Cara Mendekati Desain UX Agar Menguntungkan Bagi Bisnis Kecil

Cara Mendekati Desain UX Agar Menguntungkan Bagi Bisnis Kecil  -Mendirikan bisnis kecil mencakup mengurus banyak persyaratan dan jika Anda ingin mempopulerkan merek Anda, Anda juga perlu memperhatikan kehadiran online Anda. Meskipun banyak pemilik bisnis mengaitkan kehadiran online bisnis mereka semata-mata dengan profil media sosial, situs web mereka sama pentingnya dalam hal ini karena mewakili wajah merek Anda.

Bisnis Kecil
Bisnis Kecil

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk mendekati desain UX sebagai Bisnis Kecil. Untuk membangun hubungan dengan pengguna Anda, perangkat lunak CRM datang sebagai alat yang sangat berguna, namun, tanpa desain UX yang tepat untuk situs web Anda, Anda tidak akan memiliki pelanggan atau kebutuhan untuk CRM di tempat pertama. Jadi, berikut adalah beberapa saran tentang cara menggunakan desain UX untuk situs web bisnis kecil Anda.

TAWARKAN KONTEN SECARA RINGKAS

Ketika pengguna datang ke situs web Anda, mereka biasanya mencari informasi konkret. Mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan situs web Anda jika mereka perlu bertempur melalui banyak data yang tidak relevan tentang minat masing-masing karyawan dan tentang siapa yang memenangkan kontes ping-pong kantor bulanan.

HINDARI GANGGUAN BERMAIN OTOMATIS

Meskipun orang tidak dapat mencapai kesepakatan apakah mereka lebih menyukai pop-up atau memutar video secara otomatis, tetapi mereka setuju bahwa kedua elemen ini sangat mengganggu. Ketika muncul pop-up, beberapa pengguna belajar untuk mengabaikannya dan jika mereka perlu diklik untuk menghilang, Anda dapat yakin bahwa banyak yang bahkan tidak membaca apa yang dikatakan pesan karena itu mengganggu eksplorasi mereka pada halaman web Anda.

Bagaimana Cara Mendekati Desain UX Sebagai Bisnis Kecil?

TINGKATKAN TAKSONOMI SITUS WEB

Cara Anda mengatur situs web Anda memberi tahu banyak tentang identitas merek Anda. Tidak ada calon pengguna yang ingin melihat-lihat situs web yang berantakan sehingga terhubung dengan pelanggan Anda saat ini untuk mempelajari perjalanan pelanggan mereka sangat penting dalam memperoleh pengetahuan tentang cara meningkatkan taksonomi.
Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi juga tautan Berita Terbaru Hari ini.

Alih-alih memperbaiki segmen demi segmen, akan bermanfaat untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang navigasi situs web Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan reorganisasi ini, yang terbaik adalah menyerahkan desain situs web Anda kepada para profesional.

Karena mereka pertama kali memulai dengan membuat pedoman desain situs web , Anda dapat yakin bahwa situasi saat ini akan dianalisis dengan baik dan hasilnya memuaskan. Terlepas dari apakah Anda memilih desain web tradisional atau data-driven, itu akan menjadi solusi efisien yang disesuaikan dengan identitas dan penawaran merek Anda.

PERTIMBANGKAN ELEMEN INTERAKTIF

Alih-alih memberi pengguna hanya kata-kata di layar, mengapa tidak memberi mereka pengalaman yang lebih menarik? Tambahkan kehidupan ke desain web Anda dengan hati-hati menawarkan pengguna untuk mengambil kuis, melakukan survei atau mengisi formulir yang berbeda.

BERIKAN AKSESIBILITAS UMUM

Aksesibilitas berarti bahwa situs web Anda tersedia untuk berbagai orang, termasuk mereka yang cacat. Keindahan internet adalah bahwa konten mudah dibuat dan informasi dibagikan sehingga dengan mengikuti garis penalaran ini, situs web Anda harus disesuaikan agar dapat diakses oleh semua pengguna potensial.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-mendapatkan-uang-degan-memulai-bisnis-ramuan-sendiri/

KESIMPULAN

Mengambil sikap pengguna saat menganalisis aspek apa pun dari Bisnis Kecil Anda, termasuk situs web Anda, adalah salah satu strategi terbaik untuk menyusun gambar yang sehat. Potongan-potongan informasi ini akan membantu Anda memahami hal-hal mana yang perlu diubah dan dengan cara apa sehingga Anda akan meningkatkan keterlibatan pengguna, menurunkan tingkat pentalan, dan meningkatkan retensi pelanggan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar