Cara Terbaik untuk Bermain Game Cosmic Wars

Cara Terbaik untuk Bermain Game Cosmic Wars Saya harus mengakui bahwa game ini cukup unik, baik dari segi grafis, gameplay dan karakter Maksud saya, ada babi ruang angkasa. Bukan hanya itu, tetapi game itu sendiri sangat menyenangkan untuk dimainkan dan saya cukup yakin itu akan membuat Anda terpaku pada perangkat Anda.

Game Cosmic Wars

Menurut informasi terupdate satu hal yang harus saya sebutkan adalah bahwa itu adalah permainan indie, jadi itu tidak dibuat oleh perusahaan besar, namun ternyata lebih menghibur daripada banyak, banyak permainan lain di luar sana. Jadi para pengembang pasti menaruh banyak hati dan jiwa ke dalam Game Cosmic Wars ini.

Mulailah dengan mengikuti pencarian game

Anda akan memiliki cukup banyak kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dalam permainan, tetapi satu hal utama yang saya ingin Anda fokuskan adalah tugas-tugas yang diberikan kepada Anda sejak awal, karena mereka akan membantu Anda membuka lebih banyak fitur dan membantu Anda dengan hampir semua yang perlu Anda lakukan.

Saya menyarankan Anda mulai mengikuti pencarian sampai Anda membuka beberapa fitur utama game, seperti Pasar Gelap dan banyak lagi. Jadi cobalah untuk melakukan pencarian karena mereka akan memandu Anda melalui segala sesuatu yang sebagian besar perlu Anda ketahui.

Untuk memeriksa pencarian Anda, Anda harus mengetuk ikon Buku Catatan di sisi kanan atas layar, tetapi jika Anda ingin melacak pencarian yang harus Anda lakukan adalah mengetuk menu di sebelah kanan karena itu akan membuka log pencarian.

Bagaimana Cara Terbaik untuk Bermain Game Cosmic Wars?

Upgrade Kapal Konstruksi tidak wajib

Meskipun akan ada pencarian yang diberikan kepada Anda oleh Don Don, yang meminta Anda untuk meningkatkan kapal konstruksi, Anda tidak benar-benar harus melakukannya jika Anda tidak mau. Upgrade ke Kapal Konstruksi akan dikenakan biaya 100 Uranium, dan level 2 akan memberi Anda yang berikut:

  • 2x Robot Konstruksi daripada 1 (sehingga Anda dapat meningkatkan atau membangun dua hal sekaligus)
  • 2x Perbaiki Robot bukan 1 (sehingga Anda dapat memperbaiki bagian kapal dua kali lebih cepat)

Semua pemutakhiran berikut akan menambah jumlahnya menjadi +1, jadi terserah Anda ini bisa sangat berguna karena akan membuat segalanya jauh lebih cepat, tetapi jika Anda ingin menghemat Uranium, itu tidak wajib. Jangan lupa kunjungi juga tautan Agen togel indonesia ini.

Selalu awasi bar kesehatan Anda

Bilah Kesehatan kapal Anda akan berada di sisi kiri atas layar, bersama dengan SP dan DPS. Bilah ini akan menunjukkan kepada Anda yang berikut:

  • HP: seberapa besar kesehatan kapal Anda, saat ini mencapai 0, Anda kalah dalam pertempuran,
  • DPS: ketika bilah DPS mencapai 0, itu berarti bahwa semua menara kerusakan yang Anda miliki rusak dan tidak dapat lagi menyerang jadi pada dasarnya setelah mencapai 0, kapal Anda berubah menjadi dummy target duduk.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-bermain-game-best-fiends-stars/

Perbaiki kapal Anda secara konstan

Salah satu hal termudah untuk dilakukan jika Anda ingin berperang terus-menerus dan mendapatkan lebih banyak sumber daya adalah dengan selalu memperbaiki kapal Anda setiap kali kapal itu rusak. Itu dapat dengan cepat dilakukan dengan menuju ke Kapal Konstruksi dan kemudian memilih opsi Perbaikan.

Anda akan melihat ada tombol Auto-Repair yang secara otomatis akan memperbaiki semua bagian yang telah rusak. Pastikan Anda melakukan itu setelah setiap pertempuran karena itu tidak akan memakan waktu lama didalam Game Cosmic Wars.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar