Cara Mendapatkan Uang Degan Memulai Bisnis Ramuan Sendiri

Cara Mendapatkan Uang Degan Memulai Bisnis Ramuan Sendiri – Memulai bisnis tumbuh ramuan benar-benar sangat mudah, belum lagi menyenangkan dan yang terbaik, menguntungkan. Bahkan Anda bisa menuju kesuksesan dalam bisnis herbal dalam enam langkah mudah. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan keuntungan, dan Anda akan memiliki tanaman herba siap untuk dijual dalam waktu singkat.

Bisnis Ramuan
Bisnis Ramuan

Kumpulkan Bahan

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk memulai Bisnis Ramuan. Pertama-tama, Anda akan membutuhkan tempat tidur mini / rumah kaca di mana Anda akan menanam tanaman Anda. Disarankan bahwa mereka memiliki lebar 40 inci. Panjangnya terserah Anda dan didasarkan pada apa yang mampu Anda akomodasikan. Juga, perlu diingat Anda akan memerlukan akses ke tanaman Anda dari semua sisi rumah kaca mini / terangkat buruk.

Herbal membutuhkan banyak sinar matahari, jadi jangan meletakkannya di tempat yang teduh, seperti di dekat pohon. Gerobak dorong dan perkakas tangan merupakan kebutuhan untuk mencampur campuran tanah Anda. Selain artikel ini, Anda juga bisa mengunjungi artikel lainnya di Berita Terbaru Hari ini biar Anda lebih tahu tentang bisnis.

Tempat tidur 40 inci kali 30 kaki dengan pot enam inci (secara umum, gunakan pot besar, seperti pot enam inci, di atas pot yang lebih kecil), memungkinkan untuk sekitar 400 tanaman. Resep ini akan memberikan campuran tumbuh ramuan yang sempurna untuk tumbuh 400 tanaman:

  • 8 kaki kubik tanah lapisan atas
  • 8 kaki kubik dicuci pasir
  • Perlite 4 kaki kubik
  • 12 kaki kubik gambut
  • 10 pon pupuk organik kering
  • 10 pon kapur dolomit

Apakah Bisnis Ramuan ini Dapat Dicoba?

Tentukan Herbal Mana yang Akan Tumbuh

Sekarang setelah Anda memiliki semua persediaan dasar Anda, sekarang saatnya untuk memutuskan herbal mana yang akan tumbuh. Secara umum itu ide yang baik untuk fokus pada beberapa pilih ketika Anda tumbuh untuk pasar daripada menawarkan banyak pilihan.

Tanam Biji Ramuan Anda

Benih Anda datang melalui pos. Sekarang kesenangan dimulai! Tanam benih Anda, ingatlah bahwa sebagian tidak dapat tumbuh dalam kondisi dingin. Pertimbangkan untuk menggunakan baki colokan sebagai cara untuk mulai menanam tanaman di dalam ruangan, dan kemudian Anda dapat memutarnya ke dalam rumah kaca / tempat tidur biasa.

Rawat Tanaman Anda

Hanya gunakan pupuk organik, karena mereka membantu tanaman tumbuh lebih sehat dan pada tingkat yang kurang stres. Sebaiknya gunakan rumput laut cair atau emulsi ikan cair sebagai semprotan daun setiap minggu selama musim tanam. Ini dapat memberikan jumlah nutrisi yang tepat yang dibutuhkan untuk menjaga tanaman Anda tetap sehat. Juga, sirami tanaman Anda hanya saat mereka membutuhkannya. Coba sekali sehari, terutama di pagi hari.

Mulai Jual Tanaman

Tanaman Anda sudah dewasa. Anda siap menjualnya. Ada banyak cara untuk menjualnya, apakah itu langsung dari kebun Anda, kios pinggir jalan, pasar petani, atau melalui penggalangan dana seperti satu untuk gereja atau kegiatan amal lainnya. Ingatlah apa yang diizinkan oleh undang-undang setempat Anda dan apa yang dapat memberi Anda keuntungan paling besar.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-terbaru-memulai-bisnis-pertanian-perkotaan/

Beriklan dan Menjadi Kreatif

Anda ingin mendapatkan pelanggan dan membuat mereka kembali. Buat selebaran dan pasang di papan buletin di sekitar kota. Cetak kartu nama dan letakkan sesuatu yang menyenangkan di atasnya, seperti resep pesto di bagian belakang dan menjadi kreatif. Menempatkan sesuatu di kartu bisnis yang membuat pelanggan Anda ingin menyimpan kartu itu akan membuat bisnis kembali kepada Anda.

Bersenang-senanglah dengan itu dan Anda akan melihat keuntungannya juga naik. Itulah cara untuk memulai Bisnis Ramuan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar