Cara Bermain Game Puzzle Fighter

Cara Bermain Game Puzzle Fighter – Game pertarungan membingungkan klasik Capcom dengan twist menghiasi platform seluler di Puzzle Fighter. Pilih petarung Anda dari pilihan para pahlawan terhebat Capcom, termasuk Street Fighter’s Ryu, Mega Man’s X, Frank West Dead Rising, dan Morrigan Darkstalkers.

Game Puzzle Fighter

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Puzzle Fighter. Pertempuran dengan pemain dari seluruh dunia untuk melihat siapa yang menjadi pejuang puzzle terbaik. Ini adalah bentrokan teka-teki seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, dan semua karakter Capcom favorit Anda ada disini.

Tanggalkan pertandingan pertamamu

Saat Anda membuka kunci pertarungan online untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan memiliki awal yang sulit. Slot pendukung pertama Anda tidak akan terbuka sampai Anda telah memainkan empat pertandingan, dan mereka memberi Anda keunggulan dalam pertarungan.

Kita memiliki waktu yang tidak menguntungkan untuk bertemu dengan pemain yang sudah menyiapkan karakter pendukungnya sehingga kita menerima pukulan yang cukup cepat tetapi jangan khawatir jika ini terjadi pada Anda.

Tanggalkan beberapa pertandingan pertamamu sampai Anda bisa mendapatkan karakter pendukungmu. Jangan lupa kunjungi juga tautan xliga188.com ini.

Apakah Game Puzzle Fighter ini Sangat Seru untuk Dimainkan?

Cocokkan warna afinitas

Seperti yang Anda pelajari dalam tutorial, pejuang Anda akan melakukan lebih banyak kerusakan jika Anda menabrak permata yang cocok dengan warna afinitas mereka. Jika Anda bisa membangun balok besar permata untuk melepaskan gerakan khusus sambil mencocokkan warna afinitas.

Anda akan melakukan kerusakan yang luar biasa. Ini bisa menjadi sedikit rumit karena Anda mungkin sudah menebak, tetapi cara yang baik untuk melacaknya adalah membangun dua blok. Anda tidak memiliki cukup ruang dipapan untuk membangun 2 × 2 blok dari setiap warna.

Yah, secara teknis Anda lakukan, tetapi semoga berhasil melakukannya tanpa membuat berantakan papan Anda! Trik bagus yang kami temukan adalah memiliki dua blok sekaligus di kedua sisi papan Anda. Buat blok warna apa saja di satu sisi dan simpan sisi lain untuk warna afinitas Anda.

Selalu menjadi blok bangunan

Melompat dari ujung itu Anda harus selalu datang pada lawan Anda dengan setidaknya 2 × 2 blok. Setiap petarung memiliki gerakan khusus mereka sendiri yang diaktifkan, tetapi banyak dari mereka berbagi gerakan khusus default mereka sebagai formasi blok 2 × 2.

Cobalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak crash bola pada permata acak yang tersebar. Anda ingin mengenai lawan Anda dengan senjata besar, jadi selalu berusaha membangun blok besar.

Combo untuk kerusakan besar

Jika Anda dapat menggabungkan bola jatuh satu sama lain, Anda akan melepaskan serangan besar yang menghasilkan kerusakan besar. Ini, tentu saja, sangat sulit untuk dilakukan, dan kadang-kadang bahkan tidak layak untuk dicoba, karena itu akan merusak papan Anda.

Caranya adalah dengan memisahkan crash bola dengan warna yang sudah Anda cocokkan. Misalnya, Anda memiliki blok permata kuning yang siap dihancurkan. Alih-alih langsung melakukannya, buat balok permata biru tepat di atasnya.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-space-arena/

Saat Anda mendapatkan bola kuning, letakkan di atas blok biru, lalu gunakan bola biru. Ketika balok biru dihancurkan, bola kuning yang Anda tinggalkan sebelumnya akan jatuh ke permata kuning.

Ini hanya satu kombo sederhana, tetapi ada banyak cara berbeda untuk melakukan kombo, jadi selalu cari kemungkinan kombo. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Puzzle Fighter. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar