Cara Merawat Tanaman untuk Pemula

Cara Merawat Tanaman untuk Pemula – Ada banyak cara untuk merawat tanaman Anda. Dengan bantuan ahli tanaman kami, kami akan memberikan cara untuk tanaman sehat dan bahagia.

Cara Merawat Tanaman

Pilih Tanaman Berdasarkan Cahaya di Ruang Anda

Artikel terbaru ini akan berbagi Cara Merawat Tanaman untuk pemula. Apakah tanaman yang Anda cintai memiliki yang bisa Anda miliki? Tersedia cahaya dalam ruang Anda akan membantu Anda memutuskan. Periksa arah yang dihadapi jendela Anda; jendela yang menghadap ke selatan memberikan cahaya terang.

Jendela yang menghadap ke timur/barat memberikan cahaya sedang dan jendela yang menghadap ke utara memberikan cahaya rendah. Sebagian besar tanaman hias lebih suka sinar matahari langsung dan tidak langsung.

Cari tahu Kompatibilitas Tumbuhan Anda

Baru menanam orangtua ? Jadwal kerja yang sibuk, kehidupan sosial dan kelupaan umum dapat menyebabkan pengabaian tanaman yang tidak disengaja. Tidak masalah. Beberapa tanaman dapat menangani gaya hidup semacam itu. Jetsetter seperti Anda akan menikmati ketahanan succulents dengan perawatan rendah.

Tanaman ZZ atau tanaman ular, semua kunci sangat rendah, selama mereka memiliki cukup cahaya (terang dan rendah masing-masing cahaya). Ini harus tetap terlihat terbaik ketika Anda kembali dari perjalanan Anda berikutnya.

Lebih Sedikit (Air) Lebih Banyak

Lebih baik menyiram tanaman Anda dari pada air. Terlalu banyak air dapat menyebabkan busuk akar. Singkirkan jadwal air Anda dan sirami tanaman Anda hanya saat dibutuhkan. Periksa tanah terlebih dahulu untuk memastikan kering setidaknya 2 inci di bawah permukaan.

Bagaimana Cara Merawat Tanaman untuk Pemula?

Jika tanah Anda berwarna gelap, terasa lembab, dan melekat di jari Anda, tanaman Anda memiliki cukup air untuk mengerjakannya untuk saat ini. Jangan lupa kunjungi juga tautan cara merawat tanaman ini.

Naikkan Tingkat Kelembaban

Tetap setia pada lingkungan alami tanaman Anda akan membantu tanaman Anda tumbuh subur di dalam ruangan. Sebagian besar tanaman tropis, pakis, dan anggrek lebih menyukai kelembaban tinggi dan terang hingga sedang, tidak langsung.

Kabut tanaman ini di antara penyiraman dengan air yang disaring. Selama bulan-bulan musim dingin yang kering, pengelompokan tanaman yang sama bersama-sama membantu menciptakan iklim mikro yang lebih lembab.

Catatan tentang Stabilitas

Jaga agar lingkungan rumah pabrik Anda tetap stabil. Perubahan ekstrem dapat membuat tanaman stres. Pertahankan suhu antara 65 dan 75 derajat F. Hindari menempatkan pabrik Anda di dekat radiator, unit A / C dan ventilasi udara paksa, yang dapat membuat angin panas atau dingin.

Lewati Pupuk

Tidak apa-apa untuk melewatkan pupuk. Terlalu banyak pupuk dapat merusak lebih banyak daripada kebaikan. Tanaman hias cenderung tidak membutuhkan pupuk sesering tanaman luar ruangan. Jika Anda memilih untuk menyuburkan tanaman Anda.

Hal yang terbaik adalah melakukannya selama musim tanam (awal musim semi hingga awal musim gugur) dan ikuti aturan umum: ‘less is more’. Sebagian besar pupuk yang dibeli di toko harus diencerkan dengan air sebelum digunakan.

Temukan Dealer yang Andal

Beli tanaman Anda dari sumber yang memiliki reputasi karena ini akan sangat bermanfaat. Tetap dengan pembibitan lokal, pusat taman lokal Anda, dan toko-toko khusus atau toko bunga.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-memulai-bisnis-bidang-pertanian-untuk-pemula/

Membeli dari sumber dengan pakar pabrik di tempat berarti mereka dapat menjawab semua pertanyaan Anda. Kebanyakan orang yang menjual atau bekerja dengan tanaman suka membicarakannya.

Kami pasti melakukannya. Itulah ulasan tentang Cara Merawat Tanaman untuk pemula. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar