Cara Bermain Solo di Apex Legends

Cara Bermain Solo di Apex Legends – Peak Legends adalah salah satu game baru paling populer di tahun 2019, rilis mengejutkan dari pengembang Respawn, pencipta franchise Titanfall yang populer. Meskipun Apex Legends adalah salah satu game terbaik yang dimainkan dalam tim, ada banyak pengguna yang ingin melihat mode solo.

Apex Legends
Apex Legends

Sayangnya, bahkan jika tim Anda baru dalam permainan dan relatif tidak terlatih, satu atau dua senjata tambahan dapat membuat perbedaan nyata dalam pertempuran musuh. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Apex Legends.

Acara Koleksi Crown Besar

Apakah Anda membaca posting ini antara 13 Agustus dan 27 Agustus? Lalu apakah kami punya kabar baik untuk Anda. Sebagai bagian dari Iron Crown Collection Event, pemain dapat menikmati dua minggu mode solo baru di Apex Legends.

Meskipun rekaman yang diposting ke akun Twitter Apex Legends tidak mengklarifikasi apa yang akan terjadi, itu menunjukkan Bangalore dan Bloodhound berdiri sendiri, tanpa diapit oleh anggota lain dari tim mereka.

Bagaimana Cara Bermain Solo di Apex Legends ?

Mainkan Solo Legenda Apex

Sementara kami menunggu mode solo permanen di Apex Legends, ada beberapa cara lain untuk diperlakukan seperti game solo. Anda tidak perlu berbicara, Anda tidak perlu bersama tim Anda dan dapat pergi sesuai keinginan kapan saja.

Ketika Anda turun sebagai sebuah tim, Anda dapat memisahkan mereka dan pergi dan membuat jalan Anda sendiri melewati peta. Pilih karakter Anda untuk menyeimbangkan yang lain selama pratinjau pertandingan dengan dua rekan tim acak sebagian besar permainan.

Seperti sistem ping, tetesan terpandu dengan Jumpmaster dan kemampuan untuk berkoordinasi tanpa pernah mempercayai sepatah kata pun untuk rekan tim Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Situs Poker .

Sisi Positif dari Solo Game di Legenda Apex

Jika Anda lebih suka bermain solo, Anda dapat memilih drop point Anda sendiri, menyimpan semua jarahan yang Anda temukan dan berjalan di peta sebagai pemburu sejati. Anda masih akan dipasangkan dengan dua pemain lain ketika disetujui kecuali tidak ada cukup untuk tim penuh, yang telah banyak terjadi pada saya.

Yang perlu Anda lakukan adalah menjatuhkannya, pisahkan dari tim Anda selama penurunan itu dan lakukan sendiri. Cobalah melakukan perjalanan jauh dari tim Anda untuk menghindari kebingungan dan ping, ajukan pertanyaan apa pun yang mungkin datang dari mereka. Ini cara yang sulit untuk bermain tetapi itu satu-satunya cara untuk bermain solo sekarang.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-terbaik-bermain-game-stars-horse-racing/

Kelemahan Play Solo di Legenda Apex

Hanya ada keuntungan untuk menjadi tergantung pada diri sendiri, ada juga kelemahannya. Intinya, Apex Legend adalah permainan tim yang dibangun berdasarkan permainan tim. Hanya ada lebih banyak barang rampasan untuk berkeliling dan tim koperasi memiliki lebih dari bagian mereka.

Kelemahan utama bermain solo di Apex Legends adalah bahwa Anda selalu kalah jumlah, Anda tidak akan memiliki dua pasang mata lain untuk mencari barang rampasan atau musuh dan Anda tidak akan memiliki orang di sekitar untuk membantu Anda. Jika Anda turun, pertandingan Anda berakhir. Demikian ulasan tentang Apex Legends.Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar