Cara Bermain Game Perfect World Mobile

Cara Bermain Game Perfect World Mobile – Hal pertama yang pertama, Anda perlu tahu bahwa ada tiga faksi utama dalam permainan yaitu Manusia, Elf Bersayap dan Untamed. Di masa depan mereka mungkin menambahkan lebih banyak kelas ke faksi-faksi ini. Jika game ini mengikuti gaya Perfect World, tetapi untuk sekarang ada 5 kelas yang bisa Anda pilih.

Game Perfect World Mobile
Game Perfect World Mobile

The Barbarian

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Perfect World Mobile. Barbarian terutama sebuah tank, dengan serangan jarak dekat yang cukup baik menurut saya. Dia memiliki peran yang sangat penting dalam permainan, karena mengurangi banyak kerusakan yang masuk ke tim, mengarahkannya ke diri sendiri.

Serangannya bukan yang tercepat, tetapi mereka memang akan membuat pukulan begitu mereka mendarat. Orang-orang Barbar dapat membentuk pergeseran, atau mentransformasikannya menjadi binatang buas yang mereka wakili yang Anda sesuaikan saat Anda menciptakan karakter Anda.

Blademaster

Blademaster adalah kelas Manusia DPS yang memiliki sedikit kerusakan, tetapi juga tidak terlalu kurang di sisi pertahanan. Mereka adalah jarak dekat, yang membuatnya cukup normal untuk kelas secara keseluruhan untuk meningkatkan Pertahanan mereka, karena mereka akan sangat bangun dan pribadi dengan musuh.

Kerusakan The Blademasters juga cukup tinggi, tetapi hanya setelah Anda telah mencapai berbagai kondisi Cultivation, karena mereka akan benar-benar bersinar di akhir permainan. Mereka tidak akan menjadi pejuang terkuat sejak awal, karena mereka akan membutuhkan Budidaya tinggi untuk dapat membuka potensi penuh mereka, yang mengubah bentuk senjata mereka.

The Wizard

Sebagai seorang Wizard, Anda akan memiliki akses ke mantra kuat jarak jauh yang menyediakan sedikit kontrol massa, tetapi tidak seefektif Blademaster. Para Penyihir tidak memiliki kemampuan bertahan yang sangat tinggi, karena mereka terutama berfokus pada DPS (kerusakan per detik).

Bagaimana Cara Bermain Game Perfect World Mobile?

Alias kerusakan tinggi yang berurusan dalam periode waktu yang sangat singkat. Mereka memiliki, bagaimanapun, beberapa efek pengendalian kerumunan seperti memperlambat, dan setrum, tetapi mereka bukan fokus utama dari kit mereka.

Pemanah

Pemanah akan memiliki kerusakan yang cukup tinggi, yang menggabungkan dengan baik dengan kontrol kerumunan yang layak. Sama seperti Wizards, mereka tidak menguasai tanking atau bahkan mengambil serangan musuh, karena HP dan Pertahanan mereka juga sangat rendah.

Mereka menebus kurangnya pertahanan dengan serangan kerusakan fisik yang tinggi dan keterampilan, yang meskipun mereka terlihat seperti mantra, mereka sebenarnya serangan fisik. Jadi pastikan bahwa apa pun yang Anda bangun dan pakai untuk mereka, adalah untuk lebih meningkatkan serangan dan tembakan kuat ini.

Ulama

Meskipun tidak menjadi dealer kerusakan utama dalam sebuah tim, Cleric akan memungkinkan dealer kerusakan aktual di tim untuk menjadi lebih kuat dan membuat mereka tetap hidup, bersama dengan tanker. Cleric adalah kelas pendukung dari Perfect World Mobile, dan itu berarti mereka akan memberikan buff.

Dapat menghilangkan efek negatif dan menjaga anggota tim lainnya tetap sehat, karena dalam beberapa situasi, bahkan orang Barbar pun kesulitan. Para pemain Cleric tidak memiliki banyak kerusakan, jadi alih-alih fokus pada peningkatan serangan atau mantra, cobalah fokus untuk membuat mereka lebih tanky.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-termudah-untuk-bermain-game-bubble-cloud/

Kelas Terbaik Dalam Game Ini

OK, jadi sekarang setelah kita meninjau kelas, Anda mungkin ingin tahu mana yang terbaik. Ya maaf untuk membocorkannya padamu, tapi tidak ada yang seperti itu. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi link alternatif sbobet.

Di Game Perfect World Mobile adalah permainan di mana semua kelas memiliki peran mereka sendiri.Jadi tergantung pada peran mana yang ingin Anda isi. Demikian ulasan dari Game Perfect World Mobile. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar