Bermain Game Wall Kickers untuk Pemula

Bermain Game Wall Kickers untuk Pemula – Mulai dari bawah, lompat dinding ke dinding, dan segera Anda akan menemukan diri Anda dibintang-bintang! Wall Kickers adalah game platformer satu sentuhan yang sederhana namun menantang. Ketuk untuk melompat di antara dinding, dan ketuk lagi untuk melakukan flip kembali.

Game Wall Kickers

Luangkan waktu Anda tetapi tidak terlalu lama 

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain Game Wall Kickers. Kicker Anda akan menempel didinding pada kontak pertama, jadi jangan merasa tertekan untuk terus bergerak secepat mungkin. Jika perlu, istirahatlah dan rencanakan tindakan selanjutnya. Ngomong-ngomong, biasanya ide yang buruk.

Namun, jangan terlalu lama. Jika Anda duduk didinding yang sama selama lebih dari beberapa detik, kicker Anda perlahan-lahan akan mulai meluncur ke bawah, memaksa Anda untuk melompat atau jatuh ke malapetaka. Jika Anda benar-benar perlu, Anda dapat melompat dan kemudian kembali ke dinding yang sama lagi untuk waktu yang lebih lama.

Abaikan koin

Kecuali jika Anda seorang kicker yang terampil, biasanya ide yang baik untuk mengabaikan koin. Anda biasanya hanya akan melihat sekitar tiga atau empat koin dalam satu kali lari, dan mereka selalu ditempatkan di lokasi berbahaya. Pergi keluar dari jalan Anda untuk mereka sangat berisiko, jadi kita benar-benar tidak merekomendasikannya.

Alasannya adalah bahwa hadiah baru berharga 100 koin, jadi Anda harus mengumpulkan banyak untuk membuka bahkan satu hadiah. Jauh lebih mudah untuk menunggu hadiah gratis untuk membuka kunci karakter baru. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker online ini.

Apakah Game Wall Kickers ini Sangat Menyenangkan untuk Dimainkan?

Watch out for the wall yang unik

Wall Kickers tidak akan terlalu mengasyikkan jika semua dindingnya sama, kan? Itulah sebabnya ada banyak jebakan dan mekanisme yang meragukan di dinding unik yang perlu Anda waspadai. Dinding batu  tampak abu-abu dan retak. Setelah kontak pertama. Dinding-dinding ini akan segera mulai berantakan melompat dengan cepat ke dinding berikutnya untuk menghindari terlempar.

Dinding batu sering kali muncul dalam bungkusan, jadi bersiaplah untuk serangkaian lompatan cepat. Dinding konveyor  adalah dinding otomatis yang menggerakkan kicker Anda secara otomatis. Mereka akan menunjuk ke bawah atau ke atas, dan kicker Anda akan bergerak sepanjang itu seperti ban berjalan.

Meskipun tidak benar-benar ancaman sendiri, tembok ini sering kali diletakkan didekat paku jadi hati-hati. Memutar dinding Spike  agak rumit. Satu sisi dinding ini tertutup paku sementara yang lain tidak.  Ada timer kecil ditengah dinding, dan ketika menyentuh nol dinding akan terbalik.

Anda harus menghitung waktu lompatan Anda dengan benar untuk memastikan Anda tidak membanting tepat ke paku. Dinding goyang adalah dinding ungu cerah yang akan menabrak Anda saat menabraknya.

Bertindak seolah-olah Anda melakukan flip sendiri. Sebelum Anda melompat ke salah satunya, pastikan Anda memiliki jalur yang jelas ke dinding Anda berikutnya.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-hopeless-land-untuk-pemula/

Gunakan jumlah daya lompat yang tepat

Ingatlah bahwa Anda dapat mengontrol seberapa tinggi lompatan Anda dengan menekan lebih lama. Melompat dengan kekuatan paling banyak tidak selalu merupakan pilihan terbaik; kadang-kadang Anda mungkin perlu lompatan yang lebih lemah untuk menghapus kesenjangan tertentu.

Juga, jika Anda mencoba memposisikan diri Anda untuk sudut yang lebih baik, menggunakan lompatan kecil dan kemudian membalik adalah cara yang baik untuk memanjat dinding yang sama lebih tinggi. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Wall Kickers. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar