Cara Terbaik untuk Bermain Game Bus Derby

Cara Terbaik untuk Bermain Game Bus Derby – Jenis permainan Destruction Derby dengan bus dan satu ton opsi penyesuaian, dengan beberapa mode permainan dan trek yang benar-benar menyenangkan, Bus Derby benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar balap yang ganas di luar sana.

Game Bus Derby

Mulai Dengan Balapan Tunggal

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Bus Derby. Mainkan empat atau lima balapan tunggal untuk berkenalan dengan trek dan juga untuk menghasilkan uang. Jangan fokus pada mode game lain, Anda belum siap untuk itu. Mainkan saja beberapa balapan untuk terbiasa dengan kontrol dan dapatkan uang.

Mendapatkan Bus Baru Secepatnya

Bus yang Anda gunakan untuk memulai adalah sepotong sampah. Jangan pernah berpikir untuk meningkatkan apa pun di sana, itu hanya akan membuang-buang uang. Alih-alih, berinvestasilah untuk mendapatkan bus kedua sesegera mungkin dan itu akan ditingkatkan beberapa kali (mungkin bahkan maksimal) karena yang ketiga sangat mahal (dan seterusnya).

Dengan Bus Baru Anda, Mulai Turnamen

Turnamen adalah serangkaian balapan yang harus Anda selesaikan dan pada akhirnya Anda mendapatkan hadiah berdasarkan posisi akhir Anda. Anda juga mendapatkan hadiah reguler sepanjang balapan, menjadikannya beberapa opsi hebat untuk menumpuk uang dengan cepat.

Apakah Game Bus Derby ini Patut Dicoba?

Tingkatkan Bus Anda

Agar tetap kompetitif, Anda harus memutakhirkan bus Anda beberapa kali. Anda hanya dapat memutakhirkan bus sebelum balapan, dan fokus pertama pada peningkatan teratas (kecepatan dan akselerasi). Saya merekomendasikan untuk meningkatkan itu dua kali, kemudian memberikan dua upgrade ke Grip dan akhirnya satu untuk meningkatkan. Kemudian simpan uang untuk bus ketiga dan ulangi.

Balapan Tunggal untuk Mendapatkan Uang Dengan Cepat

Saya merekomendasikan Balap Hills untuk mendapatkan uang cepat karena hanya memiliki dua putaran dan Anda dapat dengan mudah finis di posisi tiga. Pada dasarnya, setiap trek 2 putaran adalah pilihan yang baik untuk uang tambahan. Juga, awasi kategori “Ekstra” karena kadang-kadang 1 lap balapan akan muncul di sana untuk mendapatkan uang yang lebih cepat.

Selalu Melihat untuk Agar Tidak Menyebabkan Kekacauan

Poin dalam permainan ini tidak hanya untuk memenangkan perlombaan, tetapi juga untuk melakukan hal-hal buruk ke bus lawan. Ini berarti Anda dapat membalikkannya atau menggulingkannya dan ini memberi Anda koin tambahan. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker idn pulsa ini.

Abaikan Uji Coba Waktu

Anda hanya dapat memainkannya dengan bus pertama yang jelek untuk sementara waktu dan Anda mungkin akan gagal. Hadiah untuk gagal (atau menang sebenarnya) sangat rendah, artinya sama sekali tidak ada bagi Anda dalam uji coba waktu.

Belajar Menggunakan Rem

Tidak pernah bisa mengambil tikungan ketat itu? Coba tekan rem (ketuk bagian kiri bawah layar) dan keajaiban akan terjadi.

Level Baru Berarti Lawan yang Lebih Baik

Anda mungkin menjadi pandai balapan, tetapi begitu juga lawan Anda. Ini berarti bahwa setelah mengalahkan level pemula (kemudian amatir dan seterusnya), Anda akan mendapatkan lawan yang lebih baik, dan permainan akan selalu menantang.

Dorong Keluar Dari Tempat yang Sempit

Apakah Anda dijejalkan di antara dua bus? Itu saat yang tepat untuk menggunakan dorongan dan keluar. Tentu saja, ide terbaik adalah menggunakan dorongan ketika Anda memiliki area lurus di depan, tetapi kadang-kadang menghabiskan terlalu lama antara dua bus tetap bisa membuat Anda berlomba.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-the-mighty-quest-untuk-pemula/

Bersabar dan Teruskan

Bus Derby adalah permainan belajar dan ada banyak lagu untuk digunakan. Jadi terus mainkan mereka untuk meningkatkan permainan, bersabarlah dan segera Anda akan menjadi raja bukit yang berkuasa dalam Game Bus Derby ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar