Cerita Rakyat Anak-Anak yang Menyenangkan dari Seluruh Dunia

Cerita Rakyat Anak-Anak yang Menyenangkan dari Seluruh Dunia Diseluruh dunia anak-anak belajar pelajaran hidup yang serupa dari dongeng dan perumpamaan yang diceritakan dalam budaya mereka. Meskipun diceritakan dalam berbagai bahasa dan tradisi yang berbeda, kisah-kisah ini memiliki lebih banyak kesamaan daripada perbedaan.

Cerita Rakyat

The Lion and the Jackal

Menurut informasi Dalam Cerita Rakyat pendek ini, seekor serigala menemukan seekor singa yang perkasa datang untuk memakannya, jadi ia dengan cepat menyusun rencana untuk mengalihkan perhatian sang singa. Dia membujuk singa bahwa batu dari atas akan jatuh dan membunuh mereka berdua.

Kemudian, sementara singa memegang batu yang berat, serigala berkata dia akan pergi mencari kayu untuk menahan batu itu di tempatnya, dan berlari jauh dari singa yang lapar. Setelah berjam-jam memegang batu itu sendiri, singa menemukan bahwa kadang-kadang kepintaran mengalahkan kekuatan.

The Boastful Turtle

Kura-kura yang egois ingin terbang, dan dia akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Turtle marah karena siripnya bukan sayap dan cangkangnya membuatnya terlalu berat untuk terbang. Dia marah karena kura-kura lain senang berenang, dan bertindak pahit terhadap burung yang bisa melakukan hal yang hanya bisa diimpikannya.

Turtle akhirnya bertanya, atau lebih tepatnya menuntut, bahwa angsa membantunya terbang. Angsa datang dengan ide untuk memegang tongkat yang Turtle bisa pegang dengan mulutnya yang kuat.

Seperti apa Cerita Rakyat Anak-Anak yang Menyenangkan dari Seluruh Dunia?

Ketika dia terbang, Turtle yang egois tidak bisa tidak membuka mulutnya untuk menyombongkan semua kura-kura di bawah ini yang tidak akan pernah terbang seperti dia, tetapi dia lupa bahwa melepaskannya akan membuatnya jatuh dari langit.

The First Sunrise

Sunrise Pertama terjadi sejak dahulu kala ketika bumi gelap. Hewan-hewan berjuang untuk menemukan makanan dan harus merangkak di tanah untuk menghindari awan tebal yang menggantung rendah ke tanah. Magpies membuat semua hewan bekerja bersama untuk mengangkat langit.

Mereka mengambil tongkat dan mendorongnya ke atas sampai langit terbuka di atas pegunungan. Cahaya hangat menyinari seluruh negeri, dan burung-burung gagak muncul dalam nyanyian. Dalam ceritanya.

Gajah Yang Kehilangan Kesabarannya

Semut kecil nakal itu tinggal di hutan dan menghabiskan hari-harinya menggoda semua hewan. Semut mengolok-olok hidung, telinga, dan gerakan gajah yang lembut, tetapi gajah itu tidak mengatakan apa-apa. Semut itu kejam terhadap harimau, jerapah, dan monyet.

Tetapi mereka dengan cepat mengancamnya dan tidak mengizinkannya mendekati mereka lagi. Akhirnya, hanya gajah yang akan mentolerir ejekan semut, tetapi semut menolak untuk melihat kemurahan hati gajah itu. Jangan lupa kunjungi juga tautan cerita rakyat ini.

Friends Forever

Tikus dan katak adalah teman baik, tetapi setelah beberapa saat katak itu menjadi marah karena tikus itu tidak pernah mengunjungi rumahnya. Suatu hari, katak itu menyelinap dan mengikat seutas tali ke ekor tikus dan ke kakinya sendiri.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/aplikasi-android-untuk-download-musik-terbaik/

Ketika dia meninggalkan rumah mouse, dia menyeret mouse bersamanya. Katak itu melompat ke kolam meskipun ada tangisan tikus yang tidak bisa dia berenang, dan tikus itu segera tenggelam. Katak pahit itu mengira dia telah memberi pelajaran pada tikus itu.

Tetapi segera seekor elang melihat tikus itu dari langit dan memutuskan untuk menjemputnya untuk makan malam. Katak itu kemudian melihat kesalahan jalannya. Itulah ulasan tentang Cerita Rakyat anak-anak yang menyenangkan dari seluruh dunia. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar