Cara Bermain Game King of Avalon

Cara Bermain Game King of Avalon – Tetapi hal pertama yang pertama, apa itu Labirin? Nah, contoh ini adalah, seperti namanya, serangkaian kamar yang harus Anda lalui untuk menemukan banyak harta dan berpotensi melawan monster dan bos.

Artikel terbaru ini akan membagikan tips penting untuk memainkan Game King of Avalon. Labirin dibagi menjadi beberapa bagian, masing-masing secara progresif lebih sulit daripada yang terakhir. Setiap bagian memiliki sub-level yang dapat berupa bagian sederhana, atau bagian khusus.

Lantai khusus memiliki semacam bos monster elit, sehingga mereka sedikit lebih menantang. Bagian 1 terdiri dari 3 lantai (1-1, 1-2, 1-3), sedangkan dari Bagian 4 dan selanjutnya, ada 10 lantai per bagian. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui sekarang, mereka semakin sulit, jadi Anda harus terus meningkatkan Roh Naga Anda.

Untuk menjelajah lebih jauh ke dalam Labyrinth, Anda membutuhkan Stamina. Stamina akan pulih secara otomatis sebesar 1 poin per 5 menit. Jadi, bahkan jika Anda tidak dapat melanjutkan segera, jika Anda memberikan waktu stamina Anda untuk pulih, Anda dapat mengambil di mana Anda tinggalkan.

Setelah Anda melewati semua lantai dari satu bagian, Anda akan membuka Kunci Bagian yang memberikan penghargaan berdasarkan tingkat bagian itu. Jadi ini berarti semakin tinggi lantai Anda, semakin baik hasilnya.

Lantai normal di Labirin hanya dapat dibersihkan sekali, tetapi ada beberapa lantai khusus (yang memiliki ikon besar monster atau bos) yang dapat dibersihkan beberapa kali (selama Anda memiliki Stamina) dan ditanami untuk barang-barang khusus yang Anda bisa temukan disana.

Apakah Game King of Avalon ini Sangat Menyenangkan?

Anda juga dapat menjarah lantai, tetapi opsi ini hanya tersedia beberapa kali per hari, jadi kami tidak menyarankan melakukan ini dengan langkah mudah, tetapi menjarah yang lebih sulit untuk dilewati. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang game lain, silakan juga kunjungi tautan Situs Poker.

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan Labirin, tetapi yang kami temukan paling efisien adalah ini:

  • Cepat melewati tahap mudah dan awal, karena mereka tidak benar-benar memberikan hadiah luar biasa.
  • Pergi ke lantai 2-5 sehingga Anda dapat mulai menjarah kamar
  • Tingkatkan Roh Naga Anda (penting untuk tetap kuat untuk tahap berikutnya)
  • Lakukan apa yang harus Anda lakukan untuk membuka kunci bagian baru (ini artinya Anda mungkin harus menyelesaikan beberapa pencarian bab).Setelah Anda melakukan apa yang kami katakan di atas, Anda akhirnya dapat mulai bertani untuk Koin Kuno dan sumber daya. Lebih baik jika Anda menjarah kamar yang lebih tinggi dan lebih sulit (jika Anda bisa melakukannya ke kamar tertinggi, bahkan lebih baik! Poin bonus!) Dan kosongkan stamina Anda dengan melakukannya.

Sambil menunggu isi ulang Stamina, lanjutkan bisnis Anda untuk meningkatkan bangunan Anda, mengumpulkan sumber daya, melawan musuh, dan lainnya. Karena 1 poin Stamina diisi ulang setiap 5 menit, itu akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk dapat menjarah sesuatu lagi.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-mr-gun/

Anda juga dapat menghabiskan semua Stamina Anda dan kemudian offline sambil menunggu untuk mengisi ulang sepenuhnya (akan memakan waktu cukup lama).

Ini bagus untuk ketika Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan tidak bisa menunggu 30 menit antara pengisian ulang. Itulah ulasan tentang cara memainkan Game King of Avalon. Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar