Cara Bermain Game Golf Battle Dengan Baik

Cara Bermain Game Golf Battle Dengan Baik – Game golf legendaris Miniclip berlanjut di kancah seluler dengan Golf Battle, game golf sederhana namun sangat membuat ketagihan. Sama seperti permainan golf Miniclip lainnya, kontrolnya sangat sederhana cukup seret untuk membidik, dan lakukan lubang di lubangnya.

Golf Battle

Jangan Biarkan Dada Anda Sia-sia

Setiap kali Anda memenangkan pertandingan Klasik atau Rush, Anda akan mendapatkan peti. Peti ini berisi barang mata uang seperti koin dan permata, tetapi yang lebih penting mereka berisi klub dan bola khusus. Anda akan membutuhkan bagian ini untuk meningkatkan versi klub yang ada, jadi buka sebanyak mungkin. Dada Dasar membutuhkan waktu tiga jam untuk dibuka. Artikel terbaru ini akan mengupas tuntas cara bermain game Golf Battle.

Ingat Tingkat Kekuatan Anda

Kunci untuk mendapatkan skor yang bagus seperti halnya permainan golf lainnya adalah untuk selalu mencatat berapa banyak daya yang Anda gunakan pada ayunan terakhir Anda. Terus melacak kekuatan Anda akan membantu Anda menentukan berapa banyak daya yang Anda butuhkan pada ayunan Anda berikutnya, dan itu memberi Anda gagasan relatif tentang di mana bola Anda akan berakhir.

Apakah Game Golf Battle ini Patut Dicoba?

Ambil Jalan Pintas Hanya Jika Anda Cukup Percaya Diri

Ada beberapa kursus yang memiliki jalur alternatif. Dalam kebanyakan kasus, salah satu jalur akan secara signifikan lebih berbahaya daripada yang lain, dan kami menganggap jalur ini sebagai pintasan. Jalur-jalur ini sering kali diatur sedemikian rupa sehingga merupakan momen “lakukan atau mati”, yang berarti bahwa jika Anda tidak membuat jalur dalam sekali jalan, Anda akan menemukan diri Anda keluar jalur. Jangan lupa kunjungi juga tautan Agen Slot Online.

Meskipun jalur ini kadang-kadang diperlukan untuk hole-in-one atau untuk waktu yang lebih singkat, perlu diketahui bahwa jika Anda mengacaukan terlalu banyak kali Anda akan membuang-buang jumlah waktu yang sama daripada jika Anda baru saja menempuh jalur reguler. Jadi, sementara jalur alternatif ini bagus, hanya bawa mereka yang Anda yakin akan Anda lalui dengan relatif mudah.

Pilih Kecepatan Dalam Mode Rush

Saat dalam mode Klasik, Anda dinilai tentang berapa banyak bidikan yang Anda gunakan untuk masuk ke dalam lubang. Dalam mode Rush, foto Anda tidak dihitung alih-alih Anda dinilai seberapa cepat Anda dapat melewati. Dalam mode Rush Anda bisa sedikit lebih toleran dengan keakuratan, karena lebih baik hanya membuat beberapa klik untuk mencapai tujuan target Anda. Ingatlah bahwa Anda mencoba untuk mengalahkan pegolf lain, tidak peduli berapa banyak hits yang Anda butuhkan.

Latihan Membuat Sempurna

Meskipun ini bukan golf kehidupan nyata, latihan memang membuat sempurna. Jadi mungkin bijaksana, terutama sejak dini, untuk bermain sebanyak mungkin bahkan jika itu berarti melewatkan beberapa peti. Sangat penting untuk mempelajari kursus dan tahu apa yang Anda lakukan, belajar bagaimana memukul bola dan bagaimana setiap klub bekerja dan membantu Anda, jadi lakukan banyak latihan.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-forge-of-glory-biar-makin-jago/

Pilih klub dan Bola Anda Berdasarkan Area yang Anda Mainkan

Ini cukup masuk akal, tetapi harus dikatakan, hanya untuk memastikan Anda tahu tentang ini: penting untuk memilih klub Anda berdasarkan area yang Anda mainkan, dan pastikan Anda menghabiskan waktu Anda untuk memilih yang tepat bola juga. Permainan Golf Battle membuat hidup Anda jauh lebih mudah di sini, dengan membagi klub menjadi tiga kelas utama (Dasar, Menengah, dan Arktik) dan setiap kelas cocok untuk jenis kursus tertentu.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar