Cara Terbaik untuk Bermain Game Mecha Champions

Cara Terbaik untuk Bermain Game Mecha Champions┬á– Terbanglah ke dunia anime Super Champions Mecha yang menarik, game royale pertempuran bertema mecha. Jatuhkan diri ke kota yang futuristik dan bertarung melawan 99 pemain lain dalam perjuangan untuk menjadi yang terakhir.

Game Mecha Champions

Super Mecha Champions, seperti kebanyakan game battle royale, semuanya tentang dipersiapkan, diperlengkapi dengan baik, dan siap untuk situasi apa pun. Mari kita mulai dengan panduan strategi, tips dan trik Super Champions Mecha yang kita miliki untuk memenangkan pertempuran Anda. Informasi terbaru ini dapat membantu Anda mengetahui tentang Game Mecha Champion.

Masuk ke Zona Item langka

Saat Anda berjalan di sekitar peta, Anda akan melihat bahwa saat memasuki area baru, permainan akan memberi tahu Anda frekuensi item yang muncul di area tertentu. Kami ingin masuk ke zona item tinggi dan membuat tanda gila untuk item terbaik sebelum ada yang bisa mendapatkannya.

Persiapkan sebelum Anda bertarung dengan pemain lain

Untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan pertarungan api, penting untuk bersiap sebelum Anda mencoba menghadapi pemain lain. Ingatlah bahwa semua item dan senjata memiliki keanehan. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker deposit pulsa ini.

Bagaimana Cara Terbaik untuk Bermain Game Mecha Champions  ?

Item abu-abu menjadi yang paling umum, kemudian berubah menjadi hijau, biru, ungu, dan akhirnya kuning. Senjata kuning adalah senjata eksklusif yang hanya dapat Anda temukan di drop persediaan, jadi ingatlah itu.

Anda harus memiliki satu set baju besi lengkap sebelum bertarung. Anda bisa mendapatkan perlindungan kaki, dada, dan kepala untuk pilot Anda, dan semakin langka itu semakin sedikit kerusakan yang Anda ambil.

Gunakan item untuk membantu Anda

Ada berbagai item yang bisa sangat membantu. Anda dapat menggunakan item dengan cepat dengan mengetuk tombol di sebelah kiri bar kesehatan Anda.

Ada paket kesehatan yang jelas yang dapat memulihkan kesehatan Anda.Akan tetapi ada juga item yang dengan cepat mengisi indikator mecha Anda, memungkinkan Anda untuk memanggilnya lebih cepat.

Gunakan kendaraan yang bisa digunakan

Selain item pendukung, Anda juga dapat menemukan cetak biru yang memungkinkan Anda memanggil kendaraan ke medan perang. Kendaraan paling dasar adalah hoverboard.

Ini memungkinkan Anda untuk bergerak lebih cepat, dan itu membuat Anda menjadi target yang lebih sulit untuk dipukul dalam pertarungan api. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi  meteordomino.net .

Berhati-hatilah dengan melibatkan mecha dengan berjalan kaki

Ketika seorang pemain memanggil mecha ke dalam pertempuran, Anda harus melakukan yang terbaik untuk tetap keluar dari jalan kehancuran mereka jika Anda berjalan kaki mecha. Karena Anda mungkin bisa menebak, dikemas dengan kekuatan yang tipis dan dapat mengeluarkan pilot dengan beberapa tembakan.

Jika Anda mendengar atau melihat mecha di dekatnya dan Anda berjalan kaki, jernihkan dan menuju ke arah yang berlawanan dan lakukan yang terbaik untuk tidak menarik perhatian mereka.

Namun, jika Anda dipaksa ke dalam situasi di mana Anda harus bertarung, cobalah untuk tetap pada area kecil dengan banyak penutup.

Baca juga : Cara Bermain Game Online Titanfall 2

Cobalah Berbagai Mecha

Anda dapat memanggil mecha apa pun yang Anda miliki untuk memasuki pertempuran setelah pengukur mecha Anda diisi. Setiap mecha memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri misalnya, Arthur unggul dalam keterlibatan jarak dekat.

Sementara Fox adalah binatang tanky yang butuh banyak untuk menjatuhkan. Demikian ulasan tentang Game Metha Champions. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar