Cara Bermain Pool At ABar

Cara Bermain Pool At ABar – Pool sejauh ini adalah game paling populer yang dimainkan di bar di Amerika Serikat. Anda dapat menemukan meja biliar dan jukebox di sebagian besar “bar selam” di seluruh Amerika, apakah Anda berada di kota besar atau di pedesaan. Ada ritual dan etiket yang sebagian besar tidak tertulis untuk bergabung dan bermain game.

Pool At ABar

Etiket

Pertama, beberapa catatan tentang etiket. Beberapa orang, terutama orang mabuk, dapat benar-benar memikirkan aspek-aspek tertentu dari permainan Pool At ABar. Mengetahui etiket dasar akan membantu Anda menghindari masalah.

Bergabung dengan Game

Kebanyakan meja bar pool di Amerika adalah meja yang dioperasikan dengan koin 7 ‘, biasanya membutuhkan empat perempat untuk bermain. Sebagian besar bar memiliki papan tulis di dinding dekat setiap meja. Jika dua orang lain sedang bermain game, dan Anda ingin menggunakan tabel, inilah yang Anda lakukan.

Mulai Game, Dan Racking The Balls

Saat giliran Anda muncul, Anda akan memainkan pemenang dari game sebelumnya. Untuk memulai permainan Perkenalkan diri Anda kepada pemain lain. Anda harus memberi mereka nama Anda, mencari tahu nama mereka, dan menjabat tangan mereka.

Pemecahan

Orang yang memegang meja (yaitu yang memenangkan pertandingan terakhir) selalu istirahat. Jika ini Anda, ada beberapa tips yang akan secara signifikan meningkatkan kekuatan dan akurasi Anda saat berbuka.

Memahami  Aturan Bar

Aturan “resmi” untuk delapan bola disebut aturan turnamen. Aturan turnamen secara harfiah adalah permainan yang Anda mainkan di sebuah turnamen. Itu juga aturan yang akan Anda mainkan di aula biliar, yang memiliki tabel ukuran penuh (8 ‘atau 9’) yang tidak dioperasikan dengan koin. Aturan resmi ini agak berbeda dari aturan bar.

Bagaimana cara Mengetahui Cara Bermain Pool At ABar?

Gores Tabel

Gores meja terjadi saat Anda memukul bola biliar atau bola benda dengan cara yang tidak sah, tetapi tidak benar-benar mengantongi bola biliar. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi situs domino QQ

Shot Calling

Anda harus memanggil setiap tembakan. Jika Anda tidak memanggil tembakan, dan menenggelamkan bola, itu bisa dianggap “kotor” yang menyebabkan Anda kehilangan giliran.

Mengakhiri Game

Setelah Anda menenggelamkan semua bola dari grup Anda (solid atau strip), Anda memenangkan permainan dengan menenggelamkan delapan bola. Ketika Anda sampai pada titik permainan ini, hubungi sudut yang Anda inginkan untuk setiap tembakan, bahkan jika Anda belum tegas menyebut tembakan Anda yang lain.

Strategi dan Teknik Dasar

Memahami strategi dan teknik dasar akan secara signifikan mempengaruhi peluang Anda untuk menang. Saya akan membahas aspek terpenting dari strategi dan teknik untuk pemain baru.

Teknik Menembak

Hal nomor satu yang bisa dilakukan pemain tidak berpengalaman untuk menembak lebih akurat, adalah turun ke meja saat menembak. Semakin dekat mata Anda ke permukaan meja, semakin akurat Anda bisa mengarahkan tembakan Anda. Cobalah menjadi sangat rendah. Idealnya dagu Anda hanya berjarak beberapa sentimeter dari yang terasa.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-paling-sulit-untuk-menemukan-game-psp/

Keamanan

Keselamatan adalah tembakan di mana alih-alih mencoba menenggelamkan bola, Anda mencoba memberi lawan Anda cuti yang buruk. Dalam hal ini “pergi” mengacu pada penempatan bola isyarat setelah tembakan.

Penempatan Bola

Saat Anda mendapatkan pemotretan yang lebih percaya diri, Anda ingin memberi lebih dan lebih banyak perhatian pada bagaimana Anda “meninggalkan” tabel setelah setiap pemotretan dalam Pool At ABar. Pada level pool dan biliar yang lebih tinggi, Anda akan semakin fokus pada hal ini, sampai menjadi faktor strategi yang dominan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar