Cara Bermain Game Astral Chronicles

Cara Bermain Game Astral Chronicles Alam Astral telah memanggil Anda, dan Anda harus memperhatikan kerinduannya. Dunia tidak seimbang, dengan masing-masing rasnya merencanakan nasib mereka sendiri. Roda nasib berputar, dan Anda mungkin satu-satunya harapan untuk mencegah bencana.

Astral Chronicles

Menurut informasi Astral Chronicles adalah RPG aksi real-time yang menceritakan kisah fantasi anime yang hebat. Pilih kelas Anda dan rekrut berbagai pahlawan dalam pencarian Anda untuk memecahkan misteri di balik Alam Astral.

Bangun Pesta yang Seimbang

Prajurit adalah penyerang jarak dekat. Kelas ini berurusan dengan menyerang musuh dengan jarak dekat, serangan memukul keras.
Wali adalah tank kelompok. Mereka tidak memberikan damage sebanyak Warriors, tetapi mereka pasti dapat menerima lebih banyak hit dan lebih sulit untuk dikalahkan.

Rangers adalah penyerang jarak jauh. Mereka akan menghujani musuh Anda dari jarak yang aman. Penyihir adalah penyerang magis. Mereka akan melemparkan mantra perusak dari jauh dan menggunakan elemen untuk keuntungan mereka.

Pelantun adalah kelas pendukung. Mereka memiliki akses ke mantra penyembuhan dan dukungan, menjadikannya tulang punggung tim mana pun. Jangan lupa kunjungi juga tautan Agen Slot Online.

Apakah Game Astral Cronicles ini Patut Dicoba?

Ukuran partai maksimum Anda mencakup lima anggota, yang berarti Anda dapat memuat satu dari setiap kelas di pesta Anda. Cobalah untuk menjaga pesta yang seimbang untuk memastikan bahwa pesta Anda beroperasi pada efisiensi maksimum. Memiliki terlalu banyak satu kelas mungkin membuat pesta Anda terlalu lemah di satu area.

Tingkatkan Perlengkapan Anda

Mengunjungi Forge akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan slot roda gigi anggota partai Anda. Apa artinya ini adalah bahwa apa pun yang mereka miliki dalam slot, mereka akan selalu mendapat manfaat dari peningkatan stat permanen. Misalnya, Anda dapat meningkatkan slot senjata Anda untuk meningkatkan level 8, yang berarti Anda akan mendapat serangan + 8% dorongan setiap saat.

Tingkatkan Penguasaan Anda

Menyelesaikan Bab 2 akan membuka kunci fungsi Mastery untuk anggota grup Anda. Di sini, Anda dapat menghabiskan pecahan khusus untuk meningkatkan atribut kelas karakter. Penyerang akan melakukan lebih banyak kerusakan, Wali akan menjadi tankier, dan sebagainya. Untuk memulai, Anda memiliki satu “papan memori”, yaitu satu pohon keterampilan penguasaan.

Ikatan Dengan Anggota Partai Anda

Melengkapi Bab 2-3 akan membuka kunci fitur Bonding. Mekanik ini memungkinkan Anda menjadi teman dekat dengan anggota partai Anda dengan memberi mereka item. Namun, berhati-hatilah jangan hanya memberi mereka barang apa pun! Anda akan membuang barang-barang berharga jika Anda memberi mereka apa pun, dan tidak ada jaminan mereka akan menyukainya juga. Cari item yang memiliki ikon hati yang penuh, karena itu menandakan sesuatu yang mereka sukai.

Bangkit Sesegera Mungkin

Jika Anda memiliki dua karakter yang sama, Anda dapat melakukan “kebangkitan”. Kebangkitan mengorbankan karakter tambahan dan kemudian secara permanen meningkatkan statistik pertumbuhan karakter dasar. Ini berarti bahwa ketika mereka naik level, mereka akan menerima dorongan lebih besar untuk statistik mereka daripada biasanya. Yang mengatakan, untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu, cobalah untuk bangun segera setelah Anda mendapatkan salinannya.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/manfaat-dari-bermain-game-sudoku/

Perubahan Kelas untuk Beradaptasi

Menyelesaikan Bab 3 akan membuka kunci fungsi Perubahan Kelas, setelah menyelesaikan pencarian singkat. Seperti namanya, ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah kelas pada karakter utama Anda. Setelah melakukannya, statistik level dan basis Anda akan tetap sama, tetapi perlengkapan dan master Anda akan berubah. Jika Anda kurang dalam kelas pahlawan tertentu, coba ubah sendiri. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Astral Chronicles. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar