Cara Bermain Game The Mighty Quest untuk Pemula

Cara Bermain Game The Mighty Quest untuk Pemula – Hari ini kita akan membahas semua keterampilan dan bakat dalam The Mighty Quest dan berbagi dengan Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memilih keterampilan dan bakat terbaik agar sesuai dengan gaya permainan Anda. Jika Anda bertanya-tanya tentang hal ini, tentang memilih keterampilan yang tepat untuk Anda, maka Anda dapat memeriksa semua detailnya di sini.

Game The Mighty Quest

Game The Mighty Quest

Apa Keterampilan Itu?

Artikel terbaru ini akan memandu Anda untuk bermain Game The Mighty Quest. Skill pada dasarnya adalah mantra aktif Anda yang memberikan bonus kerusakan ekstra saat Anda menggunakannya, atau memiliki berbagai efek yang berlaku untuk musuh. Seorang pahlawan dapat memiliki maksimum tiga keterampilan, dan semakin Anda naik level, semakin banyak keterampilan yang akan Anda buka sehingga Anda dapat menukarnya sesuai keinginan setelah Anda membuka kunci.

Keahlian memiliki pendinginan setelah digunakan, dan mengisi ulang dari waktu ke waktu dibutuhkan beberapa detik.

Apa Itu Bakat?

Bakat adalah berbagai keterampilan pasif yang akan meningkatkan keterampilan aktif, dan mereka akan dibuka di level pemain 6. Semakin Anda naik level, semakin banyak bakat yang dapat Anda buka, dan karena itu Anda akan dapat meningkatkan keterampilan Anda semakin banyak Anda naik level sama seperti Anda akan membuka kunci keterampilan aktif. Seorang pahlawan dapat memiliki hingga tiga talenta yang aktif sekaligus.

Jadi Anda harus berpikir dengan hati-hati mana yang harus dipilih. Karena Anda harus terlebih dahulu memprioritaskan keterampilan aktif yang paling sering Anda gunakan, karena mereka akan menjadi sumber utama kerusakan Anda. Ada beberapa bakat yang saya anggap paling berguna, serta beberapa keterampilan yang ditemukan paling sukses untuk gaya permainan Anda, tapi mari kita daftar semuanya dan berbicara sedikit tentang masing-masing dan setiap dari mereka.

Apakah Game The Mighty Quest ini Perlu Dicoba?

Keterampilan

Gelombang Kejut

– Menawarkan 150 kerusakan Anda ke musuh di dekatnya dan mendorong mereka.

Venom Splash

– Meracun musuh di depan Anda untuk 100 kerusakan Anda.

Lubang Hitam

– Menciptakan Lubang Hitam yang menarik musuh dalam jangkauan menuju pusatnya dan memberikan 8,33 kerusakan Anda.

Cross Strike

– Melempar dua bilah terbang dengan lintasan melengkung, yang menghasilkan 500 kerusakan dalam perjalanan.

Tanah Longsor

– Memicu gempa bumi yang memperlambat musuh hingga 60 dan memberikan 88 kerusakan Anda.

Kegilaan

– Meningkatkan Attack by 6, Attack Speed by 24 dan Move Speed by 12.

Whirlfury

– Ini adalah serangan senjata melingkar yang menghasilkan 252 kerusakan per detik, sementara pahlawan masih bisa bergerak (pahlawan bisa bergerak sambil melemparkannya).

Bloom yang Meledak-ledak

– Menjatuhkan bom vegetal yang menghasilkan 650 kerusakan setelah penundaan singkat.

Suaka

– Membuat zona diberkati yang memberikan 3 lifesteal ke senjata Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker idn pulsa ini.

Badai Petir

– Melemparkan guntur AoE dalam area kecil yang menghasilkan 600 kerusakan Anda.

Laser

– Melemparkan laser yang akan merusak musuh untuk 350 kerusakan Anda, yang dapat dipindahkan secara manual.

Perlindungan

– Memberikan perlindungan yang mengurangi kerusakan yang masuk 10 hingga 5 detik.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/trik-terbaru-untuk-bermain-game-rise-of-the-kings/

Penguasaan Staf

Sekarang karena Anda hanya dapat memiliki maksimal 3 Talenta yang aktif sekaligus, Anda harus memilih dengan bijak tergantung pada bagaimana Anda lebih suka bermain. Ada beberapa kombo bagus yang bisa Anda buat, misalnya jika Anda suka menggunakan Black Hole (yang menarik musuh ke dalam) maka Anda bisa mencari Talent seperti Noxious Hook, Poison Slayer, dan Lethal Hook. Itu adalah cara untuk bermain Game The Mighty Quest. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar