Daftar game Terpopuler Tahun 2019

Daftar game Terpopuler Tahun 2019 – Teknologi baru telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi orang-orang dari berbagai belahan dunia untuk online. Seiring kemajuan teknologi digital yang cepat terus memengaruhi kehidupan, masyarakat terus menemukan cara baru untuk menciptakan dan mengembangkan cara hidup yang lebih nyaman.

Daftar game Terpopuler Tahun 2019

Ini telah menyebabkan kemajuan signifikan dalam teknologi game Terpopuler yang muncul untuk meningkatkan daya tarik game online di kalangan penggemar video game.

Permainan video online menjadi aspek penting dari budaya permainan mendorong kami untuk merinci koleksi game online terbaik dan paling populer di tahun 2019 untuk membantu Anda terhubung dengan gamer dari berbagai belahan dunia di tempat yang tepat dan jangan lupa untuk kunjungi judi poker terbaik

FORTNITE BATTLE ROYALE

Fortnite Battle Royale adalah gim aksi strategis gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Epic Games. Gim yang tersedia di PS4, Mac, Windows, Nintendo Switch, dan Xbox One, saat ini merupakan gim paling populer di dunia gim dengan hampir 5 juta pemain bersamaan.

Game survival ini mengadu 100 pemain satu sama lain. Pemain dapat memilih untuk bermain solo atau grup menjadi duo atau regu empat pemain di mana mereka dapat memiliki satu set mata mengawasi punggung mereka.

BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN (PUBG)

PUGB adalah game pertempuran royale yang dibangun dan diterbitkan oleh PUGB Corporation. Permainan ini didasarkan pada beberapa mod Arma dan H1Z1. Dalam permainan multi-pemain ini, seorang pemain individu bersama dengan 99 pemain waktu nyata lainnya semuanya dibawa ke pulau terpencil yang telah ditinggalkan oleh penghuninya.

Tujuan permainan ini adalah agar pemain menghilangkan kompetisi dengan menggunakan segala cara yang diperlukan dan menjadi orang terakhir yang bertahan. PUBG saat ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia dan tersedia di beberapa platform termasuk Xbox One, PC, Android, dan iOS.

LEAGUE OF LEGENDS (LOL)

Mungkin sudah hampir satu dekade, tetapi LoL tetap hijau karena adegan mode yang menakjubkan dan kegembiraan yang dihasilkannya. League of Legends adalah game aksi RPG multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games.

Permainan ini memungkinkan seseorang untuk mengontrol “Champion” mereka sendiri dan mengadu domba mereka dengan juara lainnya. LoL menawarkan lebih dari 7 juta pemain bersamaan serta lebih dari seratus juta pemain aktif.

SPLATOON 2

Splatoon 2, sekuel Platoon, adalah gim penembak multiplayer berbasis tim yang penuh warna yang membawa sesuatu yang tidak biasa ke genre penembak. Itu dibuat dan diterbitkan oleh Nintendo dan tersedia secara eksklusif di Nintendo Switch. Pemain diwajibkan untuk menuliskan semuanya yang terlihat dalam upaya menyebar warna ke seluruh area peta.

Bagaimana cara bermain Daftar game Terpopuler Tahun 2019?

DASAR PERAPIAN

Hearthstone adalah permainan kartu daring gratis yang dibuat dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan kartu koleksi membutuhkan pemain untuk mendapatkan kartu yang menggambarkan karakter, mantra, dan kemampuan, yang kemudian akan mereka gunakan untuk membangun deck 30, dan saling bertarung sesudahnya.

OLAHRAGA 2K

Game simulasi bola basket ini, berdasarkan National Basketball Association, diterbitkan oleh 2K Sports. Ini angsuran ke-21 dalam waralaba NBA 2K, setelah (Anda dapat menebaknya) NBA 2K19. Permainan ini keluar pada November 2019 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One.

Bacajuga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-clash-of-clans%ef%bb%bf/

SENI ELEKTRONIK

Game simulasi sepak bola Terpopuler yang diterbitkan oleh Electronic Arts ini berbasis pada National Football League. Versi ini, yang keluar pada bulan Agustus 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows, adalah yang terbaru dari seri Madden NFL . 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar