Hal yang perlu diperhatikan ketika memilih pelindung layar iPhone terbaik

Bagi sebagian orang, Kamu pasti menggunakan pelindung layar utnuk melindungi layar iPhone anda apalagi untuk iphone keluaran baru seperti iPhone 11 pastinya memerlukan tempered glass iphone 11.

Ada bebrbagai macam jenis pelindung layar yang dijual sat ini seperti layar pelinding yang terbuat dari tempered glass, anti blue light, anti sidik jari, tidak menimbulkan gelembung udara saat menempelkannya, dan berbagai macam jenis pelindung layar lainnya lainnya. Nah maka dari ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih pelindung layar dengan benar, khususnya untuk para pengguna iphone.

Terdapat begitu banyak pelindungg layar untuk smartphone yang dijual di pasaran Meski di bgian keterangannya sudah ditulis mengenai fungsi dan cara pemakaiannya, terkadang kita masih bingung mengenai fungsi dan cara pemakaiannya, terkadang kita masih bingungn mana yang sebaiknya kita pilih, maka dari itu kami akan menjelaskan hal apa sajaa yang perlu diperhatikan pada saat memilih pelindung layar smaerphone.

  • Film Plastik Atau Kaca Film

Berdasarkan bahannya, pelindung layar dibahi menjadi dua jenis yaitu dari plastic dan juga bahan kaca yang diperkuat, Jenis pelindung layar yang terbuat dari plastic (film plastic) merupakan pelingunhg yang paling banyak dijual di pasaran. Kaca dim terbuat dari bahan kaca yang sangat kuat (tempered glass). Bahkan, ada beberapa produk yang tidak akan rusak meskipun dipukul dengan palu. Pelindung layar dengan bahan kaca ini sangat dianjurkan untuk kamu yang sering menjatuhkan iPhone.

  • Glossy atau non glare

Glossy dan non glare merupakan dua tipe pelindung layar yang sering membuat orang salah. Perbedaan kedua jenis pelindung layar ini terletak pada warnanya, yaitu glossy berwarna bening, sedangkan nin glare berwarna matte, Namin, kedua jenis pelindung ini memiliki gfungsi yang sama, yatu untuk melindunghi layar smartphone Kamu.

Pelindung dengan model glossy, ini akan memberikan kesan alami pada layar Kamu, karena berwarna bening. Pelindung seperi ini sangat cocok untuk kami yang seang mengambil foto dan juga video. Tapi kamu juga perlu berhati-hgati karena pelindung seperti ini bisa membuat layar menjadi silau. Saat iPhoner barda di bawah lampu dan juga sumber cahaya.

Untuk pelindung dnegan model non glare, kamu tidak perlu kahawatir layarnya silaum akarena pelindung tersebut berwarna matte, sehingga dapat menterap cahaya, pelindung tipe ini lebih nyaman di mata. Sentuhannya juga terasa lebih lembut, dan sidik jari kamu bisa terlihat di layar. Untuyk kamu yang senang bermain game di iPhone ada baiknuya memakai pelindung jenis ini untuk iPhone Anda

  • Fungsi tambahan Yang dimiliki

Untuk kamu yang menyukai kebersihan pada iPhone, kami menyarankan untuk menggunakan pelindung layar yang memiliki funsgi tambahan yang dapat mencegah sidik jari, debu beserta kotoran yang lainnya (fingerprint-proof, dustprood, dirtprood) menempelk pada layar iPhone Anda.

Juga Untuk kamu yang ingin agar pesan peibadi Kamu tidak terlihat oleh orang lain, Kamu dapat menggunakan pelinfung yang juga dapat mencegah terlihatnya tampilan layar iPhone Anda oleh orang di sebalah anda (privacy screen protector).

Seliain itu, saat ini juga sudah banyak dijual pelindung layar yang dapat berfungsi melindungi mata pada paparan cahaya biru (blue light) dari smartphone yang dapat merusak kesehatan mata. Untuk Kamu yang tidak ingin gelembung udara yang Nampak menempel di layar iPhone, Kamu bisa menggunakan pelindung layar tipe airless, sedangkan untuk anda yang sering kesusahan menempelkan pelindung layar dengan benar pilihlah tipe pelindumng layar yang bisa diganti pasang.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar