Cara Bermain Game Battle Destruction untuk Pemula

Cara Bermain Game Battle Destruction untuk Pemula – Battle Destruction adalah game pertempuran royale baru yang berlangsung diwilayah bersalju. Turunlah ke pulau gunung dan berebut peralatan, senjata, dan barang-barang. Anda tahu aturannya: yang terakhir bertahan adalah pemenangnya, jadi dengan bantuan tips dan trik game Battle Destruction Anda, Anda akan selamat dari keributan.

Game Battle Destruction

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Battle Destruction. Battle Destruction adalah game pertempuran royale yang cukup sederhana, lebih dekat dengan PUBG daripada Fortnite, jadi yang Anda butuhkan hanyalah kesadaran dan keterampilan menembak Anda.

Jelajahi banyak senjata dan barang

Tidak seperti game battle royale lainnya, cloud gas beracun Battle Destruction yang menyusut area yang dapat dimainkan menyusut dengan sangat lambat. Hal ini membutuhkan waktu lama untuk mulai bergerak, dan bahkan ketika itu bergerak sangat lambat.

Anda harus memanfaatkan ini dengan menuju ke pinggiran zona aman untuk mencari barang dan senjata. Kemungkinannya adalah Anda tidak akan menemukan pemain lain melakukan hal yang sama, jadi Anda seharusnya relatif aman.

Apakah Game Battle Destruction ini Patut Dicoba?

Temukan cakupan secepatnya

Satu hal yang harus Anda ingat adalah bahwa peta Destruction Battle sangat terbuka dan luas. Ada bidang besar dimana-mana, dengan sedikit atau tanpa bangunan diantara keduanya. Ini berarti bahwa sebagian besar keterlibatan Anda akan berada pada jarak yang jauh. Jangan lupa kunjungi juga tautan agen bandarq ini.

Jadi memiliki cakupan adalah suatu keharusan jika Anda ingin dapat menjemput orang dari kejauhan. Anda dapat menemukan ruang lingkup secara acak di sekitar segala jenis bangunan.

Bersiaplah sebelum bertarung

Seperti biasa, sebelum Anda memutuskan untuk terlibat baku tembak, penting untuk memastikan Anda terlindungi. Anda akan membutuhkan rompi dan helm untuk perlindungan maksimal. Rompi mengurangi kerusakan yang Anda ambil dari tembakan tubuh, sementara helm akan melindungi Anda dari tembakan kepala yang berpotensi sekali klik.

Helm cukup umum, jadi Anda seharusnya tidak kesulitan menemukannya. Rompi sedikit lebih jarang, jadi awasi saja. Setelah Anda mendapatkan gigi Anda, ingatlah bahwa ia kehilangan daya tahan setiap kali Anda mengalami kerusakan.

Jadi pastikan untuk mengawasi angka-angka di sudut kanan atas layar. Anda tidak ingin gigi Anda patah ditengah perkelahian. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya silahkan kunjungi juga tautan download dominoqq ini,

Punya senjata untuk setiap kesempatan

Anda hanya dapat memiliki dua senjata di karakter Anda setiap saat. Untuk alasan ini, sangat disarankan memiliki satu senjata jarak jauh dan satu senjata jarak pendek. Untuk senjata jarak jauh, sangat disarankan senapan serbu dan senapan sniper. Benda-benda ini menyala lurus dan sempurna untuk mengangkat lawan dari jauh.

Untuk senjata jarak pendek, sangat disarankan pistol dan senapan. Bayi-bayi ini dapat menghancurkan lawan dalam jarak dekat, terutama senapan, jadi orang mungkin lebih suka menghindari terlalu dekat dengan Anda sama sekali.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-surviv-io/

Habiskan emas Anda di gigi yang lebih baik

Ketika Anda menyelesaikan pertandingan, Anda akan mendapatkan emas untuk dibelanjakan ditoko. Anda dapat membeli helm baru dan dudukan baru. Helm bertambah di pertahanan karena harganya semakin mahal, jadi Anda bisa mulai dengan yang pertama.

Gunung memungkinkan Anda berkeliling lebih cepat, sehingga sangat berharga untuk dimiliki. Anda perlu menyimpan banyak emas. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Battle Destruction. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar