Game perang terbaik di PC

Game perang terbaik di PC – Kami telah memilih untuk menggali game perang yang tidak menggunakan konflik sebagai latar belakang yang nyaman, tetapi memperlakukannya sebagai tema serius yang pantas untuk diteliti. Beberapa dari yang hebat ini menciptakan kembali bencana historis dalam detail yang agung namun mengharukan, sementara yang lain menyangkut binatang buas dan penyihir yang fantastis, tetapi tetap mensimulasikan sesuatu yang nyata tentang perjuangan masa perang.

Game perang terbaik

DUNIA TANK

Tank memainkan peran yang cukup signifikan dalam peperangan modern, sedemikian rupa sehingga Wargaming telah memberi para penjahat mekanis Game perang terbaik multipemain mereka sendiri. World of Tanks telah berjalan sekitar satu dekade sekarang dan pada saat itu daftar tank klasik telah menggelembung menjadi lebih dari 400, dan bahkan termasuk beberapa kendaraan lapis baja dan barang antik WW2 lainnya.

400+ kendaraan itu semuanya memiliki statistik dan kualitas unik yang akan Anda ketahui lebih dari ratusan jam dari tank vs tank deathmatch, di mana Anda akan terus mendapatkan kemajuan ke mesin death metal mengkilap berikutnya di jalur upgrade yang Anda pilih.

World of Warships

Jika tank mendapatkan dunianya sendiri, maka hanya benar jika kapal perang mendapatkan perlakuan yang sama. World of Warships mencerminkan rekan sejawatnya dalam hal mekanisme perkembangannya, tetapi transisi dari kota yang dilanda perang ke perairan terbuka menciptakan jenis permainan yang sangat berbeda.

War Thunder

Setelah tujuh tahun pembaruan dan peningkatan berkelanjutan, ada beberapa game perang multipemain yang selengkap War Thunder. Apakah Anda lebih suka pertempuran udara di udara, pertempuran tank, atau pertempuran laut, War Thunder pada dasarnya adalah tiga game simulasi yang digabungkan menjadi satu. Jadi Anda benar-benar tidak harus memilih – pembaruan terbaru bahkan menambahkan helikopter dan kendaraan militer modern ke dalam campuran.

Bagaimana Cara Menemukan Game Perang Terbaik ?

DEFCON

Ada beberapa iklim politik di mana Anda tidak benar-benar ingin bermain game perang seperti DEFCON. Ini mungkin cara paling suram yang bisa Anda lakukan saat bepergian di Steam bersama teman-teman Anda. Terinspirasi oleh kultus klasik sinematik 1983 Wargames, DEFCON adalah salah satu permainan strategi paling aneh di sekitarnya, memanfaatkan multipemain untuk menarik paranoia dan taruhan besar Perang Dingin. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi Depoxito

BROTHERS IN ARMS: ROAD TO HILL 30

Keaslian adalah pertanyaan yang patut dipertanyakan untuk semua permainan perang terbaik – bagaimana bisa medan perang yang diciptakan kembali dengan sempurna menangkap pengalaman hidup melalui kengeriannya? Brothers in Arms pertama kali melakukan hal yang luar biasa, menceritakan kisah nyata tentang resimen infantri parasut di Divisi Lintas Udara ke-101 Amerika Serikat, turun di belakang garis musuh pada D-Day.

Tingkat dirancang di sekitar foto-foto pengintaian sejarah yang diambil di Normandia ’40 -an, dan penelitian termasuk wawancara dengan veteran dan pelajaran di kelas tentang taktik pertempuran.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/kiat-terbaik-game-streamer-sim-tycoon/

VALIANT HEARTS: THE GREAT WAR

Pada saat Game perang terbaik memberi Anda senjata dan mengirimi Anda jalan, Anda telah didorong untuk mulai berpikir dalam hitungan membunuh – untuk mengambil peran lawan dalam apa pun di mana Anda terlibat. Valiant Hearts berbeda dengan kebanyakan game perang: prosesi teka-teki lembut dan aksi ritme sesekali yang membuat Anda menyaksikan Perang Besar saat ia menghancurkan Perancis.

Ini adalah penghargaan Rayman Ubisoft Montpellier bahwa Valiant Hearts tidak melakukan hal yang biasa dan mencoba menangkap realitas pertempuran – alih-alih memilih abstraksi kartun . Tapi jangan berpikir itu menahan detail mengerikan karena gaya seni, karena lingkungannya dipenuhi dengan potongan-potongan sejarah dunia nyata yang menggigil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar