Cara Bermain Monopoli Bersama Teman Rumah

Cara Bermain Monopoli Bersama Teman Rumah – Monopoly adalah permainan papan klasik yang dicintai oleh orang-orang dari segala usia, tetapi itu bisa sangat sulit untuk belajar bermain. Peraturannya rumit, dan banyak keluarga memiliki variasi sendiri yang tidak tercantum dalam buku aturan resmi.

Bermain Monopoli
Bermain Monopoli

Menurut informasi terkini mempelajari cara mengatur papan, bermain sesuai aturan resmi, dan mengakhiri permainan pada waktu yang masuk akal akan membantu Anda untuk belajar mencintai Bermain Monopoli.

Menyiapkan Game

Temukan 2 hingga 8 pemain. Monopoli dapat dimainkan dengan paling sedikit 2 orang hingga 8 pemain. Setiap jumlah pemain membawa kelebihan dan kekurangannya sendiri sehingga penting untuk mengenal mereka sebelum Anda memutuskan berapa banyak orang yang akan bermain.

Permainan 2 orang tidak direkomendasikan karena sifat dan mekanisme permainan. Di awal permainan, kedua pemain akan dicocokkan secara merata dan menemukan permainan bertahan lama.

Setelah seseorang beruntung atau melakukan langkah besar, mereka biasanya memenangkan permainan tanpa ada peluang bagi lawan mereka untuk mengejar ketinggalan. Jangan biarkan ini menghalangi Anda jika Anda hanya memiliki dua pemain yang tersedia. Itu masih bisa sangat menyenangkan.

Permainan 3-5 orang sangat bagus karena keseimbangan antara keadilan dan kenikmatan. Permainan bisa bertahan lebih dari dua jam jika para pemain dicocokkan secara merata dan ketika seseorang tampaknya menang, ada banyak ruang bagi para pemain yang kalah untuk tetap berada dalam permainan.

Pilih Bankir

Pemain ini bertanggung jawab atas semua uang, properti, rumah, dan hotel yang masih menjadi milik bank. Bankir masih dapat memainkan permainan, tetapi mereka harus memastikan uang mereka sendiri terpisah dari uang bank. Jika lebih mudah, bankir dapat menempatkan kotak.

Di mana sebagian besar pemain dapat menjangkau, memungkinkan orang untuk membantu diri mereka sendiri untuk uang, rumah dan properti, asalkan mereka hanya melakukan ini ketika mereka diizinkan. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi DominoQQ online.

Bagaimana Cara Bermain Monopoli Bersama Teman?

Pasang papan

Buka papan Monopoly dan letakkan di permukaan yang rata. Pastikan setiap pemain memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan uang dan harta benda mereka di depan mereka. Anda juga harus meletakkan kartu Chance dan Community Chest di papan tulis.

Gulung dadu untuk memilih pemain pertama

Siapa pun yang menggulirkan angka tertinggi lebih dulu, dan mainkan kemudian terus searah jarum jam di sekitar papan. Anda dapat menggunakan dua dadu atau satu, mana yang Anda inginkan. Alternatif yang lebih cepat adalah pemain termuda atau terbaru yang lebih dulu.

Ini melewatkan dadu bergulir awal dan memberi mereka keuntungan kecil. Setelah belokan pertama, permainan mengarah ke pemain di sebelah kiri dengan cara searah jarum jam. Mereka ditandai di tengah. Setiap pemain mendapat bagian permainan untuk bergerak di sekitar papan tulis.

Main Game

Lihatlah ruang tempat Anda mendarat. Monopoli memiliki banyak jenis ruang yang berbeda. Kebanyakan dari mereka adalah properti yang bisa Anda beli atau bayar sewa, tetapi beberapa dari mereka mengharuskan Anda untuk mengambil kartu dari salah satu dari dua deck, mengumpulkan uang, atau bahkan masuk penjara.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/strategi-jitu-mengatur-troops-dalam-game-lords-mobile/

Beli properti yang tidak dimiliki saat Anda mendarat di sana

Jika Anda adalah orang pertama yang mendarat di tempat dengan garis berwarna di bagian atas, jalan kereta api, atau utilitas, Anda dapat membeli properti dengan jumlah yang dicetak di papan tulis. Bankir pada gilirannya memberikan pemain itu akta judul untuk properti itu.

Sebagian besar pemain merekomendasikan untuk membeli setiap properti yang Anda bisa seolah-olah tidak, pemain lain memiliki kesempatan untuk mendapatkannya dengan harga lebih murah. Demikian ulasan dari Bermain Monopoli. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar