Cara Bermain Game Command & Conquer

Cara Bermain Game Command & Conquer – Dengan pendekatan berbeda pada genre yang telah dilakukan berulang kali sejak Clash Royale mengambil alih pasar ponsel, C&C Rivals unik dan inovatif, dengan mekanika yang hebat dan keseimbangan yang solid.

Game Command & Conquer

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Command & Conquer. Ini juga sangat sulit karena pemain lain yang diadu lawan ingin menang juga dan mungkin memiliki beberapa trik di lengan mereka jadi kita akan mencoba untuk mengatasinya juga.

Selesaikan misi harian

Jika ada satu hal yang harus Anda lakukan setiap hari, yaitu menyelesaikan misi harian, yang dikenal sebagai Bounties. Setiap misi yang Anda selesaikan akan memberi Anda hadiah yang sangat bagus, dan menyelesaikan kelima akan menghadiahi Anda dengan peti yang memiliki banyak barang didalamnya.

Jangan lupa menaikkan komandan Anda

Salah satu hal yang tidak Anda ketahui dalam tutorial dan mungkin perlu waktu untuk mengetahuinya adalah Anda dapat menaikkan Komandan Anda juga. Cukup buka menu Upgrade dan gulir ke kanan untuk menemukan komandan Anda di sana, menunggu untuk naik level.

Apakah Game Command & Conquer ini Patut Dicoba?

Fokus pada pasukan dasar terlebih dahulu

Diawal permainan (dan bahkan kemudian di dalam permainan), pasukan Anda yang murah dan level rendah akan sangat penting. Ini mudah dibangun dan nyaman karena harganya yang murah. Oleh karena itu, menginvestasikan beberapa sumber daya untuk meningkatkannya dan menjadikannya lebih baik bukanlah ide yang buruk.

Namun, setelah pasukan ini, jangan terlalu fokus pada peningkatan semua kartu Anda. Anda akan membuka lebih banyak saat Anda naik pangkat dan membuka krat, dan prioritas Anda kemungkinan besar akan berubah sangat cepat. Dan dengan sumber daya yang benar-benar sulit didapat dalam jumlah besar.

Memilih unit terbaik untuk dek Anda

Tapi unit apa yang digunakan? Tidak peduli apa yang terjadi, Anda hanya memiliki 6 unit total yang dapat Anda bawa ke dalam pertempuran, meskipun Anda memiliki 4 jenis bangunan yang dapat melatih lebih banyak pasukan. Jadi memilih yang terbaik untuk dibawa ke pertempuran adalah penting. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya silahkan kunjungi juga tautan situs judi online terpercaya ini.

Biasanya, unit yang lebih jarang memiliki statistik yang lebih baik, jadi selalu lihat itu ketika memutuskan siapa yang menjadi fokus. Tetapi lihat juga biayanya, karena ini penting di awal permainan. Anda tidak dapat membawa Epics ke dalam pertempuran, masing-masing berharga lebih dari 100 kredit.

Buru-buru untuk para pengacau

Satu-satunya strategi yang saya coba dengan kesuksesan sedang dan itu cukup menyenangkan, jujur ​​saja, adalah di mana Anda membangun satu-dua unit yang kuat terhadap kendaraan terlebih dahulu dan mengirim mereka memburu musuh. mesin penuai. Membuangnya adalah kerugian besar bagi mereka dan membuat mereka mundur sedikit, jadi Anda bisa mencoba pendekatan ini juga.

Kita menemukan bahwa dalam kebanyakan kasus itu gagal dan mengakibatkan saya kehilangan permainan, tetapi sangat menyenangkan untuk menang ketika itu berhasil dan itu adalah pendekatan yang paling penuh adrenalin yang saya coba sejauh ini.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-infinity-tree-untuk-pemula/

Jangan terburu-buru mengisi meteran rudal

Kembali ke bagian sabar, kita juga akan menggarisbawahi pentingnya siap untuk peluncuran rudal. Tidak masalah siapa yang menang dalam sebagian besar pertempuran, tetapi siapa yang memiliki pangkalan paling banyak ketika rudal akan diluncurkan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Command & Conquer. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar