Bermain Game Jump Force Di PS 4

Bermain Game Jump Force Di PS 4 – Siap untuk melompat ke Jump Force? Game mashup anime ini menampilkan puluhan karakter dari seri Shonen Jump populer seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Yu Yu Hakusho, dan Hunter x Hunter sebenarnya cukup mudah untuk diambil dan dimainkan.

Game Jump Force
Game Jump Force

Menurut informasi terupdate jika Anda ingin mendominasi Game Jump Force Di PS 4 bagi pesaing Anda , ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Ikuti kiat-kiat Lompat Langsung ini dan kalahkan lawan Anda agar tunduk! Perhatikan bar stamina Anda. Dengan menjadi pejuang arena, Jump Force memiliki banyak momen di mana Anda dan lawan Anda tidak cukup dekat satu sama lain.

Tidak ada yang lebih buruk daripada merasa tidak berdaya ketika musuh merasuki Anda. Untungnya, Anda memiliki beberapa alat yang Anda inginkan untuk keluar dari jalan. Gunakan itu. Alat utama Anda untuk memblokir kerusakan adalah penjagaan Anda, dengan memegang R1. Ini akan menyerap hampir semua kerusakan serangan.

Bahkan paling parah. Terus memegangnya sampai lawan Anda selesai dan kemudian kembali dengan pukulan Anda sendiri, tetapi ingat bahwa Anda harus menjaga sebelum serangan mendarat jika Anda ingin terus melakukannya. Jika Anda mendapati lawan Anda banyak melakukan ini, pelajari cara meraihnya.

Anda hanya perlu menekan tombol Lingkaran saat berada dalam jarak dekat. Ambil menetralkan semua upaya blok, jadi jangan takut untuk menggunakannya saat sepatu berada di kaki yang lain.

Bagaimana Cara Bermain Game Jump Force Dengan Baik?

Kesabaran adalah kuncinya. Karena tim pejuang berbagi semua sumber daya dan bar kesehatan yang sama di Jump Force, permainan berbasis tim tidak harus tentang mengelola beberapa bar kesehatan dan energi. Itu mengubah cara Anda harus memainkan permainan. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi tautan situs poker online terpopuler ini.

Alih-alih melakukan semua dengan berbagai serangan yang berpotensi membuat Anda terbuka, duduk dan bersabarlah. Lihat apa yang dilakukan lawan Anda dan cobalah bereaksi terhadap tindakan mereka. Anda tidak selalu ingin menggunakan gaya permainan pasif.

Akan tetapi pemula terutama akan mendapat manfaat dari bekerja pada serangan balik yang tepat waktu alih-alih mencoba mengancingkan cara mereka untuk meraih kemenangan. Tidak ada ‘aku’ di tim. Saat memilih tim Anda. Anda mungkin akan tergoda untuk mencari karakter favorit Anda, dan jika itu berarti Anda akan lebih menikmati permainan.

Anda hampir selalu harus melakukannya. Namun, jika Anda ingin GiT gUd, Anda harus mengidentifikasi karakter yang bekerja sama dengan baik dan menggunakannya secara sinergis. Percobaan dengan kombo. Jump Force secara teknis dapat dimainkan dengan mengetuk tombol serangan yang sama berulang-ulang. Jangan lakukan itu.

Cobalah dan gabungkan serangan Anda ke atas antara ringan dan berat, dengan pengubah atas dan bawah, dan bahkan masuk atau keluar dari berbagai animasi. Dapatkan bantuan. Rekan satu tim Anda tidak hanya di sana untuk menjaga hal-hal menarik sepanjang pertarungan; mereka dapat masuk dan membantu Anda menangani lawan Anda.

Apakah itu melalui kerusakan langsung atau semacam serangan berbasis utilitas. Cari peluang ini kapan pun Anda bisa mendapatkannya. Memegang LT akan meminta salah satu rekan tim Anda untuk datang dan membantu sebelum kembali ke sela-sela. Serangan ini tidak selalu menyakitkan, tetapi setidaknya akan berfungsi untuk menjaga lawan Anda di kaki mereka.

Gunakan kebangkitan Anda untuk membalikkan pertarungan. Agak sulit dilihat, tetapi ada bilah tipis di sekeliling potret karakter Anda. Ini adalah meter Kebangkitan Anda. Ini akan mengisi selama pertandingan saat Anda menerima serangan kerusakan dan mendarat, dan itu akan berubah menjadi merah setelah siap.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-mario-tennis-aces-pro/

Anda dapat menekan R3 (klik stick analog kanan) untuk mengaktifkan Awakening Anda, memberi Anda serangan yang lebih kuat dan angka kerusakan yang lebih tinggi. Anda dapat mengaktifkannya segera setelah Anda mencapai 50%, dan jika Anda menunggu sampai Anda pada 100%.

Beberapa karakter bahkan akan berubah menjadi sesuatu yang lain sama sekali dan melepaskan serangan besar. Demikianlah Artikel tentang tips dan trik Game Jump Force di PS 4. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar