Ide Pengiriman Lokal yang Mudah dan Murah

Ide Pengiriman Lokal yang Mudah dan Murah – Ketika Anda memiliki toko online, pengiriman adalah bagian besar dari cara Anda berbisnis. Sebagian besar pemilik toko bergantung pada layanan surat atau paket tradisional seperti UPS dan FedEx. Namun ada banyak cara lain untuk mengirimkan barang ke pelanggan lokal juga.

Pengiriman Lokal

Pengiriman Lokal

Pada Informasi Terkini, pengiriman lokal memberi Anda lebih banyak kendali atas bagaimana produk Anda dikirim, dengan cara yang akan membantu Anda memberikan layanan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih baik. Selain itu, menawarkan pengiriman pada hari yang sama dapat memberi bisnis lokal Anda keunggulan dibandingkan pesaing e-niaga besar.

Jadi, periksalah beberapa ide pengiriman untuk bisnis lokal ini Anda mungkin akan terkejut melihat seberapa baik ide tersebut untuk Anda. Untuk beberapa produk, cukup jelas bahwa Anda tidak dapat menggunakan pengiriman e-niaga tradisional . Tetapi bagi yang lain, bagaimana Anda mengetahui apakah pengiriman lokal sepadan bagi Anda? Berikut beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:

Upaya

Apakah Anda memiliki waktu dan sumber daya untuk mengelola pengiriman langsung? Ada banyak tekanan untuk menawarkan pengiriman di hari yang sama untuk mendapatkan keunggulan dibandingkan pengecer online besar, dan praktiknya telah berkembang dengan cepat. Tetapi logistik bisa jadi menantang. Coba tawarkan dalam skala kecil dulu untuk melihat seperti apa, sebelum menjanjikannya ke semua pelanggan Anda.

Harga

Anda tidak ingin berkendara melintasi kota atau menyewa kurir untuk pesanan yang hanya 25 ribu. Mungkin masuk akal untuk menetapkan jumlah pesanan minimum agar memenuhi syarat untuk pengiriman di hari yang sama atau secara langsung. Sisi positifnya, sebuah studi dari PricewaterhouseCoopers menunjukkan bahwa konsumen bersedia membayar lebih untuk layanan di hari yang sama.

Bagaimana Ide Pengiriman Lokal yang Mudah dan Murah?

Harapan pelanggan

Jelas makanan dan apa pun yang segar perlu diantarkan dengan cepat. Tetapi produk lain mungkin masuk akal untuk dikirim dalam jadwal mingguan atau dua mingguan, sehingga Anda dapat menggabungkan semua pengiriman Anda dan membuat prosesnya lebih efisien.

Studi PwC yang sama mencatat bahwa kebanyakan orang secara wajar mengharapkan barang mereka tiba dalam 3-5 hari kerja atau kurang. Apa pun lebih lambat, dan orang cenderung tidak akan melakukan pembelian. Jangan lupa kunjungi juga jasa pengiriman murah.

Kirimkan paket Anda sendiri

Jika sebagian besar pelanggan berada di area lokal Anda, atau jika Anda menjual produk yang besar, mudah pecah, atau terlalu mahal untuk dikirim secara normal, pengiriman sendiri mungkin merupakan pilihan tercepat dan termudah. Ini juga cocok untuk barang yang perlu dikirim segar, seperti bunga atau makanan.

Masukkan semua pesanan Anda ke dalam mobil atau van, dan Anda sedang dalam perjalanan. Aplikasi perencanaan pengiriman seperti Road Warrior Route Planner atau Route4Me membuat proses lebih mudah dengan membantu Anda memetakan semua pengiriman Anda pada waktu yang sama.

Baca Juga : Kiat Memilih Jasa Pengiriman Murah

Dengan memberikan diri Anda sendiri, Anda mendapatkan waktu tatap muka ekstra dengan pelanggan Anda dan dapat memberikan tingkat layanan ekstra yang akan membantu Anda berdiri terpisah dari bisnis lain.

Anda bahkan dapat membantu mereka mengatur atau menginstal produk saat Anda berada di sana, yang dapat mengurangi pengembalian. Itu saja ide pengiriman lokal yang mudah dan murah yang ada pada artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar