellsouls Duel of Legends adalah game pertempuran kartu 3-jalur yang bergerak cepat. Dua portal masuk, tetapi hanya satu yang akan tetap berdiri diakhir pertandingan apakah itu Anda? Memanfaatkan berbagai pahlawan fantasi untuk meluncurkan serangan kuat pada musuh Anda.

Spellsouls Duel of Legends

Spellsouls Duel of Legends sangat mirip dengan game pertempuran kartu 3 jalur lainnya, jadi jika Anda memiliki pengalaman dengan itu, Anda akan betah dalam bermain game online ini.

Ambil inisiatif

Dalam game PvP pertahanan menara ini, pertandingan kilat cepat ini biasanya diputuskan oleh pemain yang mengendalikan medan perang terlebih dahulu. Tepat di awal pertandingan, ambil inisiatif dan coba untuk mengontrol aliran pertempuran secepat mungkin.

Jika Anda bisa melakukannya dengan benar, Anda akan mulai bermain bola salju begitu keras sehingga lawan Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk membalas. Menyebarkan banyak unit murah adalah cara terbaik untuk melakukan ini.

Anda tidak akan memiliki masalah mana dan Anda akan terus menekan bahkan jika lawan Anda berhasil mengeluarkan beberapa unit Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://masterqiu.com ini.

Apakah Game Spellsouls Duel of Legends ini Patut Dicoba?

Bangun dek yang seimbang

Anda mungkin tergoda untuk hanya memuat kartu Anda yang penuh dengan kartu kelangkaan tertinggi yang Anda miliki, tetapi ini sering kali merupakan jebakan. Kartu langka epic cenderung menjadi kartu yang sangat kuat yang memiliki biaya mana yang tinggi.

Jika kartu Anda dimuat dengan apa pun selain kartu mahal Anda tidak akan dapat mengeluarkan garis ofensif yang kuat. Sebagai gantinya, pilih untuk memasukkan kartu berdasarkan biaya mana mereka.

Anda menginginkan jumlah kartu yang murah dan mahal dengan jumlah yang sama. Terlalu banyak kartu murah tidak akan memberi Anda kekuatan pendorong yang Anda butuhkan untuk memenangkan pertandingan.

Terlalu banyak kartu mahal akan membuat pelanggaran awal permainan Anda terlalu tipis. Ini semua tentang keseimbangan.

Ketahui unit Anda

Setiap unit di Spellsouls berspesialisasi dalam hal tertentu, apakah itu serangan bertenaga tapi lambat, serangan tank kesehatan tinggi untuk melindungi unit yang lebih lemah, atau serangan jarak dekat yang cepat. Deck dapat terdiri dari tujuh kartu.

Jadi Anda harus memastikan bahwa semua kartu Anda saling melengkapi satu sama lain. Misalnya, setiap pemain memulai dengan Arcana Archer dan Swordsmen. Para Archer menangani banyak kerusakan, tetapi kesehatannya sangat rendah.

Anda bisa mengerahkan Pendekar Pedang, yang jauh lebih tahan lama, di depan gelombang terlebih dahulu, kemudian minta Pemanah kembali ke belakang sehingga mereka dapat menyerang tanpa secara langsung melibatkan musuh.

Atur waktu kartu mantra Anda dengan benar

Ada kartu mantra yang mempengaruhi area tertentu di jalur dengan segera. Kartu mantra ini dapat digunakan untuk mematikan strategi ofensif /defensif oleh lawan Anda, jadi pastikan Anda menggunakannya pada saat yang paling tepat.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-android-gulat-terbaik-2019/

Misalnya, kartu mantra “Scorching Ray” menembakkan pilar api yang sangat besar ke satu jalur. Walaupun menghabiskan 5 MP mana yang harus dimainkan. Ia memberikan Damage yang luar biasa (1000+) Dan dapat membersihkan seluruh lajur penuh unit saat digunakan.

Ini hanyalah contoh kecil dari kekuatan yang dimiliki kartu mantra tertentu, jadi pastikan Anda bereksperimen dengan yang baru yang Anda terima. Itulah ulasan tentang cara bermain game Spellsouls Duel of Legends. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar