Cara Termudah Bermain Game Yokai Dungeon Biar Makin Pro

Cara Termudah Bermain Game Yokai Dungeon Biar Makin Pro – Dalam game Yokai Dungeon ini Anda akan menghadapi banyak tantangan. Dan jika Anda tidak suka dikejar gaya Pac-Man. Maka ini mungkin bukan game ideal santai dan santai yang mungkin Anda harapkan. Anda harus bergegas dan menyembunyikan atau mengalahkan berbagai musuh yang muncul. Dan kadang-kadang Anda akan menghadapi bos-bos perkasa yang ingin menghancurkan Anda.

Yokai Dungeon
Yokai Dungeon

Artikel terbaru ini akan membantu Anda dalam memaksimalkan agar Anda dapat memaksimalkan permainan ini, dengan membagikan banyak trik untuk Yokai Dungeon Anda akan mempelajari segala sesuatu mulai dari dasar-dasar hingga strategi yang lebih maju dan beberapa kiat untuk membantu Anda membuka lebih banyak karakter dan membangun dek yang kuat. Berikut adalah trik yang bisa Anda ikuti:

Terbiasa Dengan Kontrol

Salah satu hal terpenting adalah membiasakan diri dengan bagaimana Anda perlu melakukan manuver di sekitar pahlawan Anda. Ini mungkin tampak mudah, karena kontrol (panah / tombol) ada di sana. Tetapi jika Anda terburu-buru. Anda tidak akan benar-benar ingin menghabiskan waktu memeriksa apakah Anda mengetuk tombol atau ruang kosong di antara mereka. Itu sebabnya saya sangat merekomendasikan pertama hanya bermain-main dengan kontrol sedikit agar terbiasa dengan mereka.

Cobalah bergerak melihat layar untuk melihat di mana Anda mengetuk kontrol, lalu perlahan-lahan cobalah untuk tidak pernah melihat kontrol lagi dan hanya pada karakter Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan Agen Slot Online ini untuk informasi game lainnya.

Apakah Anda Tertarik untuk MencobaGame Yokai Dungeon ini

Luangkan Waktu Anda

Anda harus selalu puas dengan gerakan Anda, dan jangan pernah terburu-buru menghadapi musuh yang berlari karena Anda mungkin akan kehilangan nyawa, atau semuanya! Anda harus meluangkan waktu dan melihat pola pergerakan musuh, tidak peduli apakah itu bos atau musuh sederhana. Pergerakan musuh mungkin memiliki lintasan tetap, atau lintasan bergerak, tempat mereka menetapkan target pada Anda.

Jika itu masalahnya, maka Anda harus sangat berhati-hati dan selalu siap untuk bergerak jika Anda melihat mereka mendekat (kecuali Anda baik-baik saja dengan kehilangan beberapa HP).

Hancurkan Semuanya

Anda memperhatikan atau tidak, tetapi setiap kali Anda menghancurkan pot atau berbagai benda, Anda mungkin menemukan Emas di dalamnya. Karena Emas adalah sesuatu yang akan membantu Anda membuka lebih banyak karakter (dengan statistik berbeda), Anda harus memikirkan untuk mulai mengumpulkan cukup sehingga Anda dapat membuka kuncinya.

Lempar Benda dan Ambil Jarahannya Tepat Waktu

Tanuki kecil Anda (dengan asumsi Anda masih menggunakan karakter default) dan semua karakter lain hanya memiliki satu cara untuk berurusan dengan musuh: melempar benda ke arah mereka untuk menghancurkan mereka.

Jelajahi Sebanyak yang Anda Bisa

Di sudut kiri atas layar Anda akan melihat beberapa blok yang terhubung aneh. Ini pada dasarnya adalah minimap Anda yang akan menunjukkan garis besar tahapan tempat Anda berada. Selalu jelajahi sisi luar area kapan pun Anda bisa, sebelum Anda mulai maju dan memindahkan barang di sekitar. Lebih baik untuk mengeksplorasi dan tahu persis apa yang Anda tuju sebelum melompat di kepala terlebih dahulu, karena Anda mungkin menuju ke arah yang salah, jadi kami akan memiliki beberapa masalah kecil saat itu.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/dampak-positif-bermain-game-mobile-legends-untuk-kehidupan/

Selalu Mencari Toko

Di Toko Anda akan bisa mendapatkan beberapa barang yang dapat membantu Anda dalam perjalanan Anda, jadi saya sangat menyarankan agar Anda mencari barang-barang ini. Pada awalnya, Anda akan memiliki satu super awal, jadi pasti tidak keluar sebelum mengambil item. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Yokai Dungeon. Dan Semoga bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar