Cara Memulai Bisnis Fotografi di Rumah

Cara Memulai Bisnis Fotografi di Rumah – Apakah Anda membawa kamera ke mana pun Anda pergi?. Apakah Anda terus memotret untuk ditambahkan ke umpan Instagram Anda?. Apakah Anda fotografer yang pergi ke acara keluarga?. Jika Anda suka memotret, Anda dapat mengubah minat, bakat, dan hobi mengambil foto Anda menjadi bisnis fotografi berbasis rumah.

Memulai Bisnis Fotografi
Memulai Bisnis Fotografi

Meskipun Anda mungkin jago dalam bidang fotografi. Temukan juga info seputar bisnis di website kami. Sebelum terjun dan mulai mengenakan biaya untuk layanan pengambilan gambar, pengembangan, dan rencanakan strategi bisnis Anda untuk kesuksesan yang lebih besar. Berikut ini adalah beberapa panduan dalam Memulai Bisnis Fotografi tersebut.

Putuskan jenis layanan fotografi apa yang akan Anda tawarkan

Bisnis dan individu memerlukan fotografer karena berbagai alasan. Bisnis membutuhkan gambar produk mereka untuk brosur. Realtors membutuhkan gambar rumah yang mereka jual. Majalah memerlukan foto yang terkait dengan artikel yang mereka terbitkan.

Atau Anda dapat bertahan dengan fotografi non-bisnis dan mengambil potret atau memotret pernikahan. Kunjungi juga situs website Artikel Terbaru untuk melihat info menarik di sana.

Kembangkan rencana bisnis Anda

Rencana bisnis menguraikan rincian bisnis Anda, termasuk jasa yang Anda tawarkan. Bagaimana Anda akan berbeda dari kompetisi proyeksi keuangan dan strategi pemasaran. Ini adalah waktu yang tepat untuk menentukan struktur harga Anda.

Misalnya, jika Anda ingin menghasilkan $50.000 per tahun dan yakin Anda dapat memesan 26 pernikahan dalam setahun Anda harus mengenakan biaya hampir $2.000 per pernikahan. Harga Anda perlu memperhitungkan biaya peralatan, persediaan, perjalanan, serta waktu Anda.

Tentukan struktur bisnis Anda

Opsi biaya termudah dan terendah adalah pemilik tunggal. Namun, menciptakan perusahaan perseroan terbatas (LLC) akan menawarkan perlindungan yang lebih besar terhadap aset pribadi Anda jika Anda mengalami masalah hukum.

Apa Saja Cara Lainnya Dalam Memulai Bisnis Fotografi?

Buat nama bisnis

Apa yang Anda beri nama bisnis Anda akan menjadi citra merek, jadi pilihlah nama yang sesuai dengan jenis fotografi yang ingin Anda lakukan. Jika Anda ingin mengambil potret anak-anak Anda dapat memiliki nama aneh. Tetapi jika Anda ingin melakukan fotografi bisnis atau pernikahan. Anda akan menginginkan sesuatu yang terdengar profesional atau elegan.

Jika Anda tidak menggunakan nama yang Anda berikan dalam nama bisnis Anda, Anda mungkin perlu mengajukan pernyataan nama fiktif dengan kantor panitera kabupaten Anda. Anda juga perlu memeriksa dengan kantor Paten dan Merek Dagang AS untuk memastikan nama tersebut tidak dilindungi oleh merek dagang.

Buat materi pemasaran

Bersama dengan kartu nama dan brosur, buat situs web. Dapatkan izin dari subjek Anda sebelum memposting foto mereka secara online. Atur juga akun media sosial di jaringan target pasar Anda dapat ditemukan.

Targetkan pemasaran Anda

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-memulai-bisnis-majalah-online/

Kunci kesuksesan dalam bisnis fotografi adalah pemasaran. Anda tidak dapat mengambil dan menerima bayaran untuk foto jika tidak ada yang mempekerjakan Anda. Seiring dengan kartu nama, brosur, dan situs web, gunakan jaringan pribadi dan profesional Anda untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda.

Hadiri pameran dagang dan acara yang ditujukan untuk pasar Anda. Misalnya, jika Anda ingin melakukan fotografi pernikahan, menghadiri acara pernikahan. Jika Anda ingin mengambil potret hewan peliharaan, hadiri pertunjukan anjing. Demikian artikel tentang
Memulai Bisnis Fotografi, ini saya buat. Semoga bermanfaat bagi Anda, terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar