Cara Memperbaiki Jendela Mobil yang Rusak

Cara Memperbaiki Jendela Mobil yang Rusak – Mengemudi dengan jendela yang rusak berbahaya bagi kesehatan Anda dalam banyak hal. Asap dari kendaraan yang berbeda dapat dengan mudah masuk ke dalam mobil dan menyebabkan masalah pernapasan.

Jika Anda mencurigai pencurian atau perusakan, ambil gambar dekat dari jendela yang rusak. Perlihatkan foto-foto tersebut kepada polisi dan perusahaan asuransi Anda.

Anda juga harus memperhatikan bagai mana cara merawat mobil yang baik. Hal ini untuk menghindari kerusakan yang fatal dan dimungkinkan pihak asuransi tidak bisa mengcovernya. Untuk itu, anda bisa mengetahui tips merawat mobil agar tetap awet dan nyaman digunakan.

Jika anda ingin memperbaiki jendela mobi yang rusak tanpa menggunakan pihak asuransi adapaun berikut ini saran untuk memperbaiki jendela mobil yang rusak:

Cara sementara menutupi jendela yang rusak

1. Dapatkan sepasang sarung tangan pelindung

Anda mungkin perlu mengeluarkan pecahan kaca yang lepas saat melakukan perbaikan. Kaca pecah juga memiliki tepi tajam yang dapat menyebabkan luka yang tidak enak pada tangan Anda saat membersihkan permukaan.

2. Sikat genggam yang kaku

Gelas pecah tidak rata. Bahkan setelah meraup pecahan besar, beberapa yang lebih kecil mungkin macet di kursi mobil. Untungnya, Anda dapat dengan mudah menyingkirkannya dengan menggunakan sikat genggam yang kaku. Gunakan di kursi mobil dengan pecahan kaca selama sekitar satu menit.

3. Dua handuk katun

Membersihkan jendela menghilangkan debu dan noda minyak. Pita perekat tidak bisa menempel pada jendela yang kotor. Untuk tugas ini, Anda akan membutuhkan dua handuk katun dan air. Basahi satu handuk dan gunakan dengan lembut untuk membersihkan jendela yang ingin Anda perbaiki.

4. Bungkus gelembung

Apa itu bungkus gelembung? Ini adalah jenis plastik khusus yang dibuat khusus untuk jendela pecah. Ini memiliki strip perekat untuk membantu Anda menutup lubang di jendela mobil Anda dalam waktu kurang dari 30 detik.

Bungkus gelembung transparan untuk memungkinkan masuknya sinar matahari. Orang-orang menyukainya karena tahan air dan seluruh gulungan dapat bertahan lama untuk Anda beberapa kali perbaikan.

5. Hindari membanting pintu

Jendela yang rusak mungkin memiliki beberapa retakan yang sulit dilihat tetapi berkembang dengan cepat karena dampaknya. Setelah menggunakan bungkus puing, tutup dan buka pintu dengan lembut.

Bagaimana Cara Memperbaiki Jendela Mobil yang Rusak?

Membanting itu berbahaya karena seorang penumpang yang duduk tepat di sebelah kaca akan mendapatkan luka. Jika itu salah satu pintu mobil belakang, Anda dapat mempertimbangkan untuk memberitahu keluarga atau teman-teman Anda untuk menggunakan pintu lainnya.

Cara memasukkan jendela mobil pengganti

Dengan begitu banyak opsi yang tersedia di pasar saat ini, Anda dapat memilih jendela baru atau bekas. Anda mungkin bertanya-tanya siapa yang ingin membeli jendela mobil bekas. Pasar ini melayani pemilik mobil bergengsi yang tidak mau membayar ribuan dolar untuk memperbaiki jendela mereka.

1. Kenakan sarung tangan pelindung

Anda perlu sarung tangan pelindung untuk mencegah luka yang mungkin terjadi saat melepas jendela yang rusak. Dianjurkan untuk memiliki sepasang sarung tangan kerja dari kulit karena mereka tangguh dan tahan lama.

2. Bongkar sakelar elektronik jendela

Pertama, matikan mobil untuk mencegah jendela bergerak. Gunakan kain katun basah untuk membersihkan tombol dan panel. Karena setiap mobil memiliki desain interiornya sendiri, Anda memerlukan satu set obeng untuk membuka sakelar jendela.

2. Cungkil panel pintu menggunakan obeng flathead

Untuk menghapus jendela yang rusak, Anda perlu membuka tutup panel pintu. Di bawah penutup plastik keras ini adalah sekrup yang menahan pintu mobil utuh.

3. Buka tutup panel pintu

Di sinilah set obeng Anda masuk. Anda memerlukan obeng yang berbeda karena panel pintu memperbaiki jendela mobil memiliki berbagai sekrup yang menahannya.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar