Cara Terbaik Menjadi Penanam Jamur yang Menguntungkan

Cara Terbaik Menjadi Penanam Jamur yang Menguntungkan – Ada pasar besar di luar sana untuk jamur berkualitas. Secara khusus, jamur eksotis terus tumbuh dalam popularitas. Jadi bagaimana Anda bisa menjadi penanam jamur yang menguntungkan? Bagaimana Anda bisa menghasilkan jenis uang yang selalu Anda inginkan? Begini caranya:

Menjadi Penanam Jamur

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk Menjadi Penanam yang handal. Jamur Jamur tiram adalah salah satu jamur eksotis paling menguntungkan yang bisa Anda tanam. Ada permintaan besar untuk mereka. Tahun lalu saja, lebih dari satu setengah juta pon jamur eksotik ditanam. Tidak hanya permintaan tinggi, tetapi jamur tiram sangat mudah tumbuh.

Mereka membutuhkan waktu sekitar enam minggu dari awal hingga waktu panen, dan tidak ada komitmen penuh waktu yang diperlukan. Anda masih dapat memiliki pekerjaan penuh waktu atau komitmen lain dan menjadi petani jamur yang sukses. Jika Anda memiliki beberapa jam seminggu untuk cadangan, maka Anda memiliki cukup waktu untuk menanam jamur tiram untuk mendapatkan keuntungan.

Jadi, uang apa yang bisa Anda hasilkan? Jamur tiram saat ini dijual dengan harga sekitar 84 ribu hingga 126 ribu per pon. Area pertumbuhan 100 kaki persegi dapat menghasilkan, rata-rata, 2.500 pound dalam waktu setahun. Itu sekitar 211 juta, atau 17 miliar sebulan.

Apakah Dengan Menjadi Penanam Jamur Kita Akan Berhasil?

Butuh lebih banyak uang? Perluas area yang tumbuh untuk menghasilkan lebih banyak jamur. Menumbuhkan jamur tiram untuk keuntungan tentu saja bukan skema cepat kaya, tetapi Anda bisa mendapat penghasilan bagus. Jadi bagaimana Anda memulai bercocok tanam jamur?

Pertama, Anda harus menyisihkan ruang tumbuh di mana Anda dapat mengontrol suhu, kelembaban dan jumlah cahaya. Jamur membutuhkan jumlah ketiganya berbeda-beda pada tahap yang berbeda dalam siklus pertumbuhan, dan sangat penting bagi Anda untuk mengaturnya untuk memastikan panen yang baik.

Kedua, dan yang paling penting, pastikan Anda menjaga kebersihan tingkat tinggi. Menempelkan media tanam jerami Anda akan membantu menghilangkan kemungkinan sumber kontaminasi. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan sumber kontaminasi di masa depan muncul. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Terbaru Hari ini.

Sebelum menyebarkan sedotan untuk mendinginkan, seka dan desinfeksi permukaannya. Dan tentu saja, cuci tangan Anda dengan seksama sebelum memegang benda apa pun, seperti sedotan atau bibit Anda. Jika Anda dapat membantu jamur tiram Anda terhindar dari kontaminasi, hasilnya akan lebih besar, dan membuat Anda mendapat nilai tertinggi di pasar.

Saat jamur tiram Anda siap untuk dijual, Anda memiliki beberapa opsi:

Pasar petani menarik banyak orang yang ingin membeli dari petani lokal terbaik. Ini bisa jadi kamu. Mendirikan stan atau stand dan dapatkan penjualan. Bintik-bintik sering terisi dengan cepat. Jika ini terjadi, tanyakan petani lain apakah Anda dapat berbagi stan mereka atau berdiri bersama mereka.

Restoran suka menggunakan jamur segar. Bagikan sampel gratis ke koki lokal, dan mereka mungkin tertarik dengan apa yang Anda kembangkan. Banyak petani dapat menjual seluruh hasil panennya ke restoran dan menghasilkan pendapatan yang bagus.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-menjalankan-rental-seperti-bisnis/

Toko kelontong sering menyediakan jamur eksotis. Jika Anda dapat menanam jamur berkualitas, dan menjualnya dengan harga yang lebih baik daripada distributor luar negeri, Anda bisa melihat banyak bisnis menghadang Anda.

Jika Anda dapat Menjadi Penanam Jamur yang hebat , dan menjualnya di tempat yang tepat, maka Anda bisa melihat keuntungan yang bagus. Menumbuhkan jamur tiram untuk keuntungan adalah cara mudah dan cepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang besar.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar