Cara Memulai Bisnis Asisten Virtual Anda Sendiri

Cara Memulai Bisnis Asisten Virtual Anda Sendiri – Jika Anda senang membantu orang dan berbicara di telepon, dan Anda tidak ingin meninggalkan rumah untuk mendapatkan penghasilan yang layak, memulai pusat panggilan virtual Anda sendiri bisa menjadi langkah wirausaha yang menguntungkan bagi Anda.

Bisnis Asisten Virtual

Artikel terbaru ini akan memberikan tips untuk memulai Bisnis Asisten Virtual Anda memerlukan ruangan yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu ketika sedang berbicara di telepon dan anggaran sederhana untuk berinvestasi dalam beberapa peralatan.

Pilih Kekhususan Anda

Call center yang berbeda menawarkan layanan yang berbeda dan mungkin memerlukan rentang pengalaman yang berbeda. Pusat panggilan masuk untuk pasien rehabilitasi narkoba, misalnya, memerlukan serangkaian keterampilan yang jauh berbeda dari pusat panggilan keluar yang menjual langganan surat kabar atau pusat panggilan masuk yang memesan hotel.

Pilih spesialisasi yang sesuai dengan latar belakang dan minat Anda. Ini tidak hanya membuatnya lebih mudah untuk mempromosikan layanan Anda ke klien baru, tetapi juga membuat pekerjaan lebih menyenangkan.

Peralatan Call Center

Peralatan yang dibutuhkan untuk pusat panggilan Anda kemungkinan akan tergantung pada kebutuhan klien Anda. Klien yang sudah menggunakan pusat panggilan virtual mungkin mengharuskan Anda untuk menggunakan program perangkat lunak tertentu. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Hari ini Terbaru ini.

Apakah Bisnis Pusat Panggilan Virtual ini Perlu Dicoba?

Apakah Bisnis 

Beberapa klien bersikeras bahwa Anda menggunakan saluran telepon, sementara yang lain lebih suka Anda menggunakan layanan telepon internet seperti Skype atau antarmuka obrolan yang ditautkan ke situs web perusahaan. Terlepas dari persyaratan klien Anda, Anda harus memiliki komputer yang bagus dengan sistem operasi terbaru.

Lengkapi komputer Anda dengan anti-virus terbaru, perlindungan malware, dan firewall. Windows 10 sudah dilengkapi dengan perlindungan ini; namun, klien mungkin ingin Anda berinvestasi dalam perangkat lunak tambahan.

Anda juga harus berinvestasi dalam internet broadband dan telepon kabel – bukan telepon nirkabel – untuk memastikan kualitas panggilan terbaik. Tambahkan headset berkualitas baik sehingga Anda dapat mengetik dan membuat catatan tanpa rasa sakit karena penerima menempel di telinga Anda sepanjang hari.

Perangkat Lunak Call Center

Jika klien pertama Anda belum memiliki perangkat lunak pusat panggilan, terserah Anda untuk mengelola sendiri pekerjaan Anda. Ada beberapa program pusat panggilan yang tersedia di berbagai paket harga. Perangkat lunak yang Anda pilih harus dapat melacak panggilan dan menawarkan opsi email dan obrolan, serta memberi Anda kemampuan untuk mengantri panggilan dengan pesan atau musik yang direkam. Manfaatkan program percobaan gratis untuk berkenalan dengan perangkat lunak sebelum melakukan investasi.

Menemukan Klien Anda

Karena pusat panggilan Anda virtual, Anda tidak perlu membatasi upaya pencarian pelanggan di kota Anda sendiri. Seluruh dunia terbuka untuk Anda. Manfaatkan media sosial termasuk LinkedIn dan Twitter untuk memberi tahu orang apa yang Anda tawarkan. Jika Anda fasih berbahasa lain, sertakan informasi ini di profil media sosial Anda.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bagaimana-memulai-bisnis-perbaikan-komputer-berbasis-rumah/

Kembangkan Bisnis Anda

Jaringan dengan orang lain di seluruh negeri atau di seluruh dunia yang menawarkan layanan serupa dengan Anda. Jika Anda berada di Pantai Timur, misalnya, dan Anda terhubung dengan seseorang di Pantai Barat, Anda mungkin dapat saling membantu mendapatkan klien yang membutuhkan pusat panggilan yang terbuka di berbagai zona waktu.

Anda mungkin lebih suka bermitra dengan orang-orang ini atau mensubkontrakkan mereka untuk meningkatkan pendapatan dan keuntungan Anda. Apa pun pengaturan yang Anda buat, profesionalisme mereka adalah refleksi dari Pusat Asisten Virtual Anda, jadi ingatlah untuk memeriksa referensi mereka dan mewawancarai mereka di telepon sebelum membuat perjanjian apa pun.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar