Cara Terbaik untuk Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Cara Terbaik untuk Menghasilkan Lebih Banyak Uang – Ada beberapa cara Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari keterampilan desain Anda. Yang diperlukan hanyalah sedikit usaha ekstra dan ketekunan, dan Anda bisa segera mengalami surplus finansial.

Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Ubah desain Anda menjadi produk fisik

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk Menghasilkan Lebih Banyak Uang. RedBubble kategori toko kaos, stiker vinyl, case perangkat, poster & banyak lagi yang ditampilkan, dengan ikon untuk masing-masing. Gunakan desain Anda untuk menghiasi produk seperti ini di RedBubble. Salah satu cara umum untuk menghasilkan uang dari bakat Anda adalah mengubah desain Anda menjadi produk fisik, seperti cetakan, T-shirt, mug, tas jinjing, kotak telepon, dan kemudian menjualnya secara online.

Ada banyak tempat untuk menjual produk desain Anda secara online , termasuk Masyarakat , Etsy , Desain oleh Manusia , Redbubble dan Threadless. Masing-masing memiliki cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu, jadi ada baiknya memeriksa yang mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai contoh, beberapa mengatur produksi dan pengiriman produk itu sendiri, jadi Anda hanya perlu menyediakan pekerjaan desain dan yang lainnya diurus.

Bagaimana Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang?

Jual aset digital

Tidak ingin membuat produk fisik? Lalu mengapa tidak memanfaatkan pasar yang menguntungkan untuk aset digital asli, termasuk grafik vektor, set ikon, font, foto, model 3D, tema situs web, template, filter Photoshop, dan sebagainya? Anda bahkan mungkin tidak perlu membuat karya baru: pertimbangkan apakah Anda memiliki aset yang tidak digunakan dari proyek yang ditolak atau dihentikan yang dapat Anda daur ulang dengan mudah.

Ada banyak tempat untuk menggembar-gemborkan aset digital Anda ke komunitas desain, termasuk Pasar Kreatif , Sungai Grafis dan ThemeForest. Jika Anda ingin melihat vektor, ilustrasi, ikon, atau fotografi, periksa juga perpustakaan saham, yang dapat memberikan audiens yang berpotensi besar untuk pekerjaan Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Terbaru Hari ini.

Tulis tentang spesialisasi desain Anda

ekalipun gagasan melakukan pekerjaan desain di luar jam 9-5 membuat Anda takut, masih ada cara untuk mengeksploitasi keterampilan Anda untuk mendapat uang tambahan. Salah satunya adalah menulis tentang desain. Ini mungkin berarti, misalnya, menulis artikel untuk blog atau majalah industri.

Mengajarkan keterampilan desain

Ingat semua perjuangan yang Anda pelajari untuk menjadi seorang desainer? Andai saja Anda tahu apa yang Anda ketahui sekarang. Yah, mungkin Anda bisa melakukan hal yang sama untuk desainer muda yang berjuang hari ini, dan mendapatkan uang tunai dalam prosesnya. Sekali lagi, ada tingkatan yang berbeda untuk mendekati ini.

Anda bisa mulai dari kecil, menulis tutorial tentang subjek yang Anda pilih untuk judul industri. Misalnya, Blog Sekolah Desain Grafis , Tutorial Photoshop , Kontes Photoshop , Envato Tuts , dan SitePoint semuanya membayar uang baik untuk kontribusi (detail pengiriman dalam tautan).

Dapatkan penghasilan afiliasi dari situs web Anda

Ini adalah salah satu cara tertua dan paling sederhana untuk mendapatkan penghasilan di internet: tempatkan tautan afiliasi ke produk yang Anda tulis di blog Anda, yang kemudian memberi Anda sejumlah kecil uang jika orang mengklik dan membeli.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-utama-untuk-menumbuhkan-bisnis-salon-anda/

Naikkan tarif lepas Anda

Robot ilustrasi memegang papan tulis dengan tampilan jam + Photoshop + Illustrator = koin. Apakah Anda benar-benar menagih berapa nilai Anda? Setiap kali Anda berbicara dengan freelancer berpengalaman, Anda mendengar cerita yang sama. Mereka telah bekerja selama bertahun-tahun tanpa menaikkan tarif mereka. Itulah ulasan tentang cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar