GAME ANDROID TERBAIK PADA 2019

GAME ANDROID TERBAIK PADA 2019 – Game mobile telah mengambil dunia dengan badai sejak keluar pada tahun 2002. Dengan pendapatan industri sebesar USD 70 miliar, itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak pengembang game yang menghasilkan game paling adiktif. Karena sulit untuk berhenti memainkan  slot online baru , ada juga game Android yang luar biasa untuk dimainkan pada 2019.

GAME ANDROID TERBAIK

Pubg

PlayerUnknown’s Battlegrounds  (PUBG) adalah game blockbuster yang dibuat dan diterbitkan oleh PUBG Corporation dalam GAME ANDROID TERBAIK ini. Rilis beta keluar pada Maret 2017 dengan versi lengkap pada Desember 2017. Game royale battle multiplayer online ini   menampilkan hingga 100 pemain terjun payung ke sebuah pulau. Tujuan mereka adalah untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri. Pemain dapat menemukan senjata di pulau yang dapat mereka gunakan untuk mempertahankan diri dan membunuh orang lain. Itu dipuji karena  replayability  dan dinominasikan Game of the Year beberapa kali.

Mobile Legends: Bang Bang

Moontoon  merilis game multiplayer online  jenis pertempuran  royale ini pada 2016. Mobile Legends: Bang  Bang  (MOBA) adalah  judul esports pertama yang  dimasukkan dalam 2019 Southeast Asian Games. Pemain membentuk dua tim dengan tujuan melindungi basis mereka dan mengalahkan lawan mereka untuk menghancurkan basis mereka. Para pengembang League of Legends mengajukan kasus pelanggaran hak cipta terhadap  Moontoon  pada 2017. Sebelum vonis keluar, Riot Games mencoba menghubungi App Apple dan Google Play store untuk menghapus MOBA. Moontoon  kemudian mengubah item yang diduga melanggar hak cipta dan dengan diam-diam merilis versi yang didesain ulang. 

Bagaimana Cara Mengetahui GAME ANDROID TERBAIK PADA 2019?

Rise of Civilizations

Dirilis pada April 2018, Rise of Civilizations telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Android. Ini gratis untuk menginstal dengan pembelian dalam aplikasi. MMO ini memungkinkan pemain untuk menciptakan kerajaan dan peradaban. Tetapi lebih dari itu, pemain dapat memilih untuk menyerang kerajaan lain, membentuk aliansi dan kemudian menyerang kerajaan lain. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi pkv games qq

Kemudian, game ini berubah menjadi game battle royale strategi. Setiap pemain dapat membangun pasukannya sendiri, mengirim pengintai untuk memata-matai kerajaan lain, memilih untuk terlibat atau menahan, pilihannya tidak terbatas.

Minecraft

Mojang merilis Minecraft pada tahun 2011 dan telah memiliki 10 juta unduhan sejak dirilis. Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun apa saja dan semua hal dalam permainan. Game multipemain ini memungkinkan pemain memilih dari 2 mode – mode kreatif atau mode bertahan hidup. Dalam mode bertahan hidup, pemain harus mengais dan membuat senjata mereka sendiri, dan mempertahankan rumah mereka. Mereka dapat bekerja sama dengan pemain lain jika mereka mau. Dalam mode kreatif, pemain memiliki sumber daya tak terbatas dan membangun apa pun yang mereka inginkan. Peningkatan tersedia melalui pembelian dalam aplikasi.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-untuk-bermain-game-immortal-blade/

Lords Mobile

IGG merilis Lords Mobile pada tahun 2016 dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Ia memenangkan Game Kompetitif Terbaik dari Google Play Awards pada 2016 dan mendapat nominasi untuk Game Multiplayer Terbaik dan Game Android Excellence di Google pada 2017. Lords Mobile adalah game MMO strategi yang memberikan pemain kebebasan untuk memilih mode permainan.

Mereka membangun markas mereka sendiri dan melibatkan musuh dalam pertempuran untuk mendapatkan sumber daya mereka dalam
GAME ANDROID TERBAIK ini. Monster muncul sesekali, yang harus dikalahkan untuk mendapatkan kembali sumber daya yang mereka ambil. Ada juga kontes untuk memenangkan bonus.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar