Cara Membuat Halaman Bisnis Facebook dalam Langkah Mudah

Cara Membuat Halaman Bisnis Facebook dalam Langkah Mudah – Anda tahu sekarang bahwa Anda memerlukan Halaman Bisnis Facebook. Anda telah melihat statistiknya. Anda tahu bahwa lebih dari dua miliar pengguna aktif bulanan di Facebook menjadikannya sebagai platform yang mustahil untuk diabaikan oleh bisnis apa pun.

Menurut informasi terbaru Faktanya berada di bisnis Facebook membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan dan berinteraksi dengan merek Anda secara online.

Jadi, mari selami cara membuat Halaman Bisnis Facebook. Ikuti langkah-langkah ini dan Anda akan memiliki Halaman Anda dan berjalan pada akhir hari.

Bonus: Unduh panduan gratis yang mengajarkan Anda cara mengubah lalu lintas Facebook menjadi penjualan dalam empat langkah sederhana menggunakan Hootsuite.

Langkah 1: Mendaftar
Buka facebook.com/business dan klik Buat Halaman di sudut kanan atas. Anda akan disambut dengan beberapa opsi jenis bisnis termasuk bisnis atau tempat, merek atau produk lokal, dan tujuan atau komunitas. Pilih jenis bisnis tempat Anda membuat Halaman Facebook. Jika jenis bisnis Anda termasuk dalam lebih dari satu opsi kategori, pilih salah satu yang paling dipikirkan oleh pelanggan Anda ketika mereka memikirkan bisnis Anda.

Ketika Anda mengklik pada jenis bisnis, sebuah kotak akan terbuka meminta beberapa perincian lebih lanjut, seperti nama bisnis Anda, alamat Anda, dan kategori Halaman Anda. Kategori pada dasarnya adalah sub-tipe dalam kategori bisnis yang lebih besar yang telah Anda pilih. Saat Anda mulai mengetik di bidang kategori, Anda akan melihat daftar opsi kategori potensial untuk dipilih.

Bagaimana Cara Membuat Halaman Bisnis Facebook dalam Langkah Mudah?

Saat Anda siap, klik Mulai. Perhatikan bahwa hal tersebut menunjukkan penerimaan Anda terhadap syarat dan ketentuan Facebook untuk Halaman Bisnis, jadi Anda mungkin ingin memeriksanya sebelum melanjutkan.

Langkah 2. Tambahkan Gambar
Selanjutnya, Anda akan mengunggah profil dan menutupi gambar untuk Halaman Facebook Anda. Sangat penting untuk menciptakan kesan pertama visual yang bagus, jadi pilihlah dengan bijak di sini. Pastikan foto yang Anda pilih sejajar dengan merek Anda dan mudah diidentifikasi dengan bisnis Anda.

Anda akan mengunggah gambar profil Anda terlebih dahulu. Gambar ini menyertai nama bisnis Anda dalam hasil pencarian dan ketika Anda berinteraksi dengan pengguna, dan juga muncul di kiri atas Halaman Facebook Anda.

Jika Anda adalah merek besar, menggunakan logo Anda mungkin cara yang aman untuk pergi. Jika Anda seorang selebritas atau figur publik, gambar wajah Anda akan bekerja seperti pesona. Dan jika Anda adalah bisnis lokal, mungkin gambar yang bagus dari penawaran tanda tangan Anda adalah apa yang akan memungkinkan pengikut potensial atau pelanggan untuk membuat koneksi dengan segera.

Gambar profil Anda akan muncul sebagai kotak di Halaman Facebook Anda, tetapi akan dipotong menjadi lingkaran di iklan dan posting, jadi jangan letakkan detail penting di sudut-sudutnya. Setelah Anda memilih yang terbaik, klik Unggah Gambar Profil.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/templat-rencana-bisnis-pertanian-cacing/

Sekarang saatnya memilih gambar sampul Anda, gambar paling menonjol di Halaman Bisnis Facebook Anda. Gambar ini harus menangkap esensi merek Anda dan menyampaikan kepribadian merek Anda. Ini akan ditampilkan pada 820 x 312 piksel pada desktop atau 640 x 360 piksel pada ponsel. Ukuran gambar harus minimal 400 piksel dan tinggi 150. Setelah Anda memilih gambar yang sesuai, klik Unggah Foto Sampul .

Langkah 3: Jelajahi Halaman baru Anda
Ta-da! Halaman Anda masih hidup, meskipun sangat jarang. Pada titik ini, Anda akan diminta untuk melihat beberapa fitur dengan cepat. Kecuali Anda sudah mengetahui bagaimana Halaman Bisnis Facebook beroperasi, kami sarankan mengklik melalui petunjuknya, supaya Anda tahu di mana semuanya berada. Hanya butuh beberapa detik.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar