Ide Bisnis Kuliner Paling Menggiurkan

Ide Bisnis Kuliner Paling Menggiurkan – Tahun 2020 bisa jadi tahunnya kopi susu. Misalnya, dari satu merek dagang salah satu kopi susu terkenal di Jakarta yang memiliki lebih dari 16 outlet saja mampu menghabiskan 200 ribu gelas dalam satu tahun. Pertumbuhan konsumsi kopi susu ini juga terus meningkat sepanjang tahun.

                                                             Bisnis Kuliner

Menurut informasi terbaru hal ini ditunjukkan dari riset Bisnis Kuliner yang menunjukkan bahwa setidaknya 32,1% orang saat ini mengonsumsi 3 hingga 5 gelas kopi susu dalam satu hari.Tentu hal ini menjadi sebuah peluang tersendiri bagi Anda.

Hanya di Indonesia ini tidak datang hanya dari satu faktor seperti cita rasanya saja.Strategi pemasaran baik secara offline maupun online juga ikut menentukan keberhasilan bisnis es kopi susu yang akan Anda bangun.

Minuman dengan topping biskuit

SegarnyaTidak hanya menghadirkan cita rasa baru dalam menikmati kopi atau susu segar, minuman ini juga sekaligus membuktikan biskuit tidak hanya bisa dinikmati secara konvensional sebagai teman minum teh atau bahan makanan balita setelah sebelumnya dilumatkan. es kopi atau es susu ditambah dengan renyahnya remah biskuit kini sedang menjadi primadona di kalangan millennial pada khusus.

Penyajian es kopi susu dan susu segar dengan topping biskuit juga semakin berkembang seiring dengan permintaan konsumen yang semakin beragam.Beberapa es kopi susu/fresh milk dengan topping biskuit bahkan menambahkan sirup vanila, karamel hingga perisa rum untuk membuat minuman ini menjadi semakin nikmat.

Boba atau Bubble Milk Tea

Bubble milk tea sendiri pertama kali meledak di Taiwan. Minuman yang terbuat dari tepung tapioka dan tepung gula aren dan dibentuk menjadi bola-bola kecil ini disajikan dengan susu segar dan atau dikombinasikan dengan teh.Demam bubble tidak hanya berhenti di Taiwan saja, hal ini juga terjadi di Indonesia.

Apa Saja Ide Bisnis Kuliner Paling Menggiurkan?

Martabak aneka topping

Salah satu camilan klasik Indonesia yang tak lekang oleh waktu adalah martabak. Martabak sendiri terdiri dari dua jenis yaitu martabak manis atau biasa juga disebut terang bulan di beberapa daerah dan martabak telur. Jangan lupa kunjungi Kiat Mudah dan Murah. Karena tidak pernah sepi peminat.

Inovasi martabak pun menjadi semakin beragam. Misalnya saja seperti menambahkan beragam topping seperti bermacam-macam varian coklat, biskuit hingga berbagai selai premium untuk martabak manis.

Ayam geprek

Masih belum puas dengan tren bisnis kuliner di atas Tenang, masih ada banyak pilihan untuk Anda. Salah satunya adalah ayam geprek.Hidangan ayam geprek pada awalnya berasal dari warung makan sederhana di Yogyakarta.

Ayam goreng tepung yang kemudian digeprek atau dihancurkan berbarengan dengan sambal bawang yang tingkat kepedasannya disesuaikan dengan pelanggan ini mendadak jadi primadona terutama di kalangan mahasiswa.

Baca Juga: Ide Bisnis untuk Menghasilkan Uang dengan Mudah

Katering makanan sehat

Sehat memang bukan hanya datang dari satu faktor saja seperti olahraga misalnya. Faktor lainnya yang juga penting dalam menjaga kesehatan tentu saja makanan.Dengan semakin meningkatnya kepedulian mengenai kesehatan tentu saja memicu pertumbuhan katering yang memfokuskan diri pada makanan sehat.

Makanan dan minuman dengan keju

Keju merupakan salah satu Bisnis Kuliner makanan yang banyak dimanfaatkan sebagai topping yang cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai makanan.Cita rasanya yang asin dan gurih membuatnya lebih luwes untuk dikolaborasikan dengan makanan yang rasanya manis, gurih bahkan yang pedas sekali pun.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar