Game Horror Android Populer 2019

Game Horror Android Populer 2019 – Ketika kami pertama kali menulis artikel ini beberapa tahun yang lalu, genre game horor tidak bagus. Ada beberapa yang bagus. Namun, kualitasnya memburuk dengan cepat setelah itu.

Game Horror Android Populer

Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan kebangkitan Game Horror Android Populer. Kedatangan VR juga membantu minat puncak pada genre horor. Dalam artikel terbaru ini akan membahas game yang lebih baik dalam genre horor.

Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah penembak sci-fi menyeramkan. Anda memainkan peran salah satu dari tiga karakter. Tujuan Anda adalah naik level, menemukan senjata baru, dan mengalahkan orang-orang jahat. Ini fitur ton penjahat asing, banyak koridor gelap, dan mode kampanye 20 jam untuk bermain.

Grafiknya cukup bagus sendiri. Namun, mereka mendapatkan peningkatan jika Anda menggunakan perangkat Nvidia Shield. Ini tidak biasanya apa yang Anda pikirkan ketika datang ke game horor. Namun, ini hampir sama dengan penembak horor seperti halnya di ponsel.

Distraint

Distraint adalah salah satu game horor terbaru. Ini fitur grafis yang digambar tangan dan premis sederhana. Kontrol sangat sederhana dan Anda harus dapat mempelajarinya dengan cepat. Biasanya tidak bergantung pada elemen horor klasik seperti ketakutan melompat. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi https://dufanqiu.com/ ini.

Alih-alih, ia mencoba menakuti Anda dengan alur ceritanya. Bahkan, itu disebut sebagai permainan horor psikologis. Agak pendek dan Anda harus menyelesaikan permainan dalam beberapa jam. Edisi Deluxe sedikit lebih mahal daripada versi normal, tetapi termasuk banyak hal tambahan.

Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddy’s adalah serangkaian game horor yang sangat populer. Mereka mengandalkan ketakutan melompat klasik. Tugas Anda adalah duduk di suatu tempat dan mengawasi robot hidup. Mereka, tentu saja, mencoba membunuhmu. Anda memenangkan permainan jika Anda bisa bertahan hidup.

Apa Saja Daftar Game Horror Android Populer Tahun 2019?

Ada juga cerita dan cerita yang sehat. Game-game ini memiliki cukup banyak pengikut di YouTube juga sehingga ada banyak konten untuk ditonton di sana. Ada lima game untuk dimainkan. Mekanik bervariasi di antara gim. Namun, premis inti tetap sama. Beberapa orang menganggapnya menakutkan dan beberapa tidak.

Fran Bow

Fran Bow adalah seri game horor lainnya. Dalam setiap permainan adalah bab yang berbeda dalam alur cerita. Tidak seperti banyak game yang mengemas seluruh seri dalam satu judul, Fran Bow memecahkan cetakan dengan membuat setiap bab game yang bisa diunduh sendiri.

Ini adalah permainan puzzle di mana Anda harus memberikan pengobatan sendiri untuk pergi ke dunia alternatif. Alur ceritanya sangat menyeramkan. Ini adalah seri yang layak secara keseluruhan.

Into the Dead 2

Into the Dead 2 adalah yang terbaru dari serangkaian game horor yang populer. Ini pelari tanpa batas. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup selama mungkin. Gim ini juga mencakup mode cerita dengan banyak ujung, fasilitas senjata dan amunisi, dan banyak lagi.

Oxenfree

Oxenfree adalah salah satu game horor yang lebih baru. Ini mengasyikkan tentang sekelompok remaja. Mereka membuka celah hantu dan menangani konsekuensinya.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-wall-kickers-untuk-pemula/

Grafiknya tidak banyak. Namun, gaya retro tidak bermain dengan baik dengan suasana permainan. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainya, anda bisa mencoba mengunjungi https://www.pihakbola.com/.

Nah itu dia daftar Game Horror Android Populer tahun 2019. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi game horror populer. Semoga dapat bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar