Cara untuk tidak menjadi idiot di Battlefield 3 multiplayer

Cara untuk tidak menjadi idiot di Battlefield 3 multiplayer – Dengan Battlefield 3 yang telah menjual lebih banyak salinan saat peluncuran daripada semua game lain dalam seri yang digabungkan, jelas akan ada banyak pemain baru yang terlibat dalam multiplayer BF legendaris untuk pertama kalinya saat ini juga. Ini hal yang baik. Darah baru dan orang-orang baru dengan siapa mereka dapat berbagi permadani yang menakjubkan dari keajaiban pembakar yaitu Battlefield. Hal-hal positif.

Battlefield 3

Jangan menerbangkan helikopter jika Anda tidak bisa menerbangkan helikopter

Serius, jangan lakukan itu. Saya tahu itu tergoda untuk berlari dari penyebaran basis Anda langsung ke burung besar yang mengilap di depan Anda saat pertama kali Anda bermain Battlefield 3 online. Anda ingin menjadi yang keren. Anda ingin menjadi pembunuh yang melonjak dan tak terlihat. Anda ingin menjadi orang yang menghujani nyala api dan kematian dari atas dengan kereta langit Anda yang kedap kedinginan dan dendam.

Anda ingin menjadi orang yang memberi hormat riang gembira dan sungguh-sungguh, bermakna, anggukan lambat dari tim Anda, saat Anda terbang menuju matahari terbenam mengetahui bahwa sekali lagi transportasi aman Anda yang membawa orang-orang Anda ke tempat mereka harus pergi, dan mendapat mereka aman di sana.

Bagaimana Cara Mengetahui Cara untuk tidak menjadi idiot di Battlefield 3 multiplayer?

Jangan mengemudi di jip jika tidak penuh

Ada alasannya memiliki beberapa kursi. Jika Anda mendengar suara tembakan dari belakang Anda saat Anda melaju dari markas Anda yang kedua setelah keledai pertempuran Anda menghantam kursi pengemudi, itu bukan karena musuh tiba-tiba muncul. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi poker online

Itu karena Anda telah mempercepat sebuah mobil kosong jauh dari beberapa calon pria-sayap yang tidak memiliki head-set, sama seperti mereka cukup dekat untuk melihat tombol ‘Enter vehicle’. Dan mereka sekarang benar-benar kesal dengan Anda. Dan mereka benar. Anda twat.

Jangan menggunakan tank kecuali Anda memiliki bahan peledak berat

Jangan. Hanya saja, jangan. Jika Anda tidak membawa apa pun di jalan C4 atau roket, perlakukan gemuruh jejak ulat yang masuk seperti halnya suara gunung berapi mulai meletus di bawah kaki Anda. Tangki tidak bisa ditawar. Itu tidak bisa dipikirkan.

Zona pengambilan lebih besar dari yang Anda pikirkan

Jangan berasumsi bahwa Anda harus tepat di atas bendera dalam permainan Penaklukan untuk menangkapnya. Area yang layak sebenarnya bisa sangat besar. Setelah Anda melihat ticker penghitung dimulai, bergeraklah sedikit untuk merasakan di mana batas-batasnya berada. Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak ruang, dan karena itu lebih banyak opsi penutup dan lebih banyak kemampuan untuk mengatur batas pertahanan daripada yang Anda harapkan.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-online-paling-laris/

Hormati petugas medis Anda

Serius. Orang Assault Anda dapat membantu Anda. Perhatikan dia. Jika Anda tahu berapa kali saya mengejar regu ramah yang bermasalah untuk membantu mereka, mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh dengan berlari melalui hujan timbal horisontal yang tidak suci untuk mencapai gedung tempat mereka berjongkok.

Jangan kamikaze dengan tank

Jika Anda berada di dalam tangki, Anda harus tahu bahwa itu bukan hanya gaya tumpul yang mengimplementasikannya pada awalnya dalam
Battlefield 3 ini. Ya, tergoda untuk hanya mencapai tujuan dan mulai memukul sampai semua orang, termasuk Anda, sudah mati, tetapi tidak ada gunanya, terutama jika Anda berada di tim penyerang dalam permainan Rush.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar