Cara Bermain Game Combat of Hero

Cara Bermain Game Combat of Hero – Game yang sangat adiktif, dan jika Anda menyukai game yang sederhana namun menyenangkan dengan dasar-dasarnya (seperti grafik sederhana, kontrol, dan mekanisme yang tidak memerlukan manual) maka Anda akan menikmati Combat of Hero seperti saya, terjamin.

 

Combat of Hero
Combat of Hero

 

Fokus untuk melewati 30 tahap pertama

 

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain game online Combat of Hero. Hal ini harus menjadi gol pertama Anda dalam permainan. Setelah Anda melewati 30 tahap pertama ini, Anda akan siap untuk tahap berikutnya yang akan memberi Anda beberapa dorongan ekstra dan memungkinkan Anda untuk melengkapi roda gigi seperti senjata, helm, dan lainnya (tetapi kami akan merinci lebih lanjut tentang roda gigi di bawah).

 

Hanya dari 30 tahap pertama ini, Anda tidak akan menerima apa pun kecuali Emas, yang digunakan untuk berbagai peningkatan. Saya menyarankan agar Anda meneruskannya secepat mungkin sehingga Anda bisa membahas hal-hal yang lebih menarik nanti. Hal yang harus Anda lakukan menurut saya adalah mendapatkan buff sebanyak yang Anda bisa. Sampai Anda memiliki lebih dari 112 ATK.

 

Lebih dari 716 HP dan lebih dari 34 Defense, karena ini adalah statistik yang direkomendasikan untuk chapter/stage pertama. Sekarang saya pribadi tidak memiliki 34 DEF, dan itu bekerja dengan baik untuk saya, tetapi terserah Anda statistik apa yang ingin Anda tingkatkan. Jangan lupa kunjungi juga dan segera mainkan pkv games ini.

 

Dapatkan buff yang tepat

 

Setelah melewati tahapan, Anda terkadang akan menerima 3 opsi yang hanya dapat Anda pilih satu. Hal ini adalah buff permanen untuk stage itu, yang berlaku selama Anda masih hidup dan terus memainkan stage (tanpa memulai ulang). Ada beberapa buff yang bisa kamu peroleh, tetapi kamu yang ditugaskan untuk mengambilnya setelah tahapan.

 

Bagaimana Cara Bermain Game Combat of Hero ini?

 

Mungkin ada beberapa yang akan membantu Anda menjadi lebih tanky, yang lain akan meningkatkan Kerusakan Crit Anda, yang lain akan meningkatkan serangan Anda dan bahkan penggemar yang memungkinkan Anda untuk bertempur secara otomatis.

 

Penggemar terbaik di Combat of Hero

 

  • Power Boost (Great) – buff ini akan meningkatkan ATK Anda dengan jumlah yang lebih tinggi dari Power Boost (Basic). Jangan pernah memilih yang Dasar, hanya yang Hebat. Perhatikan baik-baik perbedaan Hebat dan Dasar itu karena sementara yang Dasar memberi Anda beberapa ATK, yang Hebat akan memberi Anda lebih dari dua kali lipat dari yang dilakukan Dasar.
  • Pertempuran Otomatis – buff ini dapat diaktifkan dan dinonaktifkan sesuai keinginan bisa baik dan buruk, tetapi jika Anda ingin melewati lebih banyak level tanpa banyak kesulitan, maka jangan hanya mengandalkan Pertempuran Otomatis.

 

Auto Battle sangat bagus ketika Anda memiliki banyak HP Regen/Lifesteal karena tidak akan menghindari area merah secara default, dan Anda mungkin akan terkena serangan yang paling dasar dan mudah dihindari. Saya sarankan Anda memilih yang ini, menyalakannya tetapi membantunya ketika harus menghindari serangan masuk karena jika tidak itu tidak berguna.

 

  • Rejuvenation – ada dua jenis Rejuvenation:

 

Satu yang memulihkan jumlah X HP sekaligus, dengan cooldown 30 detik Satu yang memulihkan jumlah X HP selama beberapa detik, setiap detik dengan cooldown 30 detik. Keduanya bagus, tapi coba yang pertama dulu karena menurut saya lebih bisa diandalkan didalam game online Combat of Hero ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar