Cara Cepat Bermain Game Traitors Empire

Cara Cepat Bermain Game Traitors Empire – Traitors Empire menceritakan kisah mantan ksatria yang telah dijebak karena kejahatan yang tidak dilakukannya. Melalui kesempatan pecah dengan mantan sekutu, ksatria harus berjuang untuk tetap hidup dan mengklaim tidak bersalah dan mencari keadilan. Pengkhianat Empire adalah RPG kartu taktis yang digerakkan oleh cerita. Pertempuran di seluruh sisi negara saat Anda mencari jawaban dalam mode RPG strategi klasik.

Traitors Empire

Artikel terbaru ini akan berbagi tips untuk bermain game Traitors Empire. Kumpulkan kartu, tingkatkan peralatan Anda, dan lawan lawan yang lebih kuat. Traitors Empire lebih berfokus pada pengalaman yang didorong oleh cerita, tetapi masih ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang sistem pertempuran.

Waspadalah Terhadap Lari Cepat

Ketika Anda memindahkan unit, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa ubin gerakan Anda diisi dan beberapa di antaranya transparan. Ubin yang diisi adalah rentang gerakan normal, sedangkan yang transparan adalah ubin yang harus dijangkau unit Anda untuk berlari. Jika Anda pindah ke ubin berlari, unit Anda akan memiliki satu baju besi kurang untuk sisa belokan itu, jadi berhati-hatilah ketika Anda bergerak di jarak yang jauh.\

Apakah Game Traitors Empire ini Patut Dicoba?

Posisikan Unit Anda Dengan Aman Jauh Dari Musuh

Berita gembira lain tentang gerakan yang harus Anda pertimbangkan setiap saat adalah jangkauan serangan musuh. Saat ubin gerakan muncul, ubin apa pun yang ditampilkan dengan warna merah menunjuk tempat di mana musuh dapat mencapai Anda. Jika Anda ingin area efek yang lebih detail, Anda dapat mengetuk musuh masing-masing untuk melihat kisaran tepatnya. Anda ingin mempertahankan unit tertentu dalam dan di luar jangkauan untuk memaksimalkan kekuatan dan kelemahan mereka.

Unit garis depan Anda seperti Reynar harus sedekat mungkin dengan musuh untuk mendapatkan perhatian mereka. Jangan lupa kunjungi juga tautan kungfu2d.net ini.

Buat Unit Anda Tetap Hidup untuk Bonus XP

Jika Anda menghapus panggung tanpa membiarkan unit Anda turun, Anda akan mendapatkan 20% lebih banyak poin pengalaman. Cobalah untuk berhati-hati jika Anda ingin menaikkan level unit Anda sedikit lebih cepat! Ingat, Anda memiliki tiga ramuan penyembuhan gratis yang dapat Anda gunakan setiap level, jadi jangan lupakan mereka. Tapi, jika Anda melakukan kesalahan dan seseorang menggigit debu, jangan khawatir! Ketika unit turun, kartu “balas dendam” akan ditambahkan ke dek Anda.

Tingkatkan Kartu Anda

Setelah Anda mengumpulkan tiga salinan dari kartu yang sama, Anda dapat menggabungkan ketiga menjadi versi yang ditingkatkan dari kartu dasar. Kartu baru akan lebih jarang dan statistiknya akan meningkat. Pastikan untuk melakukan ini setelah Anda mendapatkan kartu yang cukup.

Buat Keputusan Dengan Bijak

Selama beberapa level Anda mungkin diminta dengan pilihan dialog. Terkadang Anda perlu meredakan situasi tegang di antara musuh yang bermusuhan, atau Anda mungkin perlu memutuskan untuk menyelamatkan pengamat yang tidak bersalah. Bergantung pada opsi yang Anda pilih, jalannya level dapat berubah. Beberapa opsi bahkan mungkin mengharuskan Anda emas, seperti menyuap seorang prajurit yang agresif. Opsi ini dapat membantu Anda menghindari perkelahian sama sekali.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-game-the-witcher-3-wild-hunt/

Jelajahi Level Sepenuhnya

Ketika Anda berada di peta dunia, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa setiap level memiliki Tingkat Eksplorasi. Jika Anda hanya menyelesaikan tujuan utama pada level tersebut, ada peluang bagus Anda tidak akan memiliki tingkat eksplorasi penuh. Hampir setiap level memiliki area samping atau tujuan rahasia yang dapat memberi Anda hadiah dengan barang-barang seperti bahan kerajinan dan kartu. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Traitors Empire. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar