Cara Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Bisnis Anda Sendiri

Cara Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Bisnis Anda Sendiri – Anda Sejak diperkenalkan pada tahun 2005, situs berbagi video / media sosial YouTube telah menjadi alat iklan dan pemasaran yang sangat diperlukan untuk bisnis di setiap industri, dengan berbagai ukuran untuk mempromosikan produk mereka ke prospek dan pelanggan. Platform video Youtube terus meng-host video untuk semakin banyak bisnis, tetapi tidak untuk semua orang.

Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Bisnis

Menurut informasi terkini sebelum Anda memutuskan untuk Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Bisnis pemasaran perusahaan Anda tahun ini, pertimbangkan beberapa pro dan kontra yang telah beredar. Hampir setiap jenis bisnis dapat mengambil manfaat dari saluran ini, termasuk bisnis online, bisnis offline kecil, bahkan freelancer dan konsultan bisa menawarkan layanan mereka. Biaya untuk mengunggah video Youtube gratis, tetapi sebagai gantinya.

Anda harus menerima bahwa video Anda akan menyertakan konten promosi. Ini dapat berkisar dari iklan untuk produk pesaing Anda hingga promosi untuk produk yang tidak cocok sama sekali dengan kampanye pemasaran Anda, seperti iklan untuk layanan PR selama video bernyanyi. Selain itu, jika Anda ingin menyesuaikan video Anda dan memiliki halaman yang menunjukkan branding perusahaan Anda sehingga berfungsi dengan situs web Anda.

Apa Keuntungan Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Bisnis Anda?

Anda kurang beruntung, karena Youtube menawarkan sangat sedikit cara penyesuaian. Apa pun alasan mengapa banyak bisnis menggunakan pemasaran YouTube adalah karena hal itu sangat efektif. Tidak hanya cara untuk menjangkau khalayak yang sangat besar tetapi juga salah satu saluran pemasaran online yang paling hemat biaya. Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi tautan Berita Terbaru Hari ini.

Memulai dengan Video YouTube Anda

Membuat video mungkin terdengar menakutkan. Namun sebenarnya cukup sulit untuk mengetahui cara menggunakan YouTube untuk memasarkan bisnis Anda jika Anda mengikuti beberapa pedoman spesifik yang memastikan video Anda ditemukan, ditonton, dan memaksa penonton untuk bertindak.

Cari Tahu Format Anda

Tidak ada format yang tepat untuk video pemasaran yang efektif. Gaya tertentu paling cocok untuk relung tertentu. Dan beberapa akan beresonansi paling besar dengan audiens Anda. Lihatlah daftar di bawah ini dan cobalah untuk menentukan mana yang paling cocok untuk bisnis Anda.

Membuat Video

Hal yang hebat tentang video pemasaran YouTube adalah bahwa mereka tidak harus mahal untuk dibuat dan “profesional.” Anda bahkan dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk merekam video. Tetapi pastikan Anda memiliki pencahayaan yang baik, sehingga semua yang ada di layar dapat dilihat dengan jelas.

Kata Kunci

Kata kunci terkait dengan apa video Anda. Jika Anda menjual video pelatihan anjing secara online, beberapa kata kunci bisa berupa “pelatihan anjing” atau “pelatihan kepatuhan,” misalnya. Anda memasukkan kata kunci itu dalam judul video Anda, deskripsi, dan tag.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-memulai-bisnis-konsultasi-seo-agar-cepat-berkembang/

Masukkan Panggilan Efektif untuk Bertindak

Inti dari video YouTube Anda adalah untuk menarik penonton yang kemudian mengambil tindakan yang membuat mereka lebih dekat dengan menjadi pelanggan Anda. Biasanya, Anda tidak langsung menjual sesuatu di YouTube. Sebaliknya, Anda menghasilkan arahan yang dapat Anda pasarkan secara terus-menerus. Dalam deskripsi video Anda, Anda harus memasukkan tautan ke situs web, blog, atau halaman arahan Anda.

Anda juga harus memberi tahu orang-orang alamat web apa yang harus dikunjungi di akhir video Anda. Di mana pun Anda mengirimnya, pastikan Anda memiliki cara untuk mengambil informasi kontak mereka, seperti alamat web. Itulah cara Menggunakan YouTube untuk Memasarkan Bisnis Anda. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar