Cara Bermain Game Batman Arkham Origins

Cara Bermain Game Batman Arkham Origins – Para penggemar yang dengan bersemangat menunggu petualangan Batman melawan kejahatan berikutnya, Arkham Origins, yang akan rilis minggu depan, dapat memulai aksi dengan memainkan game seluler Batman Arkham Origins yang tersedia saat ini.

 Game Batman Arkham Origins
Game Batman Arkham Origins

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Batman Arkham Origins. Tidak hanya game seluler yang menawarkan kejar-kejaran em-up yang disederhanakan namun solid melalui Malam Natal Gotham yang bersalju, game ini juga memungkinkan pemain membuka konten di versi konsol dengan memainkan game seluler dan sebaliknya.

Buat Atau Tautkan Akun WB Games Anda

Sama seperti dengan game mobile Injustice: Gods Among Us, versi mobile Batman: Arkham Origins memungkinkan pemain untuk membuat akun WB Games gratis yang. Ketika dihubungkan antara versi ponsel dan konsol game.

Hal ini memungkinkan pemain membuka kunci konten dalam satu versi dengan memenuhi kriteria khusus yang lain. Sementara menautkan akun WB Games Anda ke game seluler Arkham Origins mungkin tidak terlihat seperti itu akan lebih baik sekarang.

Cukup menambahkan akun WB Games Anda membuka kunci kostum Red Son Batman untuk versi seluler. Meskipun kostum Red Son sedikit terlihat konyol. Anda bisa memainkan game seru lainnya seperti DominoQQ Online Terpercaya ini.

Kostum ini juga menawarkan beberapa peningkatan atribut dan bonus berbeda yang tidak dimiliki kostum default, menjadikannya cara yang sempurna untuk memulai permainan dengan tambahan dorongan.

Apakah Game Batman Arkham Origins ini Sangat Seru?

Gunakan Tombol Blok Khusus

Selama tutorial permainan, Anda akan menemukan ada dua cara berbeda Batman dapat memblokir serangan yang masuk. Anda dapat menekan dua jari di layar atau cukup menahan ikon perisai besar disudut kiri bawah HUD.

Kita menyarankan untuk membiasakan diri dengan opsi yang terakhir karena permainan tampaknya memiliki masalah mendeteksi dengan andal ketika Anda menekan dua jari ke bawah dan bukannya satu.

Melemparkan tinju yang tidak berguna pada musuh yang marah ketika Anda bermaksud memblokir tidak hanya memalukan, itu juga dapat membuat Anda terbuka terhadap hukuman tambahan yang dilakukan oleh banyak serangan musuh yang marah.

Seperti kerusakan dari waktu ke waktu atau membuat Batman tertegun dan rentan terhadap hukuman lebih lanjut. Jika Anda lebih nyaman menggerakkan jari ke bawah ke sudut kanan (di mana tombol pengubah posisi secara default), Anda dapat mengalihkan kedua ikon di panel opsi.

Investasikan Dalam Perkelahian Dini

Salah satu keterampilan paling pertama yang Anda buka adalah Fisticuffs yang meningkatkan kerusakan serangan dasar Batman dengan setiap peringkat dibeli.

Jajaran awal dari Fisticuffs relatif murah dan dapat memungkinkan Anda untuk membajak jalan melalui perkelahian awal dengan hanya menumbuk combo keran dasar.

Jangan Lupa Beralih Posisi

Masing-masing dari dua kuda-kuda Batman, Assault dan Guarded, memiliki keuntungan dan pengorbanan tersendiri. Mengetahui kapan harus berganti posisi menjadi lebih penting dalam pertarungan dikemudian hari.

Pergantian yang tepat waktu terkadang bisa berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan. Juga, jangan lupa untuk meningkatkan setiap pendirian setiap sekarang dan kemudian karena itu membantu.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-altos-adventure/

Ini untuk lebih mengimbangi kelemahan masing-masing sikap dan meningkatkan manfaatnya. Sikap yang dijaga mungkin lebih lambat dan memberikan lebih sedikit kerusakan.

Tetapi beberapa peringkat kemudian dan itu dapat mengubah Batman menjadi petarung kuat yang kemampuan bertahannya hampir tak terkalahkan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Batman Arkham Origins. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar